Diler Premium Motoplex Hadir di Jember, Layani Piaggio dan Vespa

Diler Premium Motoplex Hadir di Jember, Layani Piaggio dan Vespa

Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur. Mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), showroom mewah ini sekaligus menandai pembukaan diler resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46. Namun hanya ada dua brand, yakni Vespa dan Piaggio saja.

KEY TAKEAWAYS

  • Diler Motoplex Jember

    DIler 3S yang melayani Piaggio dan Vespa
  • Motoplex Jember

    Diler resmi dari Piaggio Indonesia yang ke-46
  • Pembukaan diler premium baru di Jember merupakan komitmen Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia. Ini merupakan Motoplex pertama di Kota Seribu Bukit. Di sana menyediakan rangkaian pilihan produk yang tidak tertandingi dari brand Piaggio dan Vespa yang kental dengan gaya hidup Italia nan premium.

    “Hadirnya expansi diler premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia. Dengan antusiasme customer kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di 2022. Kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

    Motoplex Jember

    Motoplex Jember memiliki lokasi strategis di jalan raya utama yang berlokasi di deretan showroom otomotif lainnya, yakni di Jl. Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131. Hadir dengan standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap di atas lahan seluas 350 meter persegi.

    Baca juga: Piaggio Indonesia Kasih Kode Mau Jual Vespa Sprint X Justin Bieber

    Diler tersebut terdiri dari showroom premium seluas 260 meter persegi yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik dari Piaggio dan Vespa, merchandise serta aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 90m2. Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur telah siap melayani pecinta otomotif dan pelanggan PT Piaggio Indonesia.

    Motoplex dua brand kali ini merupakan lanjutan dari pengembangan pasar PT Piaggio Indonesia ke area bagian timur. Jawa Timur merupakan pasar yang sangat besar dengan perkembangan lifestyle yang sesuai dengan nilai yang dibawa oleh Piaggio dan Vespa, serta ajakan untuk berkendara dengan gaya a la Italia.

    Motoplex Jember

    Kota Jember merupakan daerah strategis dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang. Nilai strategis ini tentunya diiringi oleh antusiasme yang ditunjukkan oleh pecinta roda dua terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif terus berkembang. Motoplex Jember adalah diler premium kedelapan yang ada di Jawa Timur, setelah Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

    Untuk mengoptimalkan potensi pasar di sana, Motoplex Jember dipimpin dan dikelola melalui salah satu mitra solid, Smart Mulia Abadi. Ia salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. Dan pihaknya telah membuktikan kepada pasar dengan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 2 brand di wilayah ini.

    “Kesempatan dengan Piaggio Indonesia sangat potensial untuk semakin memperluas jangkauan pasar di Jawa Timur. Motoplex ini menjadi diler keempat kami. Diler baru Piaggio Vespa yang kami hadirkan di Jember ini merupakan bentuk upaya kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas premium khas Italia dengan layanan terbaik. Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka,” kata Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

    Motoplex Jember

    Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di area Jember, Piaggio Indonesia dan Smart Mulia Abadi memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun. Selama periode terbatas 21-30 April 2022, konsumen yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive shopping voucher senilai hingga IDR 15juta dan voucher aksesoris bernilai sampai dengan IDR 5 juta.

    Bagi pecinta dan pengguna unit Piaggio dan Vespa di Jember juga bisa mendapatkan penawaran servis selama periode 22 April – 21 Mei 2022 berupa free oil untuk 150 kustomer pertama serta potongan 10 persen untuk jasa dan potongan khusus 15 persen untuk pembelian suku cadang asli.

    Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program garansi 6-bulan untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris Piaggio dan Vespa di bengkel dan diler resmi PT Piaggio Indonesia, termasuk diler Premium Motoplex terbaru di Jember ini.

    Untuk menjamin keselamatan pengunjung saat berkunjung ke diler, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai prosedur standar, mengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu cuci tangan, dan jaga jarak aman. (Bgx/Tom)

    Baca juga: Piaggio Medley S dengan 3 Warna Baru Dirilis di Indonesia, Harganya Jadi Segini!

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature