jakarta-selatan

Warna Baru Matte Black, Yamaha Lexi Terlihat Gahar

  • 26 Okt, 2018
  • 1065 Kali Dilihat

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali bikin senang konsumen. Kali ini dengan mengeluarkan warna baru untuk Yamaha Lexi. Warna hitam Matte Black hadir untuk Lexi, dan menjawab penantian banyak konsumen. Lexi yang diperkenalkan pada awal tahun ini cuma punya tiga warna: putih, matte red dan matte grey. Dengan penambahan warna matte black, semakin luas pilihan konsumen terhadap keluarga Maxi Yamaha paling bontot ini. Warna matte black hanya untuk Lexi standar, sedang Lexi S masih tetap tiga pilihan; matte blue, bronze dan matte grey.



Warna matte black menampilkan nuansa serba hitam. Seperti Lexi lain, tak ada striping samping cerah banyak warna. Semua mengaplikasikan hitam, dengan logo Yamaha dan emblem nama Lexi dilabur krom. Ada aura minimalis namun tetap sporty pada pilihan warna matte black Lexi.


Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM menyampaikan, tingginya respon pasar terhadap Lexi jadi alasan dikeluarkannya warna baru matte black. "Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru," papar Yordan dalam resmi rilis yang masuk ke meja redaksi.


Yamaha Lexi diperkenalkan awal 2018 dan jadi keluarga baru Maxi Yamaha setelah Nmax, yang lahir 2015. Sebagai anggota Maxi, Lexi didukung banyak fitur dan ruang kaki datar untuk kenyamanan posisi berkendara. Baiknya respon pasar terhadap Lexi, langsung berujung penghargaan Motorcycle of The Year 2018.


Meski tergolong bongsor, Lexi diklaim berbobot ringan. Selain itu, punya dek kaki rata dan lapang, jok besar dan panjang, serta bagasi berdaya muat banyak. Si seksi Lexi juga ditunjang banyak fitur modern nan canggih. Sebagai standar ada lampu depan LED, lampu hazard untuk darurat, speedometer digital sepenuhnya, electric power socket untuk mengisi daya smartphone dan Stop & Start System yang mendukung efisiensi bahan bakar. Untuk Lexi S ditambahkan lagi dengan smart key atau sistem keyless.


Jantung mekanisnya, 1-silinder 124,7 cc VVA berpendingin cairan dengan daya 11,9 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 11,3 Nm pada 7.000 rpm. Dengan teknologi VVA (variable valve activation), diklaim bisa lebih menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin dibanding mesin tanpa teknologi katup variabel. (Tom/Odi)


Baca Juga: Setelah Baby Pajero, Sekarang Yamaha Lexi Jadi Inspirasi Nama Bayi

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Yamaha Lexi

Lihat video terbaru Yamaha Lexi untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi