• Wishlist

Menterengnya Lamborghini Aventador SV Kustom Milik Chris Brown

Menterengnya Lamborghini Aventador SV Kustom Milik Chris Brown

Jadi varian yang cukup langka, Aventador SV cuma dibuat 600 unit. Sebagai salah satu pemilik, tak menghalangi Chris Brown untuk memodifikasinya. Mobil pun dibawa ke RDB LA untuk ditransformasi.

Chris sendiri sudah memiliki Aventador SV sejak lama, dan ini bukan pertama kali ia memodifikasinya. Sempat supercar berlambang banteng itu dibungkus stiker bodi emas kromium, dan dipasangkan pelek kustom. Model lain yang dimiliki ada Lamborghini Huracan, tak luput juga dikreasi otak kreatif Chris Brown.

aventador chris brown

Untuk ubahan Aventador SV, wujudnya diubah agar lebih trendy dan terkesan sangat anak muda. Widebody kit dari Liberty Walk edisi terbatas diaplikasi. Tak disebutkan berapa harga dari body kit ini. Namun, perkiraannya sekitar $50 ribu atau Rp 714 jutaan.

Baca Juga: Lamborghini V12 Vision Gran Turismo, Mobil Konsep yang Dapat Dinikmati Semua Kalangan

Ini mencakup fender depan dan belakang yang menonjol dengan baut sengaja terekspos. Kemudian bumper yang menyajikan kisi-kisi dominan bermotif sarang lebah. Masih dipadukan lagi splitter besar. Di atasnya terlihat kap kustom dengan dua bukaan yang tertutup material transparan. Sementara bagian sisi terdapat side skirt yang memastikan aliran udara mengalir sempurna.

lamborghini aventador SV

Buritan tak kalah eksentrik. Diffuser dari serat karbon dengan detail sangat sporty disematkan. Begitu pula bumpernya yang makin mentereng. Ia dikombinasikan rear wing besar yang tak hanya menyempurnakan tampilan, tapi juga mempengaruhi performa, khususnya terkait downforce saat melaju cepat.

Guna menyempurnakan penampilan, RBD LA menempel stiker di seluruh bodi. Tapi bukan sekadar tempelan. Warnanya gradasi dari ungu yang mencakup bagian depan menjadi biru di tubuh belakang. Bukan kali pertamanya juga rumah modifikasi itu mengaplikasikan gaya unik. Huracan milik Chris Brown sebelumnya juga pernah dipermak RBD LA dengan stiker yang dapat menyala dalam gelap. Dari video yang dirilis, terlihat tempelan sudah dibentuk untuk Aventador itu. Besar kemungkinan mereka menyiapkan beberapa produk seperti itu yang memang ditujukan untuk model-model Lamborghini.

Terakhir tentunya dua pasang pelek palang lima berbentuk bintang merek Forgiato. Kelirnya mengikuti gradasi warna bodi. Di depan berbalut ungu, sementara di buritan biru. Sektor performa juga turut diotak-atik. Seperti suspensi dari Novitec yang mendukung pengendalian dan kenyamanan berkendara, hingga perangkat pembuangan gas kustom. (Hfd/Odi)

Sumber: Autoevolution, Carscoops

Baca Juga: Lamborghini Kenalkan Huracan Evo RWD, Junior Supercar Jago Drifting

Jelajahi Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador Rp 6,4 - Rp 8,7 Milyar Cicilan : Rp 146,03 Juta

Bandingkan & Rekomendasi