Produk Piaggio dan Vespa Sudah Bisa Dipesan Lewat E-Pre Booking

Produk Piaggio dan Vespa Sudah Bisa Dipesan Lewat E-Pre Booking

Penggunana platform digital mengalami peningkatan selama masa pandemi COVID-19. Kondisi ini tentu mempengaruhi gaya hidup sebagian konsumen. Hal itu pun disadari para pabrikan, salah satunya PT Piaggio Indonesia. Mereka memanfaatkan platform digital dengan menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen, guna memudahkan proses pemesanan Vespa dan Piaggio kesayangannya melalui website.

Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking dimana calon pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa.

Vespa e-Pre Booking

Dengan fitur terbaru ini, konsumen dengan mudah dapat memesan secara online Vespa impiannya. Tinggal memilih model yang diinginkan serta warna yang jadi incarann. Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen.

Selain pemesanan online yang mudah, pihak Diler Resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2x24 jam semenjak formulir diserahkan secara online. Menariknya, akan ada kesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp 500.000 yang dapat digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai diproses.

“Peluncuran fitur E-Pre Booking ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia,” tulis Piaggio dalam keterangan resminya hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur E-Pre Booking, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585.

Fila x Vespa

Layanan Dealer dan Bengkel

Mulai bulan ini, PT Piaggio Indonesia juga sudah membuka kembali seluruh jaringan dealernya sejalan dengan dilonggarkannya aturan PSBB. Seluruh dealer Vespa menerapkan prosedur kesehatan. Hal itu dilakukan agar setiap pelanggan yang mengunjungi dealer resmi Piaggio Vespa dapat merasa ekstra aman dan nyaman.

Pengecakan suhu tubuh akan dilakukan kepada setiap orag yang datang. Ambang batas aman suhu badan adalah 37,2°C. Hand sanitizer diletakkan di dalam area diler juga memudahkan konsumen untuk tetap menjaga sanitasi sebelum dan setelah menyentuh produk display dan selama berinteraksi dengan tim penjualan Vespa.

Vespa GTS

Setiap orang yang berada di dalam fasilitas diler diwajibkan untuk mengenakan masker yang tepat guna demi mencegah bahaya penularan COVID-19, sambil menjaga jarak fisik paling tidak satu meter dengan orang lain.

Dealer resmi Piaggio Vespa juga disiplin melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala pada ruang bersama dan area kerja – terutama pada elemen yang digunakan secara bersama (sofa, pegangan pintu, pegangan tangga, remote), meja sales/service counter, unit display dan berbagai area di ruang tunggu. Penerapan prosedur kesehatan ini dibuat dengan standar anjuran protokol kesehatan dari Pemerintah yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19. (Hrf/Hlm)

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Rilis Awal Juli, Dijual Tak Sampai Rp 100 Juta?