Komunitas Ducati Jadi Makin 'Sayang' Motor Setelah Coaching Clinic

Komunitas Ducati Jadi Makin 'Sayang' Motor Setelah Coaching Clinic
Gambar
Review Pengguna

Inilah wujud edukasi dan kepedulian terhadap para penggunanya.  PT Garansindo Euro Sports selaku distributor dan importir tunggal Ducati di Tanah Air, menggelar aktifitas Ducati Coaching Clinic akhir pekan kemarin (11/12). Acara bertema sharing wawasan ini digelar di Ducati Flagship Showroom, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO).

“Kegiatan Ducati Coaching Clinic ini merupakan salah satu dari bukti nyata komitmen Ducati Indonesia kepada penggemar serta komunitas Ducati untuk memberikan pelayanan after sales terbaik. Melalui kegiatan ini, para peserta mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur sepeda motor mereka yang lebih detail serta memberikan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan tim Ducati Global,” terang Dhani Yahya, Managing Director.

Ducati Coaching Clinic 2016 Bersama Mr. Attilio Guidetti Service Manager Ducati Asia Pasific

Menariknya, bertindak sebagai narasumber dalam perhelatan itu, Mr. Attilio Guidetti, manajer servis kawasan Asia Pasifik. Dengan begitu, pada acara ini tidak cuma 'membedah' fasilitas modern yang dibenamkan pada jajaran produk motor asal Italia ini, tapi juga menambah pengetahuan anggota komunitas tentang perawatan motor yang baik.

Topik yang dipaparkan kali ini, diawali dari kelebihan mesin Ducati Variable Timing (DVT) Testastretta 11 derajat yang berkarakter halus namun performanya tetap 'ganas'. Oh iya jantung mekanis ini diaplikasikan oleh keluarga Multistrada dan Xdiavel. Kemudian, diteruskan ke fitur berkendara unggulan seperti Hill Hold control hingga Ducati Power Launch. Sampai dengan, cara meracik settingan rear pivot pada lengan ayun Superbike Ducati, Panigale.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para pecinta dan pemilik sepeda motor Ducati dapat memaksimalkan fitur penggunaan kendaraan mereka ketika dalam perjalanan sehari-hari maupun touring,” ungkapnya.

Tidak ketinggalan usai mengikuti sesi sharing itu, kedua anggota komunitas yang bernaung di bawah bendera Ducati Owners Club ini juga memperoleh sertifikat sebagai penanda telah berpartisipasi.

Dua Komunitas Di Ducati Coaching Clinic 2016

Sebagai informasi tambahan, selain melangsungkan acara tadi, Desember ini PT Garansindo Euro Sports juga menawarkan program aftersales istimewa dalam menyambut akhir tahun. Ya, layanan bertajuk 'Rainy Season Service Campaign' yang berbentuk towing cuma-cuma ke workshop dan potongan harga khusus pelumas ELF ini berlaku hingga 17 Desember 2016.

Promo service ini, bukan saja berlaku untuk konsumen Ducati, namun juga dapat dimanfaatkan oleh pemilik Scrambler Ducati. Program itu sendiri bertujuan untuk menjaga kondisi motor tetap prima dalam kondisi cuaca di musim hujan.

Baca Juga : Duo Mekanik AHASS Bertarung Di Kontes Teknisi Level Asia Oceania

Jelajahi Ducati Diavel

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store