• Wishlist

Asyik, Yamaha XMax Kini Punya Mesin 400cc

Asyik, Yamaha XMax Kini Punya Mesin 400cc

Kita tentu mengenal Yamaha XMax yang beredar di Indonesia menggunakan mesin 250 cc. Skutik gambot itu, merupakan varian kelas menengah dari lini Maxi Series Yamaha yang dijual di Indonesia. Untuk pasar ekspor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pun merilis XMax 300. Nah, saat ini di Benua Eropa, Yamaha merilis XMax bermesin 400 cc.


lead


“Lini skutik sport Yamaha mendapat model baru dengan kehadiran XMax 400. Dengan pembenahan performa di banyak sektor, semua pengendara yang pernah memiliki skutik Max Yamaha pasti menyukai bagaimana rasanya XMax 400 ketika diajak bermanuver. Bisa melesat cepat dan secara tampilan bagus,” jelas rilis Yamaha Eropa.


Di Eropa sana, XMax diperkenalkan dalam sebuah lini bernama Skutik Sport. Bersama TMax, dua model ini, dijual bagi konsumen yang membutuhkan performa berbeda dari jenis skutik lainnya. XMax sebelumnya ditawarkan dengan dua pilihan mesin, 125 cc dan 300 cc. Kali ini model bermesin terbesar, 400 cc diperkenalkan.


“Dengan spesifikasi premium yang berkualitas, desain yang mewah serta beragam teknologi terbaru seperti Traction Control System, Smart Key System, motor ini dibuat agar performa XMax meningkat,” imbuh rilis tersebut.


XMAX4003


Nampaknya, Yamaha global sedang menikmati tingginya permintaan di segmen skutik sport. XMax 400 menjadi bukti premis itu. Kehadiran varian baru, kerap mengindikasikan tumbuhnya permintaan atau meningkatnya penjualan suatu model.


Secara umum, XMax merupakan skutik bertubuh besar, yang menawarkan tampilan mewah dan sensasi pengendaraan yang nyaman untuk jarak jauh. Di pasar Indonesia, YIMM menawarkan mesin 250 cc dengan fitur yang tak kalah canggih.


Banderol Rp 55 juta ditawarkan bagi XMax 250 di pasar domestik, sedangkan untuk XMax 300 kabarnya dihargai Rp 77 juta. Entah berapa harga model yang bermesin 400 cc. Tak diinformasikan juga pabrik mana yang bertugas memasok produk XMax bermesin paling besar itu.


XMAX400


Pihak Yamaha Indonesia, saat ini tengah kewalahan menanggapi pemesanan XMax 250 yang membludak. Setelah membuka keran pemesanan online, dalam tempo 3 hari saja mereka harus menutupnya lantaran jumlah pemesan sudah mencapai 2.000 konsumen. Padahal, kapasitas produksi mereka untuk produk termaksud hanya 1.000 unit perbulannya. (Van)


Sumber : Yamaha Eropa


Baca Juga : Zeneos Perkenalkan Ban Khusus Yamaha NMax

Jelajahi Yamaha XMax

Yamaha XMax Rp 61,48 Juta Cicilan : Rp 1,4 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store