jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
2 Rating | 2 Review
Rp 450 Juta
Harga X-ADV
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Honda X-ADV Spesifikasi

Kapasitas 745 cc
Tenaga Maksimal 54 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Dual Clutch

X-ADV : Dari Para Ahli

Kelebihan X-ADV
  • Praktis dan fungsional
  • Transmisi canggih
  • Desainnya menarik
  • Mesin besar bertenaga
Kekurangan X-ADV
Sudah lama diperlihatkan, belum nongol juga Genre baru, perlu usaha ekstra meyakinkan pasar.

Informasi Terkini X-ADV

Keren, canggih, sekaligus multiguna. Inilah Honda X-ADV, skuter dual purpose yang mudah memikat siapa saja. Desain produk revolusioner jarang ditemui pada produk lain. Dibekali mesin besar nan bertenaga, digabung transmisi otomatis berkopling ganda. Seluruh sajian itu bisa ditebus dengan membayar Rp 450 juta OTR Jakarta.

Ragam perangkat teknologi yang terpasang canggih. Seperti mode berkendara yang terbagi dua: Drive dan Sport. Pada opsi sport itu, terbagi lagi dalam tiga sub pilihan. Berikutnya, HSTC (Honda Selectable Torque Control). Fasilitas ini menjaga putaran roda belakang layaknya kontrol traksi. Namun yang spesial, bisa diatur hingga tiga tingkatan. Plus, bisa dimatikan juga.

Saat HSTC dimatikan, tekan lagi tombol G Switch. Maksud G di sini Gravel. Artinya, kala motor melalui medan kerikil atau tanah, tombol itu membuat tenaga motor makin tersalur instan. Mirip saat kopling dientakkan pada transmisi manual.

Uniknya, gendongan mesin dua silinder 745cc DOHC PGM-FI tidak dikawinkan dengan transmisi CVT, biarpun menyandang titel skuter.  Ia memakai gearbox otomatis 6-speed berkopling ganda (DCT). Otomatis, perpindahan gigi bisa lebih singkat sekaligus halus. Alhasil memainkan output 54,5 PS dan torsi 68 Nm lebih menyenangkan lagi

Untuk menunjang berkendara di medan berat, Honda memasangkan suspensi upside down berukuran 41 mm di depan. Di belakang ada suspensi Pro-link dengan 10 setelan.

 

Harga Honda X-ADV

Harga X-ADV adalah Rp 450 Million.

Varian Honda X-ADV

Ada 1 varian yang tersedia dari X-ADV: Standard.

Mesin Honda X-ADV

X-ADV ditenagai oleh Pendingin Cairan PGM-FI 745 cc 2 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 54 hp pada 6250 rpm and Torsi 68 Nm pada 4750 rpm. X-ADV memilik ketinggian kursi 820 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 160/60 R15.

Fitur Honda X-ADV

Daftar fitur keselamatan X-ADV mencakup ABS, Pass Switch, Honda SMART Key System Advanced Safety Features, Engine Check Warning, Side Reflectors and Street, Road, Tour Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Front Suspension, Swing Arm Rear Suspension, Side Wings, Dual Stepped Seat Type, Diamond Body Frame Type, Steel Body Frame Material, Dual Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Tachometer, Oil Change Indicator, Tripmeter, Digital Speedometer and Display Screen.

Harga Honda X-ADV 2021

Harga Honda X-ADV 2021 mulai dari Rp 450 Juta. Simak daftar harga X-ADV 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda X-ADV Standard Rp 450 Juta*
Harga OTR
745 cc, 54 hp, Electric, Bensin

Harga Honda X-ADV di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 450 Juta
Rp 450 Juta
Rp 450 Juta
Rp 450 Juta
Rp 450 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Honda X-ADV

Warna Honda X-ADV

X-ADV tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Pearl Glare White, Matt Bullet Silver, Grand Prix Red and Mat Moon Stone Silver Metallic

Video Honda X-ADV

Lihat video terbaru Honda X-ADV untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review Honda X-ADV

  • Overview X-ADV
  • Fitur Honda X-ADV
  • Desain X-ADV
  • Mesin & Konsumsi BBM Honda X-ADV

Overview X-ADV

Nama yang keren, X-Adv. Mencerminkan sebuah ide yang baru, berkendara cross adventure atau lintas petualangan. Ide yang terlihat dalam sosok motor jenis skuter dengan beragam keunggulannya; mesin dengan transmisi matik yang praktis dan daya jelajah yang tangguh.

Pertama kali meluncur di EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) atau biasa dikenal Milan Motor Show, Italia pada 2016. Desainnya yang melintas batas antara skuter dan motor adventure, memang cocok disebut sebagai crossover. Di Asia Tenggara pertama kali dikenalkan tahun lalu, kemudian dijual di Malaysia.

Harganya untuk pasar Negeri Jiran dimulai Rp 200 jutaan. Indonesia? Belum tahu. PT Astra Honda Motor mengaku baru memulai tes pasar dengan cara memajangnya untuk pertama kali di IIMS (Indonesian International Motor Show (IIMS), April 2018 lalu. Namun, biasanya harga motor di Malaysia dan Indonesia tak beda jauh. Jadi bisa saja kita harapkan harga mulai Rp 200 jutaan sebagai estimasi.

Warna Honda X-Adv yang kami temukan untuk pasar Inggris, ada 4 : merah, silver, putih dan abu-abu matt. Terkait spesifikasi mesin, unit dua silinder terbesar yang pernah kami ketahui untuk skuter, dibenamkan. Kapasitasnya mencapai 750 cc (745 cc) dengan output 55 PS dan torsi 68 Nm. Transmisinya? Otomatis tercanggih, Dual Clutch 6-percepatan lengkap dengan manual mode.

Niatan PT Astra Honda Motor selaku produsen dan distributor merek motor lambang sayap, meriset pasar dengan memboyongnya di pameran perlu diapresiasi. Biasanya jika sudah dikenalkan terus diedarkan. Kita tunggu saja. Toh spesies skuter adventure memang belum ada sebelumnya di Indonesia. Menarik! 

Fitur Honda X-ADV

Menjabarkan fitur X-Adv, bisa jadi sebuah tulisan yang panjang. Namun kami tak ragu menyajikannya untuk Anda.

Pertama, kunci remot canggih lengkap dengan immobilizer. Bukan saja mempermudah proses nyala-mati motor dengan hanya memutar kenop, namun juga menjamin keamanan motor karena tanpa kunci aslinya terdeteksi oleh sistem, motor tak bisa aktif.

Kedua, panel instrumen dua buah. Ya, jarang sekali di motor kita temui dua buah layar untuk menyajikan ragam informasi. Di bagian depan, ada layar digital TFT monokromatik berisi kondisi bahan bakar, kecepatan, putaran mesin, konsumsi bahan bakar, tanggal, posisi mode berkendara, posisi gigi, suhu mesin hingga suhu lingkungan. Panel kedua berupa lampu kombinasi berisi indikator immobilizer, netral, parkir juga rem ABS.

Fitur ketiga yang tak bisa dilupakan, ride mode atau mode berkendara dalam empat pilihan. Sistem ini mengatur tinggi rendah putaran mesin dan tingkat perpindahan gigi. Sudah cukup keren? Belum. Honda juga mengaplikasi G-Switch untuk menentukan kemampuan off road sang skuter. Traksi menjadi parameter utama yang diatur sistem ini.

Sebagai skuter, kepraktisan tingkat tinggi tentu sangat diperhatikan. Ruang bagasi di bawah jok disiapkan dengan level mencapai 21 liter. Luasnya bahkan disebut mampu menampung sebuah helm besar. Lampu LED dan soket 12V juga tersaji di ruang ini.

Kaki-kaki X-Adv tak luput dari fitur. Kaki depan berupa suspensi terbalik sebesar 41 mm mampu disetel preload dan damping-nya dengan mudah. Pun dengan bagian kaki belakang yang bisa disetel preloadnya.

Desain X-ADV

Untuk menjabarkan tampilan eksteriornya secara singkat, crossover skuter dan motor adventure. Ya, kepraktisan khas skuter dengan ban kecil nan gambot, riding position yang rileks, dikombinasikan dengan keandalan jelajah motor tualang. Sedikit impresi, ia mirip Honda CRF1000L Africa Twin dalam versi skuter.

Bagian depan Honda X-Adv, tawaran paras motor penjelajah sangat jelas. Windshield, lampu depan terbungkus frame yang kekar, hingga suspensi upside down dengan warna kontras tersaji. Stang juga terlindungi hand guards yang menjaga tangan pengendara.

Buritannya tak kalah keren, tampilannya mencerminkan karakter gagah dengan aneka ornamen yang tidak menyatu. Sedangkan dari sisi, Anda bisa dengan mudah melihat skuter. Ini lantaran adanya lantai terpisah untuk menempatkan kaki yang lapang dibanding motor adventure konvensional.

Mesin & Konsumsi BBM Honda X-ADV

Di sektor mesin, unit 745 cc 2-silinder segaris dibenamkan. Pendingin cairan juga digunakan untuk memastikan sistem penjaga suhu mesin bekerja optimal. Seperti sudah disebut, tenaganya mencapai 55 PS dan torsi 68 Nm.

Penyalur tenaganya yang bagi kami sangat keren. Dual Clutch Transmission (DCT) atau biasa dikenal girboks kopling ganda. Ya, sistem ini merupakan skema perpindahan gigi otomatis tercepat yang ada saat ini. Dibagi dalam enam kecepatan, perpindahannya pun bisa diatur via tombol di stang kiri.

Sistem pengereman dijamin tiga buah cakram. Ya, tiga, dua untuk depan dan satu belakang. Semuanya diatur sistem rem antipengunci (ABS).

Review Pengguna Honda X-ADV

4
Berdasarkan 2 Review
  • 5 0
  • 4 2
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(2)
  • Specs(1)
  • Ban(1)
  • B
    Bakti 16 Okt, 2019 untuk Honda X-ADV

    Saya memang suka petualangan. Keliling desa, jelajah ke gunung, tapi opsinya cuma pakai motor trail. Sekarang sudah ada skuter matik yang bisa dibeli. Harganya memang mahal, tapi worthed to buy banget. Ratusan juta tapi dapet moge, matik yang bisa diajak off road juga tetap keren dipakai di perkotaan. Apalagi mereknya Honda, jadi bisa servis mudah di semua daerah. Cicilannya juga Baca Selengkapnya

  • A
    Arawinda 07 Mei, 2019 untuk Honda X-ADV

    Honda X-ADV memang menonjolkan tampilan a la motor petualang. Melalui sudut fairing hingga cover samping dan style bodi yang padat, semakin mengesankan motor yang asyik digunakan untuk menjelajah berbagai medan jalan. Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Honda X-ADV (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa tinggi jok Honda X-ADV?

Q. Berapa bobot Honda X-ADV?

Q. Berapa kapasitas oli mesin X-ADV?

Q. Seberapa besar tenaga X-ADV?

Q. Seperti apa dimensi X-ADV?

Q. Berapa kapasitas mesin Honda X-ADV?

Q. Ban apa yang digunakan Honda X-ADV?

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Honda X-ADV?

M Muhidir dirgantara 10 Apr, 2021
Grand prix red
Sangat Membantu

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Honda X-ADV?

R Rully Rachim 13 Nov, 2019
Praktis dan fungsional
Sangat Membantu

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Honda X-ADV?

Q. Varian Honda X-ADV mana yang paling tinggi?

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda X-ADV

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih