Oto
jakarta-selatan

MotoGP: Jelang Tes Pramusim, Marc Marquez Bakal ke Bandung

  • 25 Jan, 2019
  • 1422 Kali Dilihat

Jelang tes pramusim, PT Astra Honda Motor (AHM), bakal menghadirkan Marc Marquez ke Indonesia. Kedatangan rider MotoGP ini dimaksudkan untuk meramaikan gelaran Honda Sport Motoshow yang dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari.



Pembalap Respol Honda Team itu, untuk pertama kalinya bakal menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Kembang. Berbagai rangkaian kegiatan telah disiapkan, seperti talkshow dan games interaktif. Tak hanya itu, AHM dan diler utama di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung, dikenalkan pada kekayaan budaya khas Jawa Barat.


Honda Sport Motoshow, kegiatan tahunan yang ditujukan untuk konsumen setia motor Honda jenis sport. Mengusung tema Total Control, para pelanggan diajak mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda : Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.


Mereka bisa merasakan langsung performa produk-produk Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan. Selain itu, dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, dihadirkan pula jajaran motor big bike Honda. Tak lupa Honda RC213V-S, motor versi jalan raya dari tunggangan pembalap Honda di MotoGP.


Dalam aktivitas ini, Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas. Caranya dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik, antara lain : gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Tersedia pula aksi berbagi, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.


ÔÇťAjang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air. Sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami canangkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," ucap GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra dalam keterangan resmi yang diterima Oto, Kamis (24/01).


Guna mendukung perhelatan, tersaji juga booth penjualan, mulai dari Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) hingga Apparel. Program khusus ikut disiapkan untuk Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung. Untuk menambah keceriaan, para pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan menarik, yaitu : musik, games dan hadiah langsung. (Hfd/Van)


Baca Juga: Yamaha Pastikan Luncurkan Tim dan Livery MotoGP di Jakarta

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Motor Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi