IIMS 2017: Dunia Motor Tawarkan Vespa LX-125 Gratis!

 IIMS 2017: Dunia Motor Tawarkan Vespa LX-125 Gratis!

Dari jajaran penawaran menarik yang ada di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, ada program yang cukup unik. Yaitu hadiah Vespa LX-125. Motor ini akan dihadiahkan bagi konsumen gerai Dunia Motor.

Caranya cukup melakukan pembelian produk Dunia Motor di Hall C24 IIMS, JIExpo Kemayoran, minimal Rp 2,5 juta. Otomatis Anda mendapat satu kupon undian, berlaku pula kelipatannya.

Produk-produk yang bisa dibeli antara lain helm HJC, Sena Intercom, sampai knalpot Remus. Dengan catatan untuk hadiah Vespa, motornya akan dibranding dengan logo Sena dan tidak boleh dilepas sampai 5.000 Km. Pajak hadiah dan biaya balik nama juga ditanggung pemenang.

Baca Juga : Helm Canggih dengan Lampu Rem

Dunia Motor (1)

"Ada tiga hadiah untuk undian ini yaitu Vespa LX-125, Sena 3S Interkom seharga Rp 995 ribu dan Grip CNC Racing seharga RP 850 ribu. Pengumuman pemenang dilakukan pada hari terakhir IIMS jam 9 malam," ujar Marketing Dunia Motor, Gracia Gabrella.

Selain itu, pengunjung IIMS juga bisa mengikuti kontes foto berhadiah Sena 3S Interkom. Produk khusus motor ini, berfungsi mempermudah pengendara dalam melakukan percakapan dua arah, mendengarkan musik dan mengangkat telpon.

Jika ingin memenangkannya, cukup melakukan pemotretan di booth Dunia Motor. Foto bisa menggunakan kamera jenis apapun, kemudian unggah di Instagram. Jangan lupa sertakan hastag #duniamotorcom #sena #rideconnected #iims. Pemenangnya adalah foto yang dinilai paling seru dan diumumkan pada 9 Mei 2017. "Nanti pemenangnya dirembukin bareng-bareng tim Dunia Motor, jadi bukan karena like terbanyak aja," ujar Gracia.

Dunia Motor (2)

Terdapat pula berbagai promo untuk produk Sena hanya selama pameran yang berlangsung sampai 7 Mei, berupa voucher cash back 10 persen. Salah satu produk Sena yang dipasarkan, model premium tipe 20S. Peranti ini memiliki fitur group intercom sampai 8 rider. Terdapat pula fitur FM Radio, bisa menerima panggilan telepon dengan ketahanan baterai sampai 10 jam. Tipe 20S dipasarkan Rp 4 juta single unit dan Rp7,2 juta dual pack.

Promo lain, knalpot Remus RSC Carbon Full System khusus Yamaha N-Max harga spesialnya Rp 5,5 juta (harga normal Rp 5,9 juta).

Baca Juga : Ke IIMS Bawa Anak, Ajak Belajar Lalu-lintas

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor