• Wishlist

Konser Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Yamaha Mio S

Konser Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Yamaha Mio S

Yamaha menggagas konser kolaborasi Isyana Sarasvati dan Mio S di Palembang Indah Mall, 25 November 2017. Acara itu boleh didatangi siapa saja secara gratis, khususnya yang ingin mengenal lebih dekat Isyana dan Mio S.

Bila ingin bertemu langsung Isyana, Anda bisa ikut program Tanya Isyana Challenge. Caranya, cukup ajukan pertanyaan ke penyanyi cantik 24 tahun itu, lewat media sosial Instagram sampai 23 November 2017. Jangan lupa sertakan hastag #TanyaIsyana dan #YamahaWongKito, serta mention lima teman Anda. Lima orang dengan pertanyaan terbaik dipilih untuk mengikuti sesi meet and great di lokasi konser.

"Hai, aku Isyana Sarasvati. Buat kalian semuanya yang di Palembang, yuk seru-seruan bareng aku dan Yamaha dengan ikuti kompetisinya. Kalian yang terpilih sebagai pemenang nanti aku ajak ketemu dan kita ngobrol lebih dekat ya. Sampai ketemu!” papar pelantun lagu Kau Adalah dan Brand Ambassador Yamaha Mio S itu, melalui rilis resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang kami terima hari ini.

Yamaha Mio S

Ada pula kompetisi foto yang dilangsungkan selama acara, berhadiah Rp 1 juta untuk lima pemenang. Jika ingin ikut, cukup lakukan swafoto bersama Mio S di Palembang Indah Mall. Kemudian unggah foto itu di media sosial, tag ke @yamahawongkito dan lima teman Anda. Tambahkan hastag #GenerasiZamanNow #isyanaXyamahaconcert #yamahawongkito. Pengumuman dilakukan pada 25 November 2017 melalui akun Instagram @yamahawongkito.

Yamaha juga menggelar servis gratis dan test ride langsung Mio S, untuk memanjakan konsumen di Palembang. Terutama untuk sesi test ride, Anda bisa mencicipi langsung, baik keunggulan dan kekurangan dari motor yang ditujukan khusus untuk perempuan ini.

Secara spesifik, Mio S dibekali mesin 125 cc yang bisa mengeluarkan torsi puncak 9,6 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,51 PS pada 8.000 rpm. Sistem transmisi pakai CVT. Berbagai fitur dibenamkan oleh Yamaha ke dalam skutik ini, mulai dari lampu depan LED hemat daya, hazard untuk menginformasikan pengendara lain saat motor Anda bermasalah dan answer back system yang memudahkan pencarian kendaraan di lokasi parkir. (LOD/IND)

Baca Juga: Mio S atau Beat Pop?

Jelajahi Yamaha Mio S

Yamaha Mio S Rp 16,92 Juta Cicilan : Rp 385.938

Bandingkan & Rekomendasi