Cicilan Motor Listrik United T1800 September 2021, Per Bulan Cuma Rp 500 Ribuan

Cicilan Motor Listrik United T1800 September 2021, Per Bulan Cuma Rp 500 Ribuan

Segmen motor listrik di Indonesia makin bergairah, ditandai dengan banyaknya produsen yang menawarkan produknya. Pemain baru di pasar otomotif Indonesia adalah United, bukan cuma menjual sepeda mereka melakukan ekspansi bisnis dengan meniagakan motor setrum.

Desember 2020 lalu mereka meluncurkan produk perdananya yakni United T1800. Per September ini banderolnya terkerek naik menjadi Rp 27,5 juta OTR Jakarta. Harga yang dicantumkan sangat bersaing dengan motor listrik GESITS.

Jika Anda punya rencana memiliki motor listrik lewat pembelian skema kredit, ternyata United T1800 bisa dibawa pulang dengan cicilan termurah Rp 597 ribu per bulannya. Supervisor Diler United di bilangan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Eko Siswanto mengatakan untuk menebus motor ini dengan cicilan Rp 500 ribuan maka calon konsumen harus menyetor uang muka atau DP (down payment) sebesar Rp 16,5 juta.

United E-Motor T1800

"Semua syarat dan prosedurnya sama seperti kita membeli motor konvensional. Jika memilih Rp 500 ribuan (cicilan per bulan) tenornya adalah 35 bulan," kata Eko saat dihubungi, Rabu (22/9).

Baca juga: First Ride United E-Motor T1800, Skuter Listrik Racikan Produsen Sepeda

Namun jika dirasa tenor tersebut terlalu lama, konsumen juga bisa memilih durasi pengangsuran mulai dari 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, atau 29 bulan. Menariknya di September ini ada promo cashback sebesar Rp 2,5 juta atau bisa memilih membawa pulang sepeda dengan nominal yang sama.

"Program cashback ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit. Untuk pembelian secara kredit akan dipotong di besaran uang mukanya," pungkasnya.

Eko melanjutkan, nantinya setiap pembelian United T1800 konsumen akan mendapatkan komponen pengecasan fast charging, 2 kunci keyless dan helm. Kemudian ada pula garansi 1 tahun untuk komponen kelistrikan seperti charger, baterai, controller, dan dinamo listrik. Sementara untuk komponen sasis digaransi sampai 5 tahun.

Nah biar lebih memudahkan Anda untuk memilih tenor dan besaran cicilan yang tepat dengan isi kantong ada baiknya simak skema kredit motor listrik United T1800 yang menggunakan lembaga pembiayaan Adira Finance seperti di bawah ini:

cicilan United T1800

Spesifikasi dan fitur United T1800

United E-Motor T1800

United E-Motor T180 dipersenjatai dengan motor listrik buatan Bosch berdaya 1.800 watt yang kemudian dikawinkan dengan baterai Lithium-Ion 60V 28 Ah. Dengan racikan itu, motor ini diklaim memiliki daya jangkau sampai 60 kilometer dengan kecepatan puncak 70 kilometer per jam.

Adapun untuk durasi pengisian daya baterai dari posisi kosong sampai 100 persen hanya membutuhkan waktu 4 jam saja. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, motor ini juga memiliki sistem pengisian fast charging.

Lantas apa saja fitur yang ditawarkan motor listrik ini? United T1800 sudah dibekali dengan pencahayaan full LED baik di lampu depan, lampu belakang, dan penanda sein. Cluster meter sudah dibekali dengan teknologi full digital yang menampilkan informasi penting dari kendaraan, mulai dari indikator kecepatan, sisa baterai, dan yang lainnya.

united e-Motor T1800

Karena menyasar konsumen urban alias sebagai kendaraan komuter, motor ini dilengkapi dengan dermaga pengisian baterai smartphone. Selanjutnya adalah penyematan 3 riding modes yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Menariknya motor ini juga dilengkapi dengan fitur reverse assist alias gigi mundur yang memudahkan pemiliknya ketika di lokasi parkir.

  • Tak cuma itu saja, di bawah ini adalah fitur lain dari United T1800:
  • Tombol start dan stop engine
  • Speaker dengan konektivitas Bluetooth
  • Security alarm
  • Racer sound mode
  • Saklar panel
  • Rem cakram di roda depan dan belakang
  • Swing arm alumunium
  • Suspensi teleskopik di depan dan dual shock di belakang
  • Velg racing ukuran 12 inci.

united e-Motor T1800

Bagaimana tertarik dengan United T1800? Saran dari kami pilihlah tenor dan besaran cicilan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Jangan sampai memberatkan agar proses pembayaran bisa lancar dan sesuai harapan. (Kit/Tom)

Baca juga: Kenalkan, Inilah 4 Motor Listrik Katalis Garapan Anak Bangsa yang Salah Satunya Mendunia

Jelajahi United T1800

Model Motor United

  • United T1800
    United T1800
  • United Type B
    United Type B
  • United Type M
    United Type M
Motor United

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang