Vespa dan Piaggio Dekatkan Diri Ke Warga Tangerang

Vespa dan Piaggio Dekatkan Diri Ke Warga Tangerang

Setelah di Bintaro dan BSD, dealer Vespa dan Piaggio dibuka lagi di Tangerang. Lokasi tepatnya di Jalan Merdeka No.23, Pabuaran (arah Cimone). Dealer anyar ini diklaim bisa memenuhi konsumen motor asal Italia melalui tiga layanan : sales, service dan sparepart.

"Peresmian dealer ini merupakan bukti komitmen kami untuk merespons pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang yang ingin menggunakan skuter penuh gaya dengan teknologi dan desain Italia," ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, hari ini (16/5) saat melakukan peresmian dealer Vespa ke-38 di Indonesia (16/5).

Dealer Cimone (3)

Berbagai promo digelar untuk membuat konsumen datang ke deale ini sampai akhir Mei 2017. Salah satunya melalui pemberian gratis aksesori untuk pembelian motor. Misalnya Vespa LX 125 i-get seharga Rp 30,15 juta (OTR Tangerang) mendapat flyscreen dan floormat. Sementara Pembelian Piaggio Liberty ABS, ganjarannya flyscreen, top box dan floormat. Ditambah lagi voucher belanja senilai Rp 4 juta.

Showroom yang berlokasi di Tangerang juga menyediakan unit kendaraan untuk diuji coba langsung konsumen. Maksudnya agar pengalaman berkendara dengan Vespa dan Piaggio bisa dirasakan secara nyata, bukan melalui brosur saja. Termasuk bila Anda ingin mencoba produk baru seperti Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get.

Dealer Cimone (5)

Kedua skutik itu merupakan varian Vespa termurah dibanding seluruh lini produk yang dipasarkan di Indonesia. Kelebihan keduanya, sudah dibekali mesin i-get sehingga diklaim lebih ramah lingkungan sekaligus performanya lebih baik dari mesin yang belum menggunakan teknologi i-get. Sementara perbedaan motor kembar ini, ada di tampilannya, LX memiliki paras elegan dan S lebih sportif.

"Tangerang merupakan area sangat potensial. Kalau dari jumlah penduduknya saja, bisa disamakan dengan jumlah penduduk di satu negara Singapura. Dealer ini merupakan yang keempat dari hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama (sebelumnya sudah membuka diler di Bekasi, Bogor dan Jakarta). Jadi ini satu milestone yang kuat sekali," ungkap Andre.

Dealer Cimone (4)

Rencananya masih ada beberapa fasilitas serupa penjual Vespa dan Piaggio yang akan dibuka sampai akhir 2017. Hanya saja fokusnya masih di Pulau Jawa saja, karena potensi pasarnya merupakan yang terbesar dibanding daerah lain di Indonesia. (VN)

Baca Juga : Panglima Perang Suzuki, GSX-R150