Mercedes-Benz Luncurkan V 250 Avantgarde Line, MPV Premium Seharga Rp1,7 Miliar

Mercedes-Benz Luncurkan V 250 Avantgarde Line, MPV Premium Seharga Rp1,7 Miliar

Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi meluncurkan V 250 Avantgarde Line pada Rabu, 20 April 2022. Mobil keluarga ini hadir dengan tampilan, fitur, serta teknologi terbaru. Utamanya dari sisi interior yang memiliki suasana lebih modern dan mewah. Difokuskan untuk kenyamanan penumpang yang duduk di bagian belakang. Soal harga, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dijual Rp1.730.000.000 off the road dengan dua pilihan warna.

KEY TAKEAWAYS

  • Harga Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line

    Dijual Rp1.730.000.000 belum kena pajak atau off the road
  • Harga Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line

    Tersedia dua pilihan warna: Obsidian Black dan Graphite Grey
  • "Hari ini kami meluncurkan seri terbaru V-Class. Mobil ini adalah teman sempurna untuk aktivitas bisnis maupun aktivitas bersama keluarga. V-Class merupakan flagship model untuk segmen MPV mewah. Mobil ini sekarang tampil lebih luxury dengan desain captain seat terbaru, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh penumpang," kata President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), Choi Duk Jun, di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

    V 250 Avantgarde Line

    Penambahan fitur dan pembaruan desain interior membuatnya tampil berbeda dibanding seri sebelumnya, Mercedes-Benz V 260. Secara umum, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line menawarkan tiga poin utama yang jadi sorotan. Pertama adalah safety atau keselamatan l, kemudian comfort atau kenyamanan dan fitur dengan teknologi canggih.

    Baca juga: Mobil Listrik Toyota bZ4X Dijual Bulan Depan di Jepang, Kapan ke Indonesia?

    Elemen trim eksklusif baru yang terbuat dari kayu dengan efek pinstripe dan ambient light menghiasi sandaran kursi pengemudi dan penumpang kursi depan. Menekankan karakter mewah dari kompartemen penumpang. Sorotan baru di bagian belakang adalah luxury captain seats dengan desain baru di baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki yang memberikan kenyamanan sempurna.

    V 250 Avantgarde Line

    Sandaran tangan diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan. Tidak hanya menyediakan tempat cangkir dan port USB-C, di situ juga bersemayam penyimpanan yang terintegrasi untuk smartphone. Kursinya juga memiliki tampilan baru: elemen chrome dan cahaya menempatkan captain seat mewah. Fitur baru ini membuat Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line semakin cocok di pasar MPV mewah di Indonesia yang lebih banyak dikemudikan sopir.

    Tidak hanya itu, Mercedes-Benz V-Class terbaru ini juga sudah dilengkapi cup holder dengan pengatur temperatur. Diklaim mampu mendinginkan minuman yang ditaruh di cup holder tersebut hanya dalam waktu 30 menit. Kemudian sistem sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience), dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang diaktifkan dengan frasa kunci "Hey Mercedes".

    V 250 Avantgarde Line

    V 250 Avantgarde Line kini menawarkan 6 Airbag untuk pengemudi, penumpang depan, Thorax-pelvis side airbag untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, serta curtain airbag yang melindungi penumpang dari pilar A hingga D, membuat kendaraan menjadi semakin aman. Dilengkapi pula fitur keselamatan antara lain Active Parking Assist dengan kamera 360 derajat, Attention Assist dan Blind Spot Assist.

    “Sejak V-Class pertama kali diperkenalkan pada 1996 dan sampai sekarang, tiga generasi Mercedes-Benz V-Class telah tersedia untuk pelanggan kami. V-Class telah menjadi model andalan kami untuk MPV mewah dan kami percaya bahwa bulan Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan V 250 Avantgarde Line baru karena sifatnya fleksibel, cocok untuk bepergian bersama keluarga seperti untuk perjalanan mudik. Ukurannya yang besar dengan interior yang luas membuat mobil ini nyaman untuk perjalanan jauh,” kata Choi Duk Jun.

    V 250 Avantgarde Line

    Soal jantung mekanis, MPV premium ini masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, yakni mesin 1.991cc 4 silinder segaris. Konfigurasi enjin tersebut mampu menghasilkan tenaga 211 Hp dan torsi 350 Nm, dengan kecepatan maksimal 210 km/jam. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 9G-Tronic.

    Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line kini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Mercedes-Benz baru hadir sebagai standar dengan paket perawatan StarService 5 tahun dan perlindungan ban StarTire 2 tahun. Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Obsidian Black dan Graphite Grey. (Bgx/Tom)

    Baca juga: Dijual Rp1 Miliar Lebih, Ini Spesifikasi dan Fitur New Mercedes GLC Night Edition

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil Mercedes Benz

    • Mercedes Benz C-Class Sedan
      Mercedes Benz C-Class Sedan
    • Mercedes Benz AMG GT
      Mercedes Benz AMG GT
    • Mercedes Benz CLA-Class
      Mercedes Benz CLA-Class
    • Mercedes Benz E-Class
      Mercedes Benz E-Class
    • Mercedes Benz V-Class
      Mercedes Benz V-Class
    • Mercedes Benz GLE-Class
      Mercedes Benz GLE-Class
    • Mercedes Benz GLC-Class
      Mercedes Benz GLC-Class
    • Mercedes Benz A-Class Sedan
      Mercedes Benz A-Class Sedan
    • Mercedes Benz GLA
      Mercedes Benz GLA
    • Mercedes Benz G-Class
      Mercedes Benz G-Class
    Harga Mobil Mercedes Benz

    Jangan lewatkan

    Promo Mercedes Benz V-Class, DP & Cicilan

    • V 250 Avantgarde Line DP Rp 278 Juta Angsuran Rp 46,02 Juta x 60 Bulan Rp 2,04 Milyar OTR Lihat Promo

    IIMS 2024

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Mercedes Benz V-Class Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mercedes Benz V-Class

    Bandingkan & Rekomendasi

    Toyota Alphard
    Toyota Alphard
    Rp 1,369 - 1,67 Milyar
    Harga Alphard
    Toyota Vellfire HEV
    Mesin 2498
    2498
    Tenaga 180
    187
    Tempat Duduk 6
    6
    Jenis Transmisi CVT
    CVT

    Tren Minivans

    Artikel Mobil Mercedes Benz V-Class dari Carvaganza

    • Mercedes-Benz Luncurkan MPV Premium V 250 Avantgarde Line Hari Ini
      Mercedes-Benz Luncurkan MPV Premium V 250 Avantgarde Line Hari Ini
      Eka Zulkarnain H, 20 Apr, 2022

    Artikel Mobil Mercedes Benz V-Class dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Mercedes-Benz Meluncurkan V250 Avantgarde Line, Ini Keistimewaannya
      Mercedes-Benz Meluncurkan V250 Avantgarde Line, Ini Keistimewaannya
      Anjar Leksana, 21 Apr, 2022