jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Rp 595 Juta
Harga V9 Bobber
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Moto Guzzi V9 Bobber Spesifikasi

Kapasitas 853 cc
Tenaga Maksimal 55 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

V9 Bobber : Dari Para Ahli

Kelebihan V9 Bobber
  • Tampilan keren
  • Sensasi mesin unik
  • Torsi besar
  • Bobot tergolong ringan
Kekurangan V9 Bobber
  • Harga mahal
  • Jok penumpang tidak nyaman
  • Belum dilengkapi LED
  • Posisi mesinnya mengganggu lutut

Informasi Terkini V9 Bobber

Baik Roamer maupun Bobber, keduanya merupakan motorbike modifikasi (custom bike) yang memiliki karakter kuat, gagah dan canggih. Keduanya akan mampu menarik perhatian penggemar motor modifikasi dan dapat menarik perhatian pengendara lain di tanah air. V9 Bobber hanya tersedia dua pilihan warna yaitu Nero Massiccio (Hitam doff) dan Grigio Sport (Abu-abu) sementara V9 Roamer memiliki tiga pilihan warna yaitu Giallo Solare (Kuning Kunyit), Rosso Rubino (Oranye) dan Biancco Classico (Perak). V9 Bobber terlihat lebih gagah dan sangar dengan balutan warna doff di bagian knalpot, stang, suspensi belakang, spion dan velg palangnya. V9 Bobber menggunakan ban dengan ukuran 130/90 – 16 pada bagian depan dan 150/80 – 16 pada bagian belakangnya. Mesinnya berkapasitas 853 cc dengan mesin bertipe V-twin 90°. Mesin dengan ukuran bore x stroke sebesar 84 x 77 mm. Mesin ini diklaim mampu memproduksi tenaga maksimal sebesar 55 hp pada putaran 6.250 rpm dan torsi maksimal 65 Nm pada 5.500 rpm dengan 6 kecepatan. Jarak sumbu rodanya 1.465 mm, dengan ketinggian jok 785 mm. Panjang motor ini mencapai 2.440 mm, dengan tinggi 1.165 mm. Kapasitas tangki 15 liter termasuk cadangan 4 liter. Sementara bobotnya 199 kg. Motor ini menggunakan frame ALS steel twin tube cradle frame. Suspensi depannya traditional fork, 40 mm, dengan jarak main 130 mm. Suspensi belakang swingarm with double shock absorber with adjustable spring preload. Jarak mainnya 97 mm. Sebagai penghenti laju digunakan stainless steel floating disc, Ø 320 mm Brembo opposed four-piston calipers di depan. Di belakang menggunakan stainless steel floating disc, Ø 260 mm opposed two-piston calipers. Ukuran ban depan 100/90 – 19 inci. Ban belakang 150/80 – 16 inci.

Harga Moto Guzzi V9 Bobber

Harga V9 Bobber adalah Rp 595 Million.

Varian Moto Guzzi V9 Bobber

Ada 1 varian yang tersedia dari V9 Bobber: Standard.

Mesin Moto Guzzi V9 Bobber

V9 Bobber ditenagai oleh Pendingin udara 853 cc 2 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 55 hp pada 6250 rpm and Torsi 65 Nm pada 5500 rpm. V9 Bobber memilik ketinggian kursi 780 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 150/80 R16.

Fitur Moto Guzzi V9 Bobber

Daftar fitur keselamatan V9 Bobber mencakup Street, Road Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Swing Arm Rear Suspension, Telescopic Fork Front Suspension, Dual Straight Seat Type, Cradle Type Body Frame Type, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Analog Speedometer and Tripmeter.

Pesaing Moto Guzzi V9 Bobber

Pesaing V9 Bobber adalah: BMW R Nine T, Moto Guzzi V7 II Racer, BMW R Nine T Scrambler , Moto Guzzi V9 Roamer and Triumph Thruxton.

Harga Moto Guzzi V9 Bobber 2021

Harga Moto Guzzi V9 Bobber 2021 mulai dari Rp 595 Juta. Simak daftar harga V9 Bobber 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Moto Guzzi V9 Bobber Standard Rp 595 Juta*
Perkiraan Harga
853 cc, 55 hp, Electric, Bensin

Bandingkan Moto Guzzi V9 Bobber Dengan Motor Sejenis

Harga Moto Guzzi V9 Bobber di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 595 Juta
Rp 595 Juta
Rp 595 Juta
Rp 595 Juta
Rp 595 Juta

Gambar Moto Guzzi V9 Bobber

Warna Moto Guzzi V9 Bobber

V9 Bobber tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Grigio Sport and Nero Massiccio

Video Moto Guzzi V9 Bobber

Lihat video terbaru Moto Guzzi V9 Bobber untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Moto Guzzi V9 Bobber

  • Overview V9 Bobber
  • Fitur Moto Guzzi V9 Bobber
  • Desain V9 Bobber
  • Mesin & Konsumsi BBM Moto Guzzi V9 Bobber
  • Pengereman V9 Bobber

Overview V9 Bobber

Ingat V9 Roamer? Inilah motor yang sama diubah dengan kosmetik dan sedikit desainnya. Turut meramaikan kultur custom, para pabrikan berlomba-lomba memanfaatkan satu platform untuk dijadikan beberapa jenis motor. Seperti pada R nineT, Bonneville dan banyak lainnya. Moto Guzzi sepertinya tak ingin kehilangan momentum kultur ini. Akhirnya terciptalah V9 Bobber.

Ia berpenampilan jauh lebih gahar. Hampir tak ada ornamen krom pada tubuhnya. Dominasi kelir gelap tersimak jelas hingga ke blok mesin. Walaupun hanya sedikit ubahan yang dilakukan, tapi cukup untuk memberi karakter berbeda. Basis Roamer yang elegan tak berbekas.

Fitur Moto Guzzi V9 Bobber

Pada bagian stang, sudah menggunakan model “drag bar” yang lebar. Lekukan bagian tengah pun, tak sekaku milik Roamer. Praktis sedikit mengubah gaya mengemudi, lebih terlihat “tengil” saat di atasnya. Tentu saja, bagian ini difinishing hitam.

Instrumen sama persis dengan Roamer. Terdiri dari sebuah speedometer analog yang dibubuhi layar digital berukuran kecil. Anda dapat melihat odometer, tripmeter, posisi gigi, jam, temperatur dan penghitung konsumsi BBM pada layar itu. Indikator bensin dalam tangki tetap saja absen, hanya sebuah sensor yang menyala saat tersisa 4 liter bensin.

Fitur tak berubah. Traction control tetap menjadi standar yang bisa dioperasikan lewat tombol di kiri stang. Anda dapat memilih dua karakter atau mematikannya secara total.

Kami sempat mengira ada perubahan pada shock depan. Nyatanya tidak. Ia masih mengandalkan telskopik biasa berdiameter 40mm. Padahal jika menggunakan upside-down atau setidaknya ukurannya membesar, motor terlihat lebih gagah. Untuk di belakang, lengan ayun dengan suspensi ganda yang bisa disetel masih diandalkan

Desain V9 Bobber

Tangki yang terpasang model “tear drop”. Sama seperti Roamer. Bedanya pilihan kelir pada tangki semuanya bernuansa gelap. Pun pada bagian blok mesin, knalpot, fender, hingga ring headlamp. Semuanya hitam dengan finishing matte.

Pada bagian jok, seakan modelnya terpisah. Padahal masih dalam satu kesatuan. Agak unik di bagian ini. Karena bagian jok kemudi sangat panjang, sedangkan penumpang sedikit sekali. Cukup terlihat Bobber berfokus pada pengemudi. Alhasil jika berboncengan, penumpang sedikit tersiksa apalagi di perjalanan jauh.

Menggunakan pelek palang dengan model sporty. Tak hanya modelnya, ukuran pun membengkak. Di depan menggunakan ukuran 3.50 inci dengan balutan ban 130/90 R16. Sedangkan di belakang berukuran 4.00 inci dengan ban 150/80 R16. Rasanya terjawab “obat ganteng” dari V9. Roamer yang sebelumnya menggunakan pelek dan ban kurang lebar terlihat “culun”. Pada Bobber, kombinasi ukuran roda ini sangat berhasil meningkatkan estetika motor.

Mesin & Konsumsi BBM Moto Guzzi V9 Bobber

Tentu mesin V menyamping menjadi sumber tenaga motor ini. Sensasi mesinnya sangat berbeda dengan moge-moge sekelas. Coba saja nyalakan, dan gas penuh. Niscaya sekujur tubuh motor bergoyang memberi tahu torsi yang melimpah.

Bisa memproduksi 55 PS di 6.250 rpm dan torsi sebesar 62 Nm yang sudah terasa di 3.000 rpm. Tenaganya memang tergolong biasa, tapi torsinya diraih pada rpm rendah. Tak perlu usaha untuk menggapainya. Menurut klaim Moto Guzzi, konsumsi BBM mampu mencapai 20 kpl. Artinya, motor cukup efisien mengingat kapasitas mesinnya besar.

Selain itu, terdapat karet-karet peredam panas untuk melindungi dengkul dan kaki yang mudah sekali menyentuh bagian itu. Tapi bagaimanapun tetap ada hawa panas, mengingat posisi kepala silinder yang mencuat tepat di depan kaki. Tenang. Tidak separah Harley Davidson, suhunya masih dalam batas wajar.

Pengereman V9 Bobber

Bagian depan mengandalkan cakram tunggal. Ukurannya cukup besar, 320 mm. Tak hanya itu, kaliper empat piston yang mengapit merupakan lansiran Brembo. Pun di belakang menggunakan cakram 260 mm dengan kaliper dua piston lansiran produsen yang sama. ABS yang terkoneksi di dua roda, juga merupakan standar bawaan motor. Seharusnya pengereman sangat optimal dengan fasilitas ini.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih bikes berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Moto Guzzi V9 Bobber (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa tinggi jok Moto Guzzi V9 Bobber?

Q. Berapa bobot Moto Guzzi V9 Bobber?

Q. Seberapa besar tenaga V9 Bobber?

Q. Berapa kapasitas mesin Moto Guzzi V9 Bobber?

Q. Ban apa yang digunakan Moto Guzzi V9 Bobber?

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Moto Guzzi V9 Bobber?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Moto Guzzi V9 Bobber?

Q. Varian Moto Guzzi V9 Bobber mana yang paling tinggi?

Q. Apa alternatif selain Moto Guzzi V9 Bobber di rentang harga yang sama?

Q. Apakah Moto Guzzi V9 Bobber tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Motor Moto Guzzi V Series lainnya

Motor Moto Guzzi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Berita Moto Guzzi V9 Bobber

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih