jakarta-selatan

Indent Online Yamaha Xmax 250 Bayar Rp 5 Juta

  • 24 Mei, 2017
  • 3366 Kali Dilihat

Bagi yang tertarik skutik bongsor Yamaha XMax 250, bisa melakukan pembelian melalui dunia maya. Inden online dilaksanakan mulai hari ini sampai 28 Mei 2017.


"Konsumen memiliki kesempatan memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Yamaha tidak memberi batasan kuota untuk inden online XMax ini," seperti dikutip dari rilis resmi Yamaha yang oto.com terima.


Caranya cukup mengakses laman yamahamotoronline.co.id, kemudian diwajibkan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta dan biaya admistrasi tambahan. Selain itu, konsumen juga harus mengisi data diri, menentukan warna motor, serta melakukan pemilihan pembayaran baik itu cash atau kredit.


12


 


Untuk menyelesaikan pemesanan, ada batas pembayaran booking fee yang harus dipatuhi. Maksimal tiga jam setelah registrasi, inden online XMax 250 harus diselesaikan. Bila melewati batas waktu, maka pemesanan dianggap batal dan pemesan perlu melakukan registrasi ulang.


Konsumen pun tidak diperkenankan mengganti warna motor yang sudah dipesan. Namun bisa melakukan perubahan data alamat dan metode pembayaran (Cash/Kredit). Caranya, dengan datang langsung ke diler yang dipilih saat registrasi online dengan batas waktu maksimal tanggal 3 Juni 2017. Sementara waktu pengiriman motor ke rumah konsumen, diberitahukan ke masing-masing pemesan melalui email dan pesan singkat.


Yamaha XMax 250 merupakan skutik yang memiliki banyak kelebihan fitur. Sebut saja traction control system (TCS) untuk mengurangi risiko ban belakang selip saat melewati permukaan jalan licin dan anti-lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Sistem pencahayaannya juga sudah dibekali lampu LED hemat daya. Bagasinya pun sangat luas, diklaim sanggup memuat dua helm full face.


Dari segi depot daya, skutik produksi tanah air ini menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 250 cc SOHC. Sanggup memuntahkan torsi puncak 24,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 22,84 PS pada 7.000 rpm. Harganya Rp 55 juta (on the road Jakarta).


XMax 250 bukan hanya memenuhi kebutuhan konsumen di dalam negeri, melainkan juga luar negeri. Indonesia dijadikan basis produksi agar skutik ini bisa menembus pasar global baik itu Eropa, Amerika dan Asia. Hanya saja memang ada sedikit perbedaan, untuk versi eskpor menggunakan mesin berkapasitas 300 cc. (Lodra/Van)


Baca Juga : Yamaha Aerox, Jagoan Pintar dan Berotot

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian XMax

  • 250 | Rp 57 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 5,7 Juta
    Angsuran Rp 2,23 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha XMax

Lihat video terbaru Yamaha XMax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi