Suzuki Karimun Wagon R
Model telah kedaluwarsa Suzuki Karimun Wagon R Mobil Suzuki Suzuki Karimun Wagon R Bekas

"anak kecil" di Mobilku

3/5 Bagus 3521 kali dilihat
  • 5 Desain
  • 4 Performa
  • 3 Keselamatan
  • 5 Pengalaman Road Trip

Sore menjelang maghrib,lelah tentunya mengantarku ke pelataran parkir sebuah masjid di daerah bekasi.maklumlah seharian menjemput rejeki membawa penumpang yang ku antar hampir tiap hari.oh ya aku ini driver salah satu transportasi online di Jakarta.singkat cerita,setelah selesai sholat aku langsung pergi untuk melanjutkan perjalanan sambil menunggu order dari calon penumpang.di tengah perjalanan, timbul rasa kangen terhadap anak2 dan istriku,sambil menepi, kuputuskan untuk menelepon mereka melalui layanan VC,tengah asyik melepas rindu(maklum 2-3 hari sekali aku baru pulang),anak gadisku yang berusia kurang lebih 7 tahun,waktu itu tahun 2016,beliau anakku bertanya,"Ayah itu siapa anak kecil berhijab di samping Ayah??,aku fikir si dede bercanda nih,merinding bulu kudukku,sebab aku sama sekali belum mendapat order."Ah bercanda kamu de.. Ayah baru selesai sholat.jawab si dede, iya yah itu anak kecil lagi menjulurkan lidah sedang meledek aku, kata si dede.. Spontan aku pamit, dan kututup VC..aku keluar sebentar sambil membaca doa2 keselamatan dari gangguan jin dan syaithon.Audzubillahiminasysyaithonirrojiim.ya Allah aku berlindung pada-Mu dari syaithon yang di RAJAM.. demikian kisah misteri di dalam kendaraan mungilku..

Desain

Compact,tangguh di segala Medan,disain imut,ruang kabin yang lega,jok lumayan empuk,pertama melihat mobil terlihat anti mainstream, karena sangat berbeda dengan mobil kebanyakan.

Performa

Lumayan bandel,dari awal membeli kendaraan,performa mesin cukup bagus,suara mesin yang halus, tarikan yang cukup responsif saat masuk di gigi 2.

Keselamatan

Control speed reminder,yakni lampu peringatan pada dashboard,yang mana apabila telah mencapai batas maksimum kecepatan lampu berkedip, yang artinya kita boleh menambah atau mengurangi kecepatan kendaraan.

Pengalaman Road Trip

Aman terkendali,performa stabil,perjalanan ke pantai sawarna bersama keluarga,membawa kenangan tersendiri,dimana dalam kondisi jalan yang kurang bagus,mobil ini mampu melibas jalan berbatu.

M
Moammar Kadhafi 31 Des, 2020
3 28

Review Pengguna Suzuki Karimun Wagon R Lainnya

Tulis Review
4.77/5 Istimewa 31 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 4.5 Performa
  • 4 Keselamatan
  • 5 Pengalaman Road Trip
  •   26
  •   3
  •   2
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (24)
  • Specs (11)
  • Performa (13)
  • Dimensi (5)
  • Mesin (7)
  • Suspensi (2)
  • Transmisi (3)
  • Ban (14)
  • Kemudi (4)
  • Keselamatan (12)
  • +3
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Karimun wagon r

    Kecil tidak repot di jalan dan gang kecil , performa nya asik cukup puas juga nyaman kalau ada yg matic mau beli lagi. Baca Selengkapnya

    P
    Putut Adhi Komara kertadikara 09 Jan, 2021 untuk Suzuki Karimun Wagon R
    23 0
  • Sikecil yang simpel, lincah, bandel

    Mobilnya kelihatan kecil tapi begitu masuk Kita akan merasakan lega karena desainnya yang tinggi, posisi duduk kaki tertopang dengan baik, fitur tidak kalah dengan LCGC yang lain , lincah dan tentu gampang mencari tempat untuk parkir, pernah kita isi 7 orang 5 dewasa dan 2 anak... Baca Selengkapnya

    K
    Khusnun Rozak 26 Nov, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R
    27 0
  • Karimun A/T yg lincah

    nggak bisa komen karimun thn 2000 saja sdh lincah apalg Wagon R 2017 A/T tbh lincah klo nanjak jempol klo pake manualnya jempol 2x siiip lah Baca Selengkapnya

    W
    wirawan 16 Nov, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R
    8 0
  • Penakluk jalanan sempit di Bali

    Jalanan di Bali terutama daerah Seminyak banyak banget jalanan sempit dan susah dapat parkir. Dulu aku pikir aku tidak butuh mobil karena akan repot. Tapi kalau musim hujan males juga kalau naik motor karena meski pakai jas hujan tetap aja kena basah. Aku mutusin beli city car.... Baca Selengkapnya

    H
    Herlambang 14 Okt, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R
    17 0
  • Sikecil cabe rawit

    Sangat irit untuk perkotaan biarpun kecil ternyata lega untuk berlima Baca Selengkapnya

    H
    Harijono Tanoewidjaja 26 Mei, 2020 untuk Suzuki Karimun Wagon R
    17 1
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Karimun Wagon R
Berita Mobil Karimun Wagon R

Video Karimun Wagon R

Lihat video terbaru Suzuki Karimun Wagon R untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

  • 2015 Suzuki Karimun Wagon R GS AGS. Short Take
    2015 Suzuki Karimun Wagon R GS AGS. Short Take
    20 Oct, 2015 . 2K kali dilihat
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
    20 Oct, 2015 . 43K kali dilihat
  • TVC SUZUKI Karimun Wagon R
    TVC SUZUKI Karimun Wagon R
    26 May, 2015 . 358 kali dilihat
Video Karimun Wagon R
Super Irit !

Hemat hingga 44%! Dapatkan harga terbaik untuk Suzuki Karimun Wagon R Bekas di Jakarta Selatan

Suzuki Karimun Wagon R Bekas

Karimun Wagon R Bekas Berdasarkan Tahun

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Suzuki

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Mobil Suzuki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Suzuki Ertiga
    Ertiga
    Rp 232 - 266,4 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 5,45 Juta x 36
    4.78 (189 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
    Rp 259,4 - 308,2 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 6,1 Juta x 36
    4.55 (20 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki Carry
    Carry
    Rp 169,5 - 178,4 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 3,98 Juta x 36
    4.68 (33 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki Jimny
    Jimny
    Rp 447,4 - 464 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 10,51 Juta x 36
    4.64 (11 Ulasan) Lihat Promo
  • Suzuki S-Presso
    S-Presso
    Rp 169,1 - 179,1 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 3,97 Juta x 36
    4 (1 Ulasan) Lihat Promo
  • Mobil Suzuki
Mobil Suzuki
  • Suzuki Swift 2024
    Suzuki Swift 2024
    Rp 195,69 - 295,69 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Suzuki Vitara Brezza
    Suzuki Vitara Brezza
    Rp 251,17 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Suzuki Carry Blind Van
    Suzuki Carry Blind Van
    Rp 221,8 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Suzuki Yang Akan Datang
Mobil Suzuki Yang Akan Datang

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*