jakarta-selatan
kali dibagikan

Honda CB150R Streetfire Dapat Tampilan Baru, Lebih Atraktif

  • 15 Agt, 2019
  • 1865 Kali Dilihat

Motor sport naked andalan Honda, New CB150R Streetfire punya warna dan grafis baru. Tambahan 'kostum' gres itu, berkelir Razor White untuk varian Special Edition (SE). Meski edisi spesial, mesin dan fiturnya sama dengan warna lain. Tak ada yang berubah. Adapula grafis desain stripe anyar disediakan pada varian standar warna Macho Black.



Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda CB150R Streetfire menjadi motor pilihan masyarakat pecinta naked sport. Model ini terus diperbarui, agar sejalan dengan tren terkini. Warna baru ini juga menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.


“Penyegaran tampilan ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike. Konsumen saat ini menginginkan motor yang sporty, kaya fitur modern, performa tinggi dan memberi kemudahan dalam mengendalikan motor. Dengan desain modern dan ekslusif, motor ini juga dapat menarik perhatian dan bisa mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka,” ujar Thomas.


Secara keseluruhan, untuk varian SE tak ada perbedaan mencolok. Aksen matte brown pada mesin dan rangka teralis kelir merah masih ditampilkan, sama dengan ketiga varian special edition lainnya. Warna putih matte-nya membuat lebih maskulin. Tetap memberikan kebanggaan serta memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. Sementara warna Macho Black pada varian standar, hanya ditambah corak merah. Disematkan pada bagian bawah tangki dan air shroudnya.


Lampu depan, belakang dan sein CB150R sudah LED. Panel meter full digital, tanpa ada unsur analog. Panel meter berisi informasi lengkap, semacam; speedometer, tachometer, indikator bahan bakar dan indikator posisi gear. Desainnya compact dan punya visibilitas yang sangat baik. Selain itu, dibekali juga fitur tambahan, passing lamp.



Pemakaian ban besar juga dipertahankan, tubeless berukuran 100/80-17 52P di depan dan 130/70-17 62P belakang. Didukung wavy disc brake berukuran 276mm depan dan 220mm belakang, sehingga bisa meningkatkan kemampuan pengereman.


Mesinnya satu silinder berpendingin cairan, 149,16 cc, PGM-Fi, berkompresi 11,3:1. Menghasilkan daya 16 hp di 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm di 7.000 rpm. Penyalur tenaganya ditangani oleh transmisi manual 6-speed. Pas untuk berkendara di jalur perkotaan, sekaligus asyik diajak turing.


Akselerasi yang dihasilkan mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini mampu dipacu hingga 125 Km/jam, menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar efisien. Klaimnya menggunakan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.


Kini, New Honda CB150R Streetfire Special Edition punya 4 warna : Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red, dan warna baru Razor White. Kuda besi ini dibanderol Rp 28,5 juta. Sementara New Honda CB150R StreetFire varian Standar dengan warna Macho Black grafis baru, harganya Rp 27,4 juta on the road Jakarta. (Bgx/Van)


Baca Juga: Mengulik Pesona Magis Honda ADV150 di Pulau Dewata

Galeri

Harga dan Promo Varian CB150R Streetfire

  • Standard | Rp 26 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Special Edition (Red) | Rp 27 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Honda CB150R Streetfire

Lihat video terbaru Honda CB150R Streetfire untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Komparasi