jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW F 750 GS

Ubah Motor
Rp 495 Juta
Harga F 750 GS
Harga OFR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi F 750 GS
Kapasitas 853 cc
Tenaga Maksimal 77 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini F 750 GS

BMW Motorrad F 750 GS adalah salah satu andalan BMW Motorrad di segmen motor adventure di Indonesia. Motor ini hadir dengan pilihan mesin dua silinder, berkapasitas puncak 853 cc, berpendingin cairan.

Dari mesin tersebut dihasilkan tenaga 77 hp pada pada 7.500 rpm, dan torsi 83 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga dan torsi tersebut dialirkan ke roda belakang melalui transmisi 6 kecepatan. Tersedia pilihan mode berkendara Rain dan Road yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Kalau masih kurang, ada opsional mode berkendara Pro dengan tambahan pilihan mode Dynamic, Enduro dan Enduro Pro. F 750 GS menggunakan rangka bertipe bridge, dengan suspensi depan telescopic, 41 mm.

Di belakang, BMW Motorrad F 750 GS menggunakan cast aluminium dual swing arm, central spring strut, spring pre-load hydraulically adjustable, rebound damping adjustable. Velg BMW F 750 GS menggunakan ukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang dengan ban berukuran 110 di depan dan ban belakang 150. BMW F 750 GS berbobot (kotor) 224 kg, dengan tinggi jok 815 mm. Tangki bahan bakar BMW F 750 GS berkapasitas 15 liter.

Harga BMW F 750 GS 2020

Harga BMW F 750 GS 2020 mulai dari Rp 495 Juta. Simak daftar harga F 750 GS 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
BMW F 750 GS Standard Rp 495 Juta*
Harga OFR
853 cc, 77 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang F 750 GS?

Tanyakan pada sesama pengguna F 750 GS atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga BMW F 750 GS di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 495 Juta
Rp 495 Juta
Rp 495 Juta
Rp 495 Juta
Rp 495 Juta

Gambar BMW F 750 GS

Warna BMW F 750 GS

F 750 GS tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Austin Yellow and Light White

  • Austin Yellow

  • Light White

Bandingkan BMW F 750 GS Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review BMW F 750 GS

  • Overview F 750 GS
  • Fitur BMW F 750 GS
  • Desain F 750 GS
  • Pengendalian & Pengendaraan BMW F 750 GS
  • Mesin & Konsumsi BBM F 750 GS
  • Pengereman BMW F 750 GS

Overview F 750 GS

BMW Motorrad Indonesia memboyong unit ini pada 2019. Ia hadir sebagai moge adventure kelas menengah. Model ini digadang-gadang menjadi idola baru bagi para pecinta otomotif Tanah Air, khususnya bagi penyuka turing. Meski spesifikasinya di bawah F850 GS, dia tetap tangguh karena pengembangannya dilakukan selama sepuluh tahun.

Di Indonesia motor BMW F 700 GS dibanderol Rp 495 juta. Seperti motor BMW lain yang ada di sini, harga itu masih off the road, alias belum termasuk surat-surat. Walau harganya relatif tinggi, Maxindo Moto yakin produknya itu diterima baik oleh penggemar moge adventure. Kemunculannya juga menjadi pesaing berat KTM Adventure 790.

Meski harganya lebih mahal dari kompetitor, ia menawarkan perfoma mesin mumpuni, desain khas BMW, fitur canggih serta kaki-kaki yang tangguh dan kuat untuk dipakai di segala medan. Rancang bangunnya pun serupa dengan F 850 GS, tapi dirinya lebih ekonomis. Walau mesinnya identik, pemetaan bahan bakar dan output tenaganya berbeda.

Tapi untuk fitur-fiturnya terbilang mirip dengan sang kakak. Punya fitur konektivitas di balik layar instrument TFT 6,5 inci. Dapat dikoneksi dengan smartphone, menggunkanan Bluetooth bernama BMW Connectivity. Untuk mengaksesnya, cukup menekan tombol menu di kiri setang dan mainkan kenop bundar multicontroller di sampingnya.

Fitur BMW F 750 GS

Sebagai motor yang memiliki harga cukup mahal, ia dilengkapi beberapa fitur istimewa. Bisa dibilang tidak kalah dengan seri GS di atasnya. Paling mencolok seperti lampu asimetris LED, lengkap dengan DRL berbentuk Y Shape dan rangka yang terekspos seksi.

Sama dengan semua generasi terbaru BMW Motorrad, F 750 GS ini juga punya fitur Conectivity di balik layar instrument TFT 6,5 inci. Isinya banyak, termasuk spidometer, takometer, trip A-B, rest time A-B, fuel meter, fuel trip A-B, BBM rata-rata, riding mode, dan indikator lampu-lampu. Tampilannya pun full colour, jadi lebih keren.

Di dalamnya juga terdapat beberapa menu. Ada my vehicle yang bisa memantau kondisi motor, juga on board computer, trip computer dan beberapa pesan seperti jadwal servis atau bensin sudah mau habis. Selain itu juga disisipi jam digital, navigasi, notifikasi telepon bahkan pesan masuk juga bisa ditampilkan usai menghubungkan motor dengan smartphone. Namun harus mengunduh aplikasi BMW Motorrad Connected terlebih dahulu pada ponsel pintar. Kemudian panduan suara navigasi, musik dan telepon dapat terdengar di helm juga setelah melakukan koneksi dengan Bluetooth intercom.

Untuk perangkat eletronik juga tidak kalah dengan seri GS lain. Demi menunjang keselamatan diberikan perangkat ABS (anti-lock braking system), buat menjaga kestabilan motor pada saat terjadi pengereman secara mendadak. Kemudian ASC (Automatic Stability Control) dan riding mode (rain, road, enduro, dynamic).

Ia juga telah dipasangkan quick shifter, yang punya fungsi memindahkan gigi perseneling lebih cepat tanpa harus menarik tuas kopling.

Daftar berlanjut dengan DTC (Dynamic Traction Control) yang berfungsi mengontrol roda belakang agar tidak mudah selip. Kemudian ESA (Electronic Suspension Adjustment) yang bermanfaat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. Berkat fitur itu, suspensi dapat dikontrol secara elektrik untuk menyesuaikan redaman saat berada di tikungan atau kondisi jalan yang kurang bagus. Namun sayang, keduanya termasuk fitur ekstra atau opsional.

Desain F 750 GS

Bentuknya khas BMW GS Series, didesain mirip burung lengkap dengan paruh di mukanya. Bodinya lebih mengembung di bagian depan, namun tetap terlihat gagah dan siap menjelajahi segala jenis jalan. Apalagi dengan striping warna yang keren, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang melihatnya.

Posturnya tetap jangkung sama seperti saudaranya. Tangkinya yang besar itu berupa cover plastik dan hanya berkapasitas 15 liter. Shroud tangki besar menjorok ke depan, seolah menyatu dengan paruh tadi, jadi terlihat berotot. Lalu lampu utama model asimetris yang sama dengan F850 GS, memberikan kesan sporty. Di atasnya diberikan windshield yang ukurannya kecil.

Joknya tebal dan lebar, punya tinggi 815 mm. Buat pembonceng juga dimanja dengan kursi yang empuk, membuat riding jauh terasa nyaman. Bedanya dengan BMW F850 GS yakni bobot yang lebih ringan, 224 kg saja.

Bodi belakang juga mencirikan seri Gelande Strasse BMW, ramping. Namun beda cerita kalau sudah dipasang komponen tambahan seperti box maupun side box. Jadi terlihat lebih padat dan kokoh. Lampu belakang cukup besar dan jelas. Knalpot besar dan posisinya tinggi, menambah kesan kompak area buritan.

Dimensinya sendiri punya angka 2.255 x 922 x 1.225 mm (PxLxT), atau lebih ringkas dibanding R1250 GS maupun F850 GS. 

Pengendalian & Pengendaraan BMW F 750 GS

Kaki-kaki sedikit berbeda dengan saudaranya. Ia cuma memakai suspensi teleskopik biasa berdiameter 41 mm, tidak upside down berdiameter 44 mm seperti F850 GS. Peleknya juga palang racing, bukan jari-jari anodized yellow. Namun roda depannya lebih besar, dengan ukuran ban 110/80 ring 19 dan belakang 150/70 ring 17.

Mesin & Konsumsi BBM F 750 GS

Walau namanya F750 GS, motor ini pakai mesin yang sama dengan F850 GS. Secara spesifikasi berkonfigurasi 2 silinder inline, DOHC 8 katup pendingin udara dengan kapasitas 853 cc. Namun ada sejumlah penyesuaian pada setingan elektronik. Jadi meski mesinnya sama, output tenaga dan torsinya berbeda. Dari data spesifikasi, BMW F 750 GS mampu mengeluarkan tenaga sebesar 77 Hp pada 7.500 rpm dan torsinya 83 Nm di putaran 6.000 rpm.

Pengereman BMW F 750 GS

Rem depan pakai cakram floating ganda 305 mm dijepit kaliper 2 piston. Sementara bagian belakang dipasangkan cakram 265 mm floating dengan kaliper piston tunggal. Keduanya sudah dibenamkan ABS yang tidak dapat dilepas.

Pertanyaan seputar BMW F 750 GS

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada BMW F 750 GS?

Fitur keselamatan BMW F 750 GS

Feature Value
ABS Ya
Dimmer Switch Ya
Penutup lubang kunci Tidak
Sandaran kursi Tidak
Launch Control Tidak
Leg Guards Tidak
Engine Check Warning Ya
Wheel lock depan/belakang Tidak
Mode Berkendara Street, Sport, Off Road, Tour
Apakah BMW F 750 GS tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, BMW F 750 GS tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian BMW F 750 GS mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk BMW F 750 GS adalah Standard seharga Rp 495 Juta. Varian BMW F 750 GS:

Varian Harga
Standard Rp 495 Juta

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer BMW Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih