jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mitsubishi T120SS

Rp106,5 - Rp110 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 85 hp
Mesin 1468 cc
 
Kenyamanan
AC Tak
Power steering Tak
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Tak
 
Kapasitas
Tempat Duduk 2 Kursi
Ground Clearance 180 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp2,43 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mitsubishi T120SS 3-WAY WIDE DECK - Diesel

Informasi terkini Mitsubishi T120SS

Penjualan Mitsubishi Colt Diesel mencapai angka satu juta unit 20 Januari lalu.

Harga Mitsubishi T120SS

Varian (Harga OTR)  
Varian Diesel
3-WAY WIDE DECK
85 hp, 1468 cc Diesel
Rp110 Juta*
STANDARD AND FLAT DECK PU
85 hp, 1468 cc Diesel
Rp106,5 Juta*

Bandingkan Mitsubishi T120SS dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mitsubishi T120SS

Lihat video terbaru Mitsubishi T120SS untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mitsubishi T120SS

Warna Mitsubishi T120SS

  • Black

  • Blue

  • Deep Sky Blue

  • White

Review Mitsubishi T120SS

Tinjauan

Tinjauan Umum

Mitsubishi yang merupakan grup yang terdiri dari perusahaan-perusahaan multinasional berdikari asal Jepang, menekuni berbagai jenis bisnis dengan 25 perusahaan teratas sebagai anggotanya, menapakkan kaki pada tahun 1870 mulai dari ekspedisi sebagai bisnis utama dan terus berkembang secara bertahap. Seiring dengan komitmennya untuk menjadi salah satu pabrikan mobil terbaik di dunia, Mitsubishi dengan dukungan distributor resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah mengembangkan kendaraan yang sporty nan elegan dan jajaran lini kendaraan penumpang komersialnya guna meningkatkan kualitas produk serta servis yang lebih baik untuk seluruh konsumen di Indonesia. Dipercaya sejak 1972, dengan Mitsubishi Colt T120 SS, kendaraan ini ditujukan untuk memenuhi utilitas kendaraan komersial di Indonesia melalui dua jenis trim, yaitu : Standar & Flat Deck PU dan 3 way wide deck. Dengan kendaraan yang cukup memadai untuk membawa barang-barang jarak jauh, Mitsubishi selalu hadir untuk Anda dengan meluncurkan truk pikap yang dapat menangani barang-barang konsumen dengan kecepatan penuh. Guna memperlancar bisnis Anda tanpa halangan, mesin 4G15,12 katup, 4 silinder, 4 garis bekerja dengan transmisi 5 kecepatan sementara 1 mesin transmisi injeksi multi poin belakang yang dikerahkan pada pikap ini menghasilkan tenaga dan torsi puncak masing-masing 81 PS pada 6000 rpm dan 114 Nm pada 3500 rpm. Bentuk yang tangguh dari T120 SS terlihat dengan tidak banyaknya aksesoris pada interiornya, telah didesain secara khusus dengan gril baru berwarna biru menakjubkan yang menyempurnakan kepraktisannya dalam membawa muatan kargo dari 790 kg sampai 800 kg. Kendaraan ini sangat tangkas dan satu-pilihan-untuk semua untuk mengangkut kapasitas muatan pada bagian buritannya, dan sangat dapat diandalkan dibandingkan dengan jenis lainnya di kelas pikap. Produksi Jepang ini didesain dengan memprioritaskan aspek keamanan yang dilengkapi dengan rem cakram depan berventilasi juga rem drum cakram belakang yang didukung oleh suspensi depan MacPherson Strut sementara pegas suspensi belakang semi elliptical leaf untuk mempertahankan gesekan yang diperlukan untuk menangani ukuran yang besar. Interior dirancang dengan sistem standar audio untuk menghilangkan halangan dan gangguan di jalanan.

Jarak Tempuh and Tingkat Efisiensi

Kendaraan berjiwa tangguh ini mengusung mesin 1.5 liter 4G15 12 katup, 4 silinder, 4 garis injeksi multi poin sehingga secara fleksible mampu menghasilkan jarak tempuh yang memadai sebesar 11.1 kmpl tanpa pendampingan manual.

Tenaga

Tenaga pada kendaraan ini bersumber dari 1.5L 4G15 12 katup, 4 silinder, 4 garis injeksi multi poin yang dijalankan oleh transmisi 5 kecepatan depan dan 1 kecepatan belakang yang meningkatkan tenaga 81 PS pada 6000 rpm dengan letup torsi puncak 114Nm pada 3500 rpm untuk seluruh varian.

Akselerasi dan Daya Angkut

Untuk sebuah kendaraan yang berukuran besar ini, orang-orang tidak akan mengharapkan adanya akselerasi yang hebat, meski demikian mobil ini tetap tidak akan gagal untuk mengesankan Anda. Mesin 1.5 dapat mencapai kecepatan maksimum 130 km/j yang cukup bagus untuk kendaraan pada segmen ini.

Eksterior

Tampilan eksterior telah ditunjuk dengan desain gril baru yang dipertegas dengan aksen estetika bentuk yang dibawa oleh tub pada pintu belakang untuk memfasilitasi orang Indonesia untuk menyesuaikan ruang mereka berdasarkan etika bisnis. Kendaraan ini telah dirancang indah dengan mengusung ukuran yang dapat membawa muatan setara dengan 790-800kg. Secara keseluruhan, kendaraan ini dinamis dan sangat memikat jika dilihat dari kekuatan dan kemampuannya untuk membawa bahan berlebihan di dek. Walaupun ukurannya relatif kecil dibandingkan dengan rivalnya, kendaraan ini tergolong memiliki kapasitas yang memadai untuk membawa banyak barang, dapat dikendarai pada medan jalan yang lebar dan sempit. Dek yang datar memiliki panjang kargo 2200 mm, lebar kargo 1480 mm, dan tinggi tub mencapai 300mm.

Ukuran Eksterior

Desain yang kuat telah dijelaskan pada pada ukuran dengan panjang 3720-3790mm, dengan lebar 1560mm untuk mengakomodasi barang-barang pada tingkat keluasan dengan didukung tinggi 1825-1905 mm.

Interior

Interior pikap ini diberikan tampilan yang sporty dengan fitur urban untuk menutupi kekurangan yang seakan akan melewati sepanjang jalan. Kaca spion belakang pagi dan malam, sun visor dengan vanity mirror dengan penutup untuk penumpang dipadukan dengan fitur seperti pada power windows, lampu depan dan lingkar kemudi tiga palang tipe rack and pinion untuk memastikan Anda berada pada kenyamanan maksimal dengan ketangguhannya dalam menampung kapasitas muatan antar 790 sampai 800kg. Tersedia beberapa fitur untuk menghubungkan sistem dengan perangkat eksternal, yakni kabel AUX-in yang mendukung sistem audio standar dengan kontrol penuh sehingga Anda mendapatkan kesenangan selama perjalanan.

Kenyamanan Interior

Interior didesain untuk menonjolkan kapasitas bagasi yang lebih besar, sedangkan ruang kabin telah dirancang secara ideal untuk membantu perjalanan bisnis Anda berjalan lancar tanpa ada halangan. Untuk kenyamanan penumpang, terdapat jendela otomatis (electrical windows) dengan sistem Anti Macet (hanya pada pengendara), pada bagian belakang kursi dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40, kursi pengendara yang dapat disesuaikan secara elektrik 8-cara juga disematkan pada varian tertinggi ini.

Ukuran Interior

Ruang bagasi adalah salah satu yang patut diacungi jompol yang menjadikan pikap ini sebagai juara. T120 SS menawarkan ukuran bak 2200-2335 mm x 1480-1600 mm x 300-350 mm (PxLxT).

Mesin dan Performa

Truk pikap besutan Mitsubishi menawarkan sesuatu yang sangat komersil, ramah lingkungan dan tingkat efisensi yang tinggi pada jajarannya. Dengan mesin 1.5 liter 4G15 12 katup, 4 silinder, 4 garis injeksi multi poin bekerja dengan transmisi depan 5-tenaga dan 1 mesin belakang, Mitsubishi T120 SS menghasilkan tenaga maksimum 81 PS di 6000 rpm serta torsi sebesar 114 Nm pada putaran 3500 rpm untuk seluruh varian.

Stereo dan Aksesoris

Panel instrumen adalah sesuatu yang murni dengan ruang yang cukup untuk dipahami dan bekerja dengan baik. Dibangun dengan menggunakan sistem standar audio dan radio AM/FM yang berbasis moderat, kendaraan ini mencoba untuk membuat Anda nyaman sepanjang perjalanan jauh.

Roda

Roda-rodanya dapat menahan muatan kargo yang berat dengan ban dengan dan belakang menggunakan tipe 5.50-13-8PR untuk menangani berat yang ditanggungnya.

Pengereman dan Penanganan

Untuk mengikuti penanganan dan mengaktifkan untuk menjadi bahan pembicaraan mengenai performanya untuk mengangkut apa saja sampai segalanya, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman yang bisa diandalkan yang bermain dengan rem depan cakram berventilasi dan rem cakram drum belakang yang menghasilkan tenaga penghentian yang kuat dan aman bila dimana berhadapan dengan karakteristik yang sungguh besar sambil bekerja untuk menangani muatan yang berat menggunaan mesin transmisi 5-tenaga. Suspensi depan MacPherson Strut dan pegas semi-elliptical leaf menghubungkan keduanya dengan jalanan di bawah.

Keselamatan dan Keamanan

Kendaraan ini memiliki sistem keselamatan yang dirancang sempurna dengan bantuan suspensi pegas belakang semi-elliptical leaf untuk membantu menghaluskan perjalanan. Suspensi McPherson depan memastikan keselamatan ketika terdapat kekurangan kebutuhan untuk menghentikan hal yang tidak diinginkan.

Pro

  • Diklaim memiliki sistem pengereman yang bertenaga tinggi
  • Kapasitas kargo sangat memadai

Kontra

  • Fitur keselamatan tidak terlalu bagus karena kurangnya kantung keselamatan (airbags) untuk
  • pengendara dan penumpang depan
  • Interior tidak menarik

Berita Mitsubishi T120SS

Penjualan Mitsubishi Fuso Colt Diesel Tembus 1 Juta Unit

Mitsubishi menorehkan prestasi baru di Indonesia melalui hasil penjualan kendaraan mereka, Colt Diesel. Dipasarkan sejak 1975, penjualan Mitsubishi Fuso Colt Diesel berhasil menembus angka sejuta unit pada 20 Januari 2017 lalu. Keberhasilan penjualan di kelas light duty truck ini, diawali sejak Mitsubishi menyediakan moda angkutan kendaraan niaga dari produk T100 dan T120. Sejalan dengan hal itu, perkembangan industri otomotif Indonesia, khususnya kendaraan niaga, mengalami peningkatan seiring misi memajukan pembangunan Indonesia. Produk Colt Diesel diawali T200 dan sejak itu, selama 46 tahun, Colt Diesel terus bertahan menjadi market leader. Tepat pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2017, Colt Diesel berhasil mencetak... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 23, 2017 | Dilihat 972 Kali

Mitsubishi Belum Berminat Ikut Jejak Daihatsu Hi-Max

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek kendaraan niaga ringan (Light Commercial Vehicle-LCV) merek Mitsubishi mengaku belum tertarik untuk bermain di segmen pickup mini. Hal ini disampaikan manajemen Mitsubishi, Imam Choeru Yahya pada OTO.com, Sabtu (12/11) lalu. “Untuk saat ini kami belum terpikir untuk bermain di segmen itu (mini pickup),” ujar Imam. Menurutnya segmen tersebut termasuk baru, dan perlu melihat respon pasar akan produk yang ditawarkan. Model yang dimaksud Imam adalah kendaraan komersial ringan Daihatsu Hi-Max yang baru saja meluncur. Daihatsu merilis Hi-Max dengan dimensi yang panjangnya hanya 3,39 meter lebar 1,47 meter dan... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Nov 14, 2016 | Dilihat 1063 Kali

Penjualan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2016 Juga Memuaskan

Bukan hanya dari segmen kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi, memenuhi target penjualan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Melainkan juga mendulang kesuksesan dengan transaksi penjualan naik tiga kali lipat dibanding tahun lalu, di segmen kendaraan niaga yang diwakili oleh Mitsubishi Fuso. Total penjualan selama 10 hari berlangsungnya pameran ini menyentuh angka 577 unit, atau naik drastis dari 146 unit di GIIAS tahun lalu. Penjualan tertinggi masih didominasi oleh Colt Diesel sebanyak 456 unit, truk Fuso 87 unit, dan light commercial vehicle sebanyak 34 unit. Hal ini tak lain merupakan... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 22, 2016 | Dilihat 2342 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer