jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki Versys 650

Ubah Motor
2 Rating | 2 Review
Rp 180,9 Juta
Harga Versys 650
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Versys 650
Kapasitas 649 cc
Tenaga Maksimal 68.39 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran Digital
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini Versys 650

Keluarga Kawasaki Versys menjawab kebutuhan pecinta motor serba guna yang mampu melahap medan aspal atapun off road. Untuk mereka yang baru mulai, ada Versys 250 yang cukup menyenangkan. Yang ingin naik tingkat, Versys tersedia dalam pilihan mesin 649 cc ini. Beragam kelebihan disematkan untuk motor seharga RP 180 jutaan (DKI Jakarta) ini.

Dari sisi teknis, mesin dua silinder paralel mampu mengeluarkan daya hingga 69 PS. Tidak terlalu besar atau kekecilan untuk sebuah motor dual purpose. Torsi puncaknya lumayan, 64 Nm. Selain itu, Kawasaki mengklaim mereka sukses meminimalisir getaran mesin. Pengereman dipercayakan kepada cakram 300 mm di depan dan 250 mm di buritan. Plus ada ABS. Perawatannya juga mudah. Seperti yang dikatakan oleh beberapa pengguna motor ini. Mereka mengklaim motor ini awet, jarang rusak dan bandel. Ada juga yang mengatakan bobotnya pas (214 kg).

Secara bentuk, ini kembali ke selera masing-masing. Tapi entah kenapa semua motor yang bisa melahap medan offroad punya bentuk muka yang sama kalau dilihat dari samping. Versys 650 juga begitu. Meski bahasa desain Kawasaki terkini terlihat dimana-mana. Lekukan tubuhnya juga terlihat agresif. Dipadukan dengan rangka dan posisi suspensi belakang yang bisa dilhat langsung.

Harga Kawasaki Versys 650 2020

Harga Kawasaki Versys 650 2020 mulai dari Rp 180,9 Juta. Simak daftar harga Versys 650 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Kawasaki Versys 650 Standard Rp 180,9 Juta*
Harga OTR
649 cc, 68.39 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Versys 650?

Tanyakan pada sesama pengguna Versys 650 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Kawasaki Versys 650 di Kota Populer

Rp 180,9 Juta
Rp 180,9 Juta
Rp 180,9 Juta
Rp 180,9 Juta
Rp 180,9 Juta

Gambar Kawasaki Versys 650

Warna Kawasaki Versys 650

Versys 650 tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Green

  • Green

Video Kawasaki Versys 650

Lihat video terbaru Kawasaki Versys 650 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Kawasaki Versys 650 Dengan Motor Sejenis

Review Kawasaki Versys 650

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama: Versys 650 adalah motor street tourer Kawasaki terunggul yang telah mendapatkan modifikasi besar-besaran di tahun 2015. Motor ini kini hadir dengan tampilan baru yang menyiratkan petualang euro serbaguna. Untuk membuatnya semakin mempesona, Kawasaki juga meluncurkan dua warna baru untuk Versys 650. Di Eropa, Versys 650 telah berhasil meraih berbagai penghargaan, yang tentunya semakin membuatnya sebagai kendaraan idaman. Pengenalan Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan peluang menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik peluang ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan biasa maupun untuk melibas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.

Desain

Kawasaki adalah pencipta motor terkenal di dunia yang mampu menghadirkan elemen kekuatan dan desain memikat sekaligus. Versys 650 merupakan satu contoh mengagumkan dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure-touring level-pemula ini menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan inspirasi yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang mampu mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.

Mesin & Konsumsi BBM

Kawasaki Versys 600 memperoleh tenaganya dari mesin tangguh 649cc, berpendingin-cair, 4-tak silinder Ganda Paralel, yang mampu mempersembahkan kekuatan sebesar 69PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak sebesar 64NM pada 7.000 rpm. Dengan berpadu bersama transmisi halus enam-percepatan, mesin ini mampu menyemburkan respon throttle luar biasa dan torsi yang kuat di setiap rpm. Mesin injeksi bahan bakarnya juga telah dikonfigurasikan bersama bodi throttle Keihin 38mm sehingga mampu menghadirkan respon throttle mengesankan dengan aliran kekuatan semulus sutra.

Pengereman

Pengendalian Sebagai motor adventurer tourer, Versys 650 telah melengkapi dirinya dengan kenyamanan berkendara bila harus mengarungi perjalanan panjang. Untuk meyakinkan hal ini, Kawasaki juga telah menyematkan beragam aksesoris demi meningkatkan faktor kenyamanannya. Kawasaki telah merancang Versys 650 dengan aerodinamis, sehingga mampu menghemat tenaga, yang tidak dapat dilakukan oleh kebanyakan motor lainnya. Penggunaan garpu Showa baru dan shock belakang KYB pun turut memperkokoh motor ini. Ban berukuran 120/70-R17 dan 160/60-R17 juga difungsikan untuk daya-cengkram yang kuat pada setiap pengendaraan, dan tangki bahan bakar yang sangat besarnya mampu menampung hingga 21 liter, sehingga perjalanan jauh bukan lagi menjadi hambatan. Dirancang untuk menyenangkan para pengendaranya, Versys 1000 memiliki posisi pengendaraan tegak lurus, dengan ketinggian kursi 840mm, sehingga memudahkan pengendalian mesinnya. Untuk mengupayakan kenyamanan berkendara dan bebas-kepenatan, Kawasaki juga menyematkan motor 650cc adventure tourer ini dengan garpu teleskopis terbalik 41 mm dan rebound damping yang dapat disesuaikan pada bagian depan serta shock-tunggal Offset laydown dengan suspensi remot pegas pra-muat yang dapat disesuaikan pada bagian belakangnya. Keselamatan, Rem dan Lainnya Sebagai motor sports tourer, mekanisme pengereman Versys 650 juga wajib berkualitas luar biasa agar dapat mendukung daya pacunya yang maha dahsyat. Dengan mengacu pada ambisi ini, Kawasaki pun telah melengkapi Versys 650 dengan gigi rem mutakhir, yang meliputi cakram kelopak semi-floating ganda berdiameter 300 mm pada bagian depannya, dan cakram kelopak tunggal berdiameter 250 mm pada bagian belakangnya. Garpu teleskopis terbalik berdiameter 41mm yang ditanamkan sebelumnya bersama dengan rebound damping yang dapat disesuaikan (pada sebelah kanan) dan pra-muat yang dapat disesuaikan (pada sebelah kiri) juga digunakan untuk bagian depan. Sedangkan shock-tunggal offset laydown dengan remot pegas pra-muat yang dapat disesuaikan terpasang untuk bagian belakangnya. Demi lebih meningkatkan kekuatan pengereman, motor ini juga menyematkan ABS untuk melengkapi keseluruhan paketnya. Kesimpulan: Model level-pemula dari armada motor adventure-touring Kawasaki – Versys 650 sarat dengan teknologi termutakhir dan merupakan salah satu motor berbobot-menengah yang paling serba guna. Untuk kisaran harga yang dibandrolnya, Kawasaki memang mampu menawarkan lebih banyak kelebihan yang tidak dapat diberikan motor merek lainnya.

Review Pengguna Kawasaki Versys 650

4.5
Berdasarkan 2 Review
  • 5 1
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(2)
  • Specs(1)
  • Performa(1)
  • Ban(2)
  • R
    Romi Indra Utama 09 Des, 2019 untuk Kawasaki Versys 650

    Dari sekian banyak motor yg pernah saya miliki (manual dan matik), motor favorit saya adalah Kawasaki Versys 650 (KLE650) tahun 2014 karena terbukti handal setelah hampir lima tahun dan lebih dari 20 ribu kilometer bersama saya. Beli dari baru di dealer Kawasaki jalan Fatmawati pada akhir tahun 2014 dan sampai sekarang tidak banyak mengeluarkan biaya berarti selain servis rutin dan Baca Selengkapnya

  • K
    Kersen 18 Okt, 2019 untuk Kawasaki Versys 650

    Gak terlalu berat tapi performanya lumayan bagus. Sebetulnya beli versys ini gak sengaja. Jadi ada orang punya hutang, gak bisa bayar. Dia mau bayar pake motor. Mau gak mau saya terima. Daripada gak ada sama sekali. eh, lama kelamaan malah suka sama ini motor. Saya pake touring keliling Jawa udah sering. Paling jauh ikut tour sama teman-teman ke kilometer 0 Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Kawasaki Versys 650

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Kawasaki Versys 650?

Fitur keselamatan Kawasaki Versys 650

Feature Value
ABS Ya
Dimmer Switch Ya
Engine Check Warning Ya
Mode Berkendara Sport
Sandaran kursi Tidak
Traction Control Tidak
Launch Control Tidak
Penutup lubang kunci Tidak
Leg Guards Tidak
Reflektor samping Optional
Apakah Kawasaki Versys 650 tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Kawasaki Versys 650 tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Kawasaki Versys 650 mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Kawasaki Versys 650 adalah Standard seharga Rp 180,9 Juta. Varian Kawasaki Versys 650:

Varian Harga
Standard Rp 180,9 Juta

Motor Kawasaki Versys lainnya

Motor Kawasaki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Kawasaki Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih