Makin Maskulin, Ini Pilihan Warna Baru Honda PCX 2020

Makin Maskulin, Ini Pilihan Warna Baru Honda PCX 2020
Gambar
Review Pengguna

Honda PCX 150 punya balutan warna baru, Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Tak sekadar mewah, pilihan baru inipun membuatnya tampil lebih maskulin.

Bisa dilihat pada PCX berwarna Glorious Matte Black. Ada beberapa aksen emas, baik pada pelek maupun emblem 3D-nya. Minim tapi cukup mencolok, lantaran berada diantara dominasi kelir tubuh hitam pekat. Seolah membayangkan setelan seorang pria parlente, lengkap dengan dasi dan arloji gold.

Warna Baru Honda PCX 2020

Pun pada opsi yang dinamai Royal Matte Blue. Sejatinya, pilihan seperti ini sudah lebih dulu tersedia pada Honda Vario 125 maupun Vario 150. Bahkan baru-baru ini, salah satu big bike-nya, Honda Rebel juga dicat senada. Sama seperti produk lain, padu padan biru-hitam menghiasi tubuh Honda PCX. Namun sisi elegan skutik PT Astra Honda Motor ini sedikit lebih menonjol. Berkat adanya sematan unsur silver di area bodi tengah, foot step dan cover knalpot.

Baca juga: Pertama Kali dalam Sejarah, Honda PCX Diekspor ke Brasil

Warna Baru Honda PCX 2020

Tapi hadirnya warna baru ternyata mengeliminasi kelir Brilliant Black dan New Sophisticated Matte Silver. Opsi lainnya masih bertahan, seperti Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown. Kendati punya kelir baru, harga jualnya masih sama, Rp 29,5 juta untuk tipe CBS, Rp 32,5 juta buat versi ABS serta Rp 42,899 juta khusus PCX Hybrid. Semua harga berstatus OTR DKI Jakarta.

"Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam rilis (10/2).

Skutik premium Honda didukung beragam fitur penunjang untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Seperti Power Outlet 12V yang terdapat di slot kiri depan, memudahkan pengendara kala kehabisan daya smartphone. Ruang penyimpanan PCX berkapasitas 28,8 liter, mampu menampung helm full face ditambah barang berdimensi kecil.

Untuk menunjang kepraktisan, Honda PCX menyediakan tombol pembuka jok dan cover tangki bensin. Fitur ini juga berada di satu lokasi dengan sistem kontak. Untuk menyala-matikan mesin, cukup putar kenop tanpa perlu menggunakan kunci konvensional. Remote imobilizer yang menjadi kunci pintarnya pun punya fungsi lain yaitu alarm dan answer back system.

Lantas menyoal performa. Jantung pacunya mampu mengail tenaga sebesar 14,7 Hp/8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm/6.500 rpm. Cukup kompetitif bila diadu dengan kompetitor sekelasnya. Namun ada value lebih yang ditawarkan kepada pembelinya. Mesin berteknologi eSP (enhanced Smart Power) kepunyaan PCX, juga mampu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar. (Bgx/Ano)

Baca juga: Cagiva Terlahir Kembali sebagai Merek Sepeda Motor Listrik

Komparasi Honda Vario 150 vs Honda PCX

Honda Vario 150
  • Rp 24,15 Juta
Honda PCX
  • Rp 29,84 - Rp 32,84 Juta
Vario 150 vs PCX

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store