IIMS 2017: Beli Vespa Dapat Aksesori Gratis

IIMS 2017: Beli Vespa Dapat Aksesori Gratis

Tak ada produk baru Vespa di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Meski begitu, sejumlah promo disiapkan untuk para konsumen yang datang. Setiap pembelian skutik Vespa tertentu, langsung dapat aksesori gratis.

Misalnya untuk pembelian Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get, aksesori yang didapat: flyscreen dan floormat senilai Rp 1,85 juta. Dua skuter itu merupakan varian termurah dari PT Piaggio Indonesia di tanah air. Keduanya dibekali mesin berkapasitas 124,5 cc atau paling kecil dibanding produk Vespa lain. Sanggup memuntahkan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 10,1 PS pada 7.600 rpm.

Vespa  (3)

Sementara untuk pembelian Vespa Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get dan GTS 150, aksesori gratisnya berupa: side bar dan floormat. Semua promo hanya berlaku di IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran sejak 27 April - 7 Mei 2017.

"Kami sepenuhnya menyadari untuk dapat terus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif tanah air, kami harus terus berkembang dan berevolusi. Untuk itu, kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif. Selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif mempelajari tren pasar Indonesia," seperti diungkapkan PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal dalam siaran persnya.

Baca Juga : Vespa Tak Bawa Produk Baru ke IIMS 2017

Di IIMS 2017 dipamerkan pula berbagai produk Vespa lain, termasuk Vespa Settantesimo. Ini merupakan skuter yang sangat spesial karena dibuat khusus untuk memperingati 70 tahun brand asal Italia itu. Ciri khasnya, memiliki bodi yang dibalut warna biru telor asin.

Vespa menempati Hall B Stand 12 di JIExpo Kemayoran. Di sana brand lain Piaggio Group berkumpul (Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi) untuk memamerkan produknya masing-masing. Pada hall yang sama juga Anda bisa melihat merek Yamaha, Kawasaki, Royal Enfield hingga Kymco.

Vespa  (1)

Saat ini Vespa juga mengadakan kompetisi content digital bertema #ColorsofVespa: Show Your True Colors, yang berhadiah satu unit Vespa LX 125 i-get. Cara ikutnya cukup follow akun Instagram @vespa_ind. Kemudian unggah foto, video atau karya seni lain yang berkaitan dengan Vespa ke Instagram. Sertakan pula caption unik dengan hastag #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColors, dan #VespaIndonesia. Kompetisi ini dimulai sejak 10 April lalu dan berakhir 10 Juni 2017 mendatang.

Baca Juga : Honda Bawa Pesaing Piaggio Medley ke IIMS

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa