jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
2 Rating | 2 Review
Rp 8,7 Milyar
Harga Aventador
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Lamborghini Aventador Spesifikasi

Tempat Duduk 2 Kursi
Mesin 6498 cc
Tenaga 700 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini Aventador

Lamborghini Aventador adalah produk masal Lamborghini yang lumayan sukses. Inilah penerus \'rombongan\' Lamborghini bermesin V12 seperti Diablo, Miura, dan sebagainya. Satu hal yang pasti, banyak yang jatuh cinta dengan mobil ini. DEngan bentuknya, suaranya, dan tentu kemampuannya. Kini, Lamborghini menelurkan lagi Aventador baru berjuluk Aventador S. Mesinnya tentu masih sama V12 dengan kapasitas 6,5 liter, namun kali ini tenaganya melonjak jadi 750 hp, dengan torsi 650 Nm. Aventador S juga memiliki bobot yang lebih ringan sekitar 20 persen dari sebelumnya. Fitur baru lainnya adalah kemampuan keempat rodanya untuk membelok (4-wheel steering).

Harga Lamborghini Aventador

Harga Aventador adalah antara Rp 6,4 Billion hingga Rp 8,7 Billion.

Varian Lamborghini Aventador

Ada 4 varian yang tersedia dari Aventador: Lp 700-4 Roadster, LP 750-4 Superveloce, LP 750-4 SUPERVELOCE ROADSTER and Lp 700-4.

Mesin Lamborghini Aventador

Aventador ditenagai oleh 6498cc 12-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 700 hp dengan torsi 690 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Otomatis.

Fitur Lamborghini Aventador

Daftar fitur Aventador mencakup Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Heater, Power Steering, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Cup Holders-Front, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, CD Player, USB & Auxiliary Input, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Lamborghini Aventador

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer, Electric Adjustable Seats and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Lamborghini Aventador

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Alloy Wheels, Tinted Glass, Centrally Mounted Fuel Tank, Integrated Antenna and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Lamborghini Aventador

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Lamborghini Aventador

Pesaing Aventador adalah: Porsche 911, Aston Martin Vantage and Audi R8.

Harga Lamborghini Aventador 2020

Harga Lamborghini Aventador 2020 mulai dari Rp 6,4 Milyar hingga Rp 8,7 Milyar. Simak daftar harga Aventador 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Lamborghini Aventador Lp 700-4 Roadster    2 Kursi, 6498 cc, 700 hp, Bensin
Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce Rp 6,4 Milyar*
Perkiraan Harga
2 Kursi, 6498 cc, 750 hp, Bensin
Lamborghini Aventador LP 750-4 SUPERVELOCE ROADSTER Rp 7,65 Milyar*
Perkiraan Harga
2 Kursi, 6498 cc, 690 hp, Bensin
Lamborghini Aventador Lp 700-4 Rp 8,7 Milyar*
Harga OTR
2 Kursi, 6498 cc, 700 hp, Bensin

Harga Lamborghini Aventador di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 6,4 - Rp 8,7 Milyar
Rp 6,4 - Rp 8,7 Milyar
Rp 6,4 - Rp 8,7 Milyar
Rp 6,4 - Rp 8,7 Milyar
Rp 6,4 - Rp 8,7 Milyar

Gambar Lamborghini Aventador

Warna Lamborghini Aventador

Aventador tersedia dalam 7 warna yang berbeda - White, Yellow, Green, Red, Blue, Marrone Apus and Arancio Argos

  • White

  • Yellow

  • Green

  • Red

  • Blue

Video Lamborghini Aventador

Lihat video terbaru Lamborghini Aventador untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Lamborghini Aventador Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Konsumsi BBM Lamborghini Aventador

Jenis Bahan Bakar Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 4.2 9.3

Review Lamborghini Aventador

  • Overview Aventador
  • Interior & Fitur Lamborghini Aventador
  • Eksterior Aventador
  • Mesin & Konsumsi BBM Lamborghini Aventador
  • Pengereman Aventador

Overview Aventador

Pendahuluan

"Terkenal" adalah kata yang jadi rendah maknanya jika dipakai untuk menyebut perusahaan mobil Italia Automobili Lamborghini S.p.A yang legendaris. Pesona dan popularitas perusahaan ini melebihi batasan yang ada dengan mobil-mobil penerus yang mempesona. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador yang dipuja-puja. Kendaraan ini adalah sebuah mobil sport super yang desainnya terinspirasi oleh pesawat tempur siluman milik Angkatan Udara AS F-117A Nighthawk dan F-22 Raptor yang memiliki desain licin secara aerodinamik dan mampu membelah udara. Mobil ini diluncurkan pada 28 Februari 2011 pada Geneva Motor Show dan dipenuhi oleh jiwa Lamborghini, seperti pintu model gunting, mesin V12 buatan tangan dengan cover mesin transparan dan teknologi serat karbon.

Interior & Fitur Lamborghini Aventador

Setiap bagian dari mobil ini mengeluarkan nuansa sporty, yang akan semakin memikat sisi pecinta kecepatan dalam diri Anda. Kemiripan yang jelas dengan konsep desain eksterior mobil ini tampak pada interiornya yang menggunakan bentuk-bentuk segi enam dan trapesium di dalam kabin. Fitur yang juga menjadi khas Lambo tidak ketinggalan, seperti penutup tombol start/stop berwarna merah yang membuatnya seolah seperti tombol untuk menyiapkan peluncuran roket. Panel kendali yang dilengkapi dengan display TFT juga didesain dengan ergonomis sehingga Anda dapat memberikan perintah-perintah yang tepat. Roda kemudi berbalut kulit dengan 3 buah Servotronic dengan karakteristik masing-masing berkat pemilihan mode mengemudi yang berbeda-beda membuat Anda benar-benar bisa merasakan "sporty" yang sesungguhnya. Pujian layak diberikan atas kemurah- hatian Lamborghini yang mengijinkan Anda untuk memilih sendiri warna dan kulit yang digunakan untuk jok mobilnya.

Eksterior Aventador

Terinspirasi oleh desain pesawat tempur siluman F-117A nighthawk dan F-22 Raptor milik Angkatan Udara AS, mobil super ini menonjolkan desain yang aerodinamis dengan sudut-sudut yang mampu membelokkan aliran udara. Bodi ringan yang menjadi jiwa mobil ini adalah hasil dari rangka aluminium berpadu serat karbon yang memberikan sumbangan besar untuk performanya. Fitur istimewa yang sekaligus jiwa Lamborghini seperti pintu gunting yang legendaris, sayap belakang yang bisa berpindah dalam tiga posisi untuk membantu mengalirkan udara ke arah bawah sehingga mobil mendapat lebih banyak daya cengkeram pada kecepatan tinggi, lubang udara di sisi samping mobil dan cover engine transparan terdapat pada mobil ini. Bagian depan mobil yang berbentuk seperti anak panah tampak semakin menonjol dengan lubang udara yang besar dan lampu depan yang menyudut tajam. Secara keseluruhan, ukuran Aventador Superveloce adalah 4835mm x 2030mm x 1136mm (PxLxT).

Mesin & Konsumsi BBM Lamborghini Aventador

Mobil super yang sangat mempesona ini memiliki tiga varian yang sama-sama menariknya yaitu Lamborghini Aventador LP 700-4, Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster dan varian terbarunya Lamborghini Aventador Superveloce. Banteng ini dipompa semangatnya oleh mesin V12, 6498cc MPI (Multi Point Injection) buatan tangan dengan raungan yang menghasilkan tenaga hingga 700 DK pada 8250 rpm dan torsi maksimum 690 Nm pada 5500 rpm. Itu untuk tipe LP 700-4, sementara untuk varian Superveloce yang dibuat lebih sporty dan presisi memiliki mesin dengan tenaga 750 CV pada 8400 rpm dan torsi 690 Nm pada 5500 rpm. Seakan tak ada yang menghalangi, mesin mobil super dipadu dengan transmisi ISR 7 percepatan dan sistem 4WD dengan transmisi haldex generasi keempat ini mampu melaju hingga 100 kpj dari nol dalam 2,9 detik saja untuk tipe LP 70-4. Varian Superveloce memiliki catatan waktu 2,8 detik, sepersepuluh detik lebih baik dari saudaranya. Mesin ini pantas dipuji atas performanya yang tiada tanding dan efisiensi bahan bakarnya yang mencapai 16 liter per 100 km.

Pengereman Aventador

Mobil super yang luar biasa ini melindungi penumpangnya dengan hati-hati dalam bermacam fitur keselamatan yang juga nyaman. Terdapat fitur bantuan pengereman seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) serta bantuan pengendalian seperti traction control system dan juga ESP (Electronic Stability Control), yang akan bekerja sesuai dengan mode mengemudi yang dipilih. Selain itu juga terdapat fitur lainnya seperti airbag dua tahap di sisi pengemudi dan airbag adaptif di sisi penumpang, jok dengan airbag samping "head thorax", engine immobilizer dan pretensioner untuk sabuk pengaman. Sistem pengereman untuk mengendalikan laju banteng ini terdiri dari dual hydraulic circuit brake system dengan vacuum brake boosters. Pengendalian rem cakram depan dan belakangnya yang menggunakan ventilated disc dikontrol oleh CCB (Computer Controlled Brakes).

Kesimpulan

Aventador adalah mobil yang buas, namun mobil ini tidak dapat menunjukkan tingkat kepraktisan yang cukup untuk dipakai sehari-hari. Atau demi amannya, kami akan bilang bahwa mobil ini adalah sebuah karya seni yang sangat-sangat teliti dengan jumlah pengagum yang tidak terlalu banyak. Hanya mereka yang cukup berani melaju menembus angin dengan kecepatan yang sama seperti air mata yang menetes yang mampu menguasai mobil ini.

Review Pengguna Lamborghini Aventador

5
Berdasarkan 2 Review
  • 5 2
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(2)
  • Fitur(2)
  • Ban(1)
  • A
    Aldi 04 Mei, 2019 untuk Lamborghini Aventador

    Dream it and Make it Happen #Bismillah #Soon #Pray #Action Baca Selengkapnya

  • c
    Christ 03 Jan, 2018 untuk Lamborghini Aventador

    saya akan jalan bersama orang tua keliling jayapura.papua dan terus terus san sampai puas....hati aku karna saya orang miskin maaf bila sala ucap kata kata dan itu kekurangan saya yang bisa dilengkapi...bersama harap dengan doa.. penu air mata ingin bahagia tanpa bebankan orang tua dan semua orang karna saya tulus memohon pada yang siap dan iklas karna tuhan suda melihat Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Lamborghini Aventador (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ
Edward has asked on 22 Nov, 2018

Q. pajak utk avantandor lp 750 sv berapa dan apakah bisa di gunakan sehari hari di jalan umum dgn kondisi jalan macet?

E Elan Setiawan 17 Mei, 2020
Baik pertanyaan anda akan saya jawab. Lamborghini untuk varian lp750 SV dibandrol dengan harga 7-8 miliar diluar negeri. Namun ketika masuk diindonesia dengan banyaknya pajak seperti bea masuk, pajak penjualan barang mewah dll harganya bisa naik 2× lipat menjadi 17 miliar. Dengan begitu berarti pajak tahunan Aventador type ini 19.000.000.000 × 1% = 190 juta rupiah!!! Mobil ini tidak saya rekomendasikan digunakan saat jalan macet. Berhubung dengan borosnya bensin yang digunakan, mobil ini kurang layak digunakan sehari-hari. Mobil ini oleh kebanyakan owner hanya digunakan saat acara-acara penting dan kebanyakan hanya dikurung di garasi mobil
Sangat Membantu (1)
Edward has asked on 22 Nov, 2018

Q. pjaknya brp utk di indonesia

E Elan Setiawan 17 Mei, 2020
Pajak Lamborghini berbeda-beda tergantung typenya. dengan perhitungan pajak mobil tahunan adalah 1,5%. Misal Lamborghini Aventador lp750-4 SV harganya 18M maka 18.000.000.000 × 1,5% = 270 juta
Sangat Membantu

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Lamborghini Aventador?

Q. Apakah Lamborghini Aventador tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Lamborghini Aventador tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Berapa panjang Lamborghini Aventador?

Q. Berapa konsumsi BBM Lamborghini Aventador di jalan tol?

Q. Berapa konsumsi BBM Lamborghini Aventador di dalam kota?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Lamborghini Aventador

Q. Berapa ukuran ban Lamborghini Aventador?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Lamborghini Aventador?

Q. Berapa bobot Lamborghini Aventador?

Mobil Lamborghini Pilihan

Dealer Lamborghini Terdekat

Berita Lamborghini Aventador

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya