jakarta-selatan
kali dibagikan

BMW R1200GS Adventure Terbaru, Bertabur Fitur

  • 12 Jul, 2017
  • 2856 Kali Dilihat

BMW R1200GS Adventure merupakan kuda besi istimewa. Banyak petualang dunia membuktikan ketangguhannya. Mereka berhasil menembus berbagai kondisi jalan, baik itu aspal maupun pasir. Seolah belum cukup, BMW Motorrad berusaha keras menjadikan produk andalannya lebih istimewa lagi. Lewat R1200GS Adventure model 2018, berbagai fitur tambahan ditawarkan agar kian memuaskan pemakainya.


"Untuk model 2018, R1200GS Adventure tidak hanya mendapatkan warna baru. Dengan ide untuk membuatnya lebih aman dan mengasyikkan ditunggangi, banyak sekali peranti tambahan yang bisa dipilih konsumen. Termasuk panggilan darurat, konektivitas, pro riding modes dengan suspensi elektronik Dynamic ESA generasi terbaru," seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima.


Khusus untuk konektivitas, panel instrumennya bisa diganti layar TFT ukuran 6,5 inci full colour. Layar canggih ini terhubung smartphone, lewat BMW Motorrad Connected App. Dengan demikian layar dapat menampilkan berbagai informasi seperti navigasi, musik, menerima telepon dan lain-lain.


R1200GS 2018 02


Fitur lain yang bisa dipilih keyless ride, shift assistant pro, high rallye seat dan LED auxiliary headlights. Semuanya sengaja untuk memenuhi kebutuhan para petualang. Sementara untuk warna baru yang tersedia racing red, dengan rangka dicat hitam dan tangki bensin berbalut kelir silver.


Warna baru juga muncul untuk varian Rallye. Bodinya mayoritas mendapat sentuhan kombinasi putih biru. Rangkanya biru dan kaliper rem dicat emas. Tangki bensinnya dibubuhi logo GS dalam ukuran besar. Lalu untuk varian exclusive, dengan warna bodi yang mayoritas menggunakan kelir hitam.


R1200GS 2018 01


Selain R1200GS Adventure, beberapa produk lain juga mengalami penyegaran. Salah satunya R1200RT dengan fitur keselamatan ABS Pro dan lampu rem dinamis sebagai standarnya. Ada pula fitur-fitur tambahan yang bisa dibeli terpisah, seperti: emergency call dan dynamic traction control (DTC). Kemudian ada S1000RR dengan peranti tambahan berupa knalpot titanium dari Akrapovic.


Menariknya lagi, pabrikan motor asal Jerman juga meluncurkan program personalisasi bernama BMW Motorrad Spezial. Artinya konsumen bisa merancang sendiri gaya modifikasi impiannya melalui diler-diler resmi BMW Motorrad. Ada beberapa model yang bisa dipersonalisasi oleh program ini, yaitu: seluruh produk RNineT, K1600GT, K1600GTL dan R1200RT.


R1200GS 2018 03


BMW Spezial


"Material dengan kualitas terbaik, tangan yang terampil dan kecintaan pada detail sangat menggambarkan BMW Motorrad Spezial begitu pula dengan keharmonisan seluruh komponen yang terintegrasi dalam desain sebuah motor. Kami memulainya pada model heritage dan tourng dulu, tapi selanjutnya berkembang ke model-model lain," papar rilis tersebut.


Source : BMW Motorrad


Baca Juga : 5 Motor Tunggangan Tom Cruise di Film

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video BMW R 1200 GS

Lihat video terbaru BMW R 1200 GS untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi