Kini Service Motor Ducati Dapat Promo Oli dan Gratis Towing

Kini Service Motor Ducati Dapat Promo Oli dan Gratis Towing

Ada kabar gembira bagi Anda pemilik motor Ducati, pasalnya pada penghujung tahun 2016 ini, PT Garansindo Euro Sports menggelar program khusus untuk memanjakan pelanggan, bertajuk Rainy Season Service Campaign. Ya, mulai tanggal 20 November kemarin sampai dengan 17 Desember, bagi konsumen motor gede Italia yang melakukan service di Workshop Ducati berhak memperoleh layanan 'mobil gendong' cuma-cuma dan potongan harga menarik untuk pelumas mesin.

“Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan service berkala terhadap kendaraan, terutama untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan. Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun,” jelas Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia.

Ducati Panigale di GIIAS 2016

Adapun selama program berlangsung, konsumen motor besar asal Negeri Pasta ini dapat memanfaatkan fasilitas pick up motor dari rumah menuju ke workshop Ducati yang beralamat di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan secara gratis dan diskon oli berlabel ELF sebanyak 25% untuk melakukan perawatan berkala.

Rupanya, penawaran istimewa dari distributor dan importir tunggal merek motor Ducati di Indonesia ini juga berlaku untuk varian Scrambler. “Semua pemilik motor besar ini, termasuk line-up Scrambler, akan dilayani oleh mekanik Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, berselang beberapa waktu lalu, Ducati memperkenalkan dua Scrambler terbaru dalam perhelatan Milan Motorcycle Show (EICMA) 2016. Namanya, Desert Sled dan Cafe Racer. Kedua model ini mengenakan basis Scrambler dengan menggendong depot tenaga berkapasitas 803 cc. Namun, perbedaan terasa dari konsep peruntukannya.

Scrambler Desert Sled lebih mengarah ke motor enduro yang identik dengan gaya spakbor depan besar, velg bermotif jari-jari dan perangkat pelindung lampu utama. Selain tampilannya, sensasi berkendara ikut dirubah melalui perubahan lengan ayun dan suspensi belakang yang lebih mumpuni di medan berat.

Sedangkan Scrambler Cafe Racer, mengaplikasikan ciri khas motor di era tahun 1960an. Mulai dari jok single seater, buritan belakang seperti ekor lebah, posisi duduk yang merunduk dan kaca spion berbentuk lingkaran di ujung stang.

Baca Juga : All New Honda CBR150R, Penantang Serius Di Segmen Sport 150cc

Jelajahi Ducati MultiStrada

Ducati MultiStrada Rp 379 - Rp 735 Juta Cicilan : Rp 8,65 Juta

Bandingkan & Rekomendasi