Aleix Espargaro Bakal Giveaway Helm di Sirkuit Mandalika Jika Capai 1 Juta Pengikut Instagram

Aleix Espargaro Bakal Giveaway Helm di Sirkuit Mandalika Jika Capai 1 Juta Pengikut Instagram

Seri ke-2 MotoGP 2022 akan bergulir di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18 sampai 20 Maret 2022. Memanfaatkan banyaknya fans MotoGP di Indonesia, pembalap dari Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro punya strategi unik untuk menambah jumlah pengikutnya di Instagram dengan menjanjikan giveaway helm jika follower-nya tembus 1 juta orang.

KEY TAKEAWAYS

  • Giveaway Aleix Espargaro untuk pengikut Instagram

    Pembalap Aprilia Racing Team siap kasih helm MotoGP jika pengikut IG tembus 1 juta
  • Helm MotoGP Aleix Espargaro

    Besutan KYT brand lokal asal Indonesia dari PT Tarakusuma Indah
  • Lewat unggahan di akun Instagramnya hari ini, Kamis (17/3) Aleix Espargaro terlihat sedang bersantai di sebuah kolam renang dengan memegang helm yang dijanjikan bakal dilempar ke tribun penonton jika syarat pengikut sosial medianya terpenuhi.

    Aleix Espargaro giveaway helm Motogp

    "Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun!," tulisnya di kolom caption Instagram. 

    Hingga artikel ini dibuat, pengikut Instagram dari Aleix Espargaro sudah menyentuh 947 ribu orang dan diyakini akan terus bertambah. Artinya kurang lebih 53 ribu follower lagi harus dibutuhkan dengan batas waktu sampai Minggu atau di hari balapan berlangsung.

    Baca juga: MotoGP: Tiba di Indonesia, Pembalap Suzuki Ecstar Dapat Restu Jokowi

     
     
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

    Sebagai informasi, helm yang digunakan oleh Aleix Espargaro adalah brand lokal asal Indonesia, KYT. Helm ini masuk ke MotoGP lewat beberapa pembalap yang berlaga di ajang tersebut mulai dari Andrea Iannone, Enea Bastianini, dan Espargaro sendiri.

    Helm KYT sendiri diproduksi oleh PT Tarakusuma Indah yang telah mengakuisisi produsen merek helm asal Eropa yaitu Suomy. Merek KYT semakin punya pamor setelah Enea Bastianini menjadi yang tercepat di balapan seri perdana MotoGP 2022 di Qatar beberapa waktu lalu.

    Aleix Espargaro dan Catatan di Sirkuit Mandalika

    Pada ajang tes pramusim MotoGP Mandalika bulan lalu, Aleix Espargaro memiliki catatan waktu cukup baik dengan menempati posisi ke-2 di hari pertama dengan torehan 1 menit 32.937 detik. Selanjutnya pada hari terakhir, dia menempati urutan ke-3 dengan catatan waktu 1 menit 31.385 detik.

    Dirinya mengungkapkan tantangan utama dari balapan di MotoGP Mandalika adalah perubahan cuaca yang tak terduga dan suhu yang sangat panas. Selain itu menurutnya layout dan trek baru di Mandalika di MotoGP juga menjadi tantangan tersendiri.

    "Ini akan menjadi balapan yang sangat menyulitkan fisik," tulis Espargaro pada keterangan foto di Instagram Story-nya.

    Untuk diketahui rangkaian MotoGP Mandalika Indonesia diawali pada Jumat (18/3), kemudian sesi kualifikasi pada Sabtu (19/3), dan berakhir dengan sesi balapan di Minggu (20/3). (Kit/Tom)

    Sumber: Instagram

    Baca juga: Wajah Gembira Pembalap MotoGP Disambut Jokowi di Istana

    Model Motor Aprilia

    • Aprilia Tuono 660
      Aprilia Tuono 660
    • Aprilia RS 660
      Aprilia RS 660
    • Aprilia Shiver 900
      Aprilia Shiver 900
    Motor Aprilia

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Tren Sport

    • Yang Akan Datang

    Artikel Motor Aprilia RS 660 dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature