IMOS 2016: KTM Juga Hadir, Pamerkan Duke Dan RC

IMOS 2016: KTM Juga Hadir, Pamerkan Duke Dan RC

Jakarta – Selain brand motor anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yang unjuk gigi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, turut serta juga non anggota AISI, yakni KTM yang dibawa oleh PT Penta Jaya Laju Motor (KTM Motor Indonesia). Percaya diri dengan produk eksistingnya, brand motor ini hanya memboyong Duke dan RC series. Tercatat ada sebanyak 5 unit yang ditampilkan di area pamer seluas 40 meter persegi.


Jajaran produknya terdiri dari motor berkapasitas 200 cc yakni Duke 200 dan RC 200, kemudian berkubikasi 250 cc yaitu Duke 250 dan RC 250. Ditambah, satu model yang tidak dijual di Indonesia, karena kebutuhan display semata yakni RC 390.


Booth KTM Di IMOS 2016


Adapun penawaran menarik yang disediakan ialah cukup membayarkan Rp 3 Juta sebagai uang tanda jadi dan berlaku untuk semua tipe. Bagi pembeli yang ingin meminang jajaran produk KTM tidak perlu khawatir. Pasalnya KTM Motor Indonesia tetap melayani penjualan di kawasan Jabodetabek hingga Bandung.


Apabila melakukan pembelian di IMOS 2016, distributor KTM ini menyatakan bila ketersediaan unit mulai tersedia di penghujung bulan November. Mengingat fase pengiriman dari negara asal ekspor, India sudah berlangsung.


Disamping menyajikan unit display, bagi konsumen yang penasaran dengan sensasi pengalaman berkendara motor KTM dapat melakukan test ride di area outdoor. Syaratnya mudah, dengan melakukan registrasi di booth test ride dan menunjukkan surat izin mengemudi (SIM C). Berbicara unit test nya disediakan Duke 200 dan RC 250.


KTM Powerparts Di IMOS 2016


Perlu ditambahkan, di booth B1-A Jakarta Convention Center (JCC)-Senayan, pengunjung pun dapat menjumpai KTM Powerparts yaitu pernak-pernik tampilan dan pendukung kualitas berkendara seperti tank pad, rantai, piringan cakram, tuas rem hingga crashpad. Lalu, tersedia juga KTM Powerwear yang terdiri dari jaket, helm, sarung tangan hingga tas.


Perihal label harga motor KTM yang berlaku selama pameran hingga hari Minggu (6/11) ialah sebagai berikut, RC 250 di Rp 48 Juta dan RC 200 di Rp 37 Juta. Sedangkan varian motor nakednya ialah Duke 250 di Rp 44 Juta dan Duke 200 di Rp 33 Juta.



Baca Juga : Honda Tawarkan DP Rp 500 ribu Di IMOS 2016

Jelajahi KTM Duke 200

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store