Piaggio Indonesia Resmikan Diler Baru di Bandar Lampung, Perluas Jaringan Wilayah Sumatra

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Baru di Bandar Lampung, Perluas Jaringan Wilayah Sumatra

PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan diler dan servis wilayah Sumatra. Memasuki kuartal ke tiga 2020, mereka membuka outlet baru di Bandar Lampung dengan fasilitas lengkap. Tentu beserta ketersediaan produk Vespa dan Piaggio lainnya. Hal ini turut menjadi kolaborasi ke dua dengan PT Sinar Inti Harapan sejak 2018, selaku perusahaan menaungi diler anyar di Lampung.

"Kami menyadari bahwa Lampung sebagai pintu gerbang penghubung Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan sangat kuat dalam jangka panjang. Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami. Dan saat ini adalah waktu tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan itu, dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia. Keberadaan diler baru merupakan hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan, menunjukkan komitmen kami untuk terus menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi konsumen kami, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatra," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers.

Diler Piaggio Vespa Bandar Lampung

Standar layanan tak ubahnya dengan di Ibu Kota. Bangunan seluas 400 meter persegi ditata untuk area showroom dan bengkel. Mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S yakni: Sales, service, serta spare parts. Selain ketersediaan suku cadang asli, beragam aksesori turut bisa didapat untuk mempersonalisasi tunggangan pengguna produk Piaggio, termasuk Vespa.

Diler terletak pada lokasi strategis, tepatnya di J. Teuku Umar, Bandar Lampung. Salah satu jalan protokol ini terhubung langsung dengan area komersil, sekaligus kawasan permukiman. Sehingga para pelanggan dapat menjangkaunya dengan mudah.

Baca juga: Vespa Sei Giorni II Bermesin HPE Resmi Dipasarkan di Vietnam

“Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018. Melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung. Dengan konsep Motoplex dealer 3S (Sales, Service, Spare parts), kami terus berkomitmen untuk menawarkan solusi mobilitas dengan standar layanan berkualitas serta pengalaman premium ala Italia kepada calon konsumen. Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa semakin kuat, terutama melalui kehadiran diler baru di Bandar Lampung,” ungkap Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan dalam paparan rilis.

Bengkel servis

Merayakan kehadiran outlet baru, para konsumen Bandar Lampung turut diberikan penawaran khusus berupa voucher untuk tiap pembelian unit Piaggio atau Vespa, hingga senilai Rp 12,5 juta. Periode promosi berlangsung cukup singkat sampai 31 Agustus 2020 saja. Dan bagi 100 pelanggan pertama yang menggunakan produk terkait keluaran 2011 ke atas, bisa menikmati layanan khusus servis, suku cadang, hingga penggantian oli mesin. Berlaku sampai 30 September 2020.

Tujuh Tema Baru Vespa

Lantaran diler baru memberikan pelayanan lengkap, tentu berbagai line up anyar Vespa tersaji semua. Belum lama, Piaggio menambah tujuh tema baru pada jajaran skuter ikoniknya. Dari mulai LX125, hingga GTS Super 150.

Semisal LX125 i-get, ketambahan warna Yellow Line. Perpaduan bodi kuning cerah dan jok hitam sebetulnya pernah ada saat 2011 LX dirilis. Namun sempat hilang dari permukaan dan kini kembali lagi. Tentunya menjadi opsi menarik bagi mereka yang ekspresif.

Selanjutnya Primavera, dibungkus dalam padanan warna klasik yang ditajuk Green Relax. Sebutan lain dari tema semacam ini kerap disebut Latte Menta di Italia, berartikan campuran sirup mint dan susu. Wujud begini cukup mengingatkan kami dengan Vespa klasik, namun diterjemahkan dalam interpretasi modern. Agaknya paduan hijau muda dan sadel coklat ini menjadi warna baru paling atraktif di antara yang lain.

Diler Vespa Lampung

Primavera S tak ketinggalan dapat corak segar. Seri sporty itu ketambahan kelir Blue Vivace, dengan finishing cat matte. Sementara joknya hitam dan dipadu pelek palang berlabur dark grey serta silver. Pas bagi penikmat tampilan sporty tanpa harus kehilangan unsur elegan dari wujud Primavera.

Saudara sekandungnya, Sprint mendapat warna Red Scarlatto. Kelir merah gelap ini melambangkan sebuah kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan pada masa Romawi dulu. Warna yang menyerupai buah cherry itu pun sekaligus menjadi bentuk penghormatan bagi Vespa Corsa 98 lansiran 1947.

Beda lagi yang Sprint S, bertambah dua corak sekaligus. Adalah Yellow Sole, sebelumnya hanya tersedia di seri GTS 150. Berikut Black Opaco, alter ego dari cerahnya kuning, sebab benar-benar dikemas sporty dan bernuansa gelap.

Vespa Lampung

Terakhir GTS Super 150, sang ketua kelas Vespa 150 cc dilabur Grey Stile. Tampilannya begitu rebel, lantaran bodi memiliki warna besi. Meski simpel, padanan warna berhasil mengungkap sisi lain dari GTS yang serba elegan. (Hlm/Tom)

Baca juga: Vespa 946 Tampil Modis dengan Kolaborasi Adibusana Christian Dior

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store