jakarta-selatan

GIIAS 2019: Cicilan Honda ADV150 Cuma Rp 1,3 jutaan

  • 21 Jul, 2019
  • 3538 Kali Dilihat

Hadir sebagai model skutik semi dual purpose, harga Honda ADV150 menarik, mulai Rp 33,5 jutaan. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Astra Motor menerbitkan paket kredit motor baru itu dengan cicilan mulai Rp 1,3 jutaan.


HOnda ADV GIIAS 2019


Paket pembelian motor dengan skema kredit kerap jadi pilihan mayoritas pembeli. Dengan menyicil, masyarakat bisa langsung menggunakannya dengan dana yang lebih ringan. Sambil dipakai beraktivitas untuk mencari penghasilan, cicilan pun terbayarkan.


Cicilan Honda ADV150 sebesar Rp 1,384 juta adalah besaran yang harus dibayarkan masyarakat jika mengambil tenor (masa pinjaman) 35 bulan. Uang muka untuk mengambil cicilan ringan ini tentu adalah nominal terbesar yang ditawarkan Astra Motor, yakni Rp 5,6 juta.


Jika Anda tertarik untuk membayar uang muka lebih ringan, pilihannya pun ada, Rp 2,8 juta. Uang muka ini membuat Anda punya opsi untuk menyicil mulai dari 11 bulan sampai 35 bulan. Jika memilih 11 bulan, cicilannya Rp 3,4 juta. Kalau Anda ingin lebih ringan, maka pilihlah opsi menyicil dengan besaran Rp 1,5 juta selama 35 bulan. Paket inilah yang jadi metode kredit termurah dan uang muka terendah.


Honda ADV150 merupakan motor terbaru yang dirilis PT Astra Honda Motor pada ajang GIIAS 2019. Skutik bergaya adventure ini dikembangkan dengan basis PCX. Mengusung mesin yang mirip PCX, namun dengan settingan berbeda, karakter tenaganya pun lebih besar. Figur tenaga 14,5 dk dan torsi 13,8 Nm bisa diproduksi.


Banyak fitur keren yang diusung motor ini. Mulai dari desain khas motor tualang, ban belang dengan profil yang tangguh, hingga windshield yang bisa disetel naik turun. Panel instrumen menyajikan informasi yang lebih banyak dibanding model-model sekelas. Penyajiannya pun unik, via dua panel terpisah. Ada layar digital besar penyaji info pengendaraan dan panel kecil untuk status motor.


Smart Key Sistem sudah jadi standar di motor ini. Kunci berbasis remot mempermudah akses menyalakan motor, sekaligus meningkatkan keamanan. Rem ABS, tersedia untuk Honda ADV150 ABS-ISS yang harganya Rp 36,5 juta.


AHM menargetkan tak kurang dari 10 ribu unit terjual tiap bulannya. Dalam tahun pertama ini, mereka patok 100 ribu unit bisa diserap oleh konsumen. Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan saat konferensi pers di GIIAS, Kamis (18/7) lalu, “Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang. Kami optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam.” (Van)


Baca Juga: Kawasaki Pamerkan Tiga Motor Baru

Galeri

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Honda ADV 150

Lihat video terbaru Honda ADV 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Komparasi