Wajah Baru Jeep Wrangler Terkuak

Wajah Baru Jeep Wrangler Terkuak

Bagi yang menantikan kedatangan Jeep generasi terbaru boleh bersenang hati. Pasalnya, dalam sebuah pertemuan antar dealer Jeep di Amerika Serikat terdapat poster yang menampilkan jajaran Jeep unggulan di masa mendatang. Dalam jajaran tersebut salah satu produknya adalah yang paling banyak dinantikan banyak orang, yakni Jeep Wrangler JL generasi baru. Dari hasil analisa gambar sumber dari Autoblog.com, bisa dideteksi bahwa Jeep Wrangler JL mendapat pembaruan di sektor wajah dan bagian belakangnya.

Jeep Wrangler JL nampak masih mempertahankan grille dengan tujuh bilah vertikal serta lampu bulat yang merupakan ikon utama Jeep. Dari desain tersebut kemudian diberikan sentuhan modern dengan mengaplikasikan lampu LED pada ujung fender depan, dan bahkan lampu utama yang juga sudah menganut LED. Sementara bagian buritan diberikan desain X menyerupai dengan Jeep Renegade. Desain keseluruhannya diperhalus dan meningkatkan nilai aerodinamika, dengan kaca depan yang lebih condong ke belakang.

Sebelumnya, sudah beredar sejumlah antisipasi mengenai Jeep Wrangler JL generasi terbaru di dunia maya, termasuk kabar penggunaan material aluminium untuk bagian kap mesin dan pintu. Selain itu, model pickup dikabarkan juga akan mengisi jajaran Jeep Wrangler JL selain model dua pintu dan empat pintu.

Model baru Jeep Wagoneer

Jeep Wrangler JL baru diharapkan menampakkan wujudnya pada awal tahun depan, dengan kemungkinan memanfaatkan momen gelaran Detroit Auto Show pada Januari 2017.

Selain dari Jeep Wrangler JL, gambar pada poster juga menampilkan wajah dari SUV besar yang merupakan kasta tertinggi dari keluarga Jeep yakni Jeep Grand Wagoneer. Dari wajahnya yang juga menggunakan grille khas Jeep, dengan tujuh bilah vertikal, dan bagian buritannya, Grand Wagoneer sekilas menyerupai sang adik, Grand Cherokee. Walaupun mirip, Grand Wagoneer tampak lebih berotot dan kekar dibandingkan sang adik. Grand Wagoneer juga dibekali lampu LED tujuh titik sebagai lampu depan dan belakangnya.

Kabarnya, Grand Wagoneer akan menggunakan basis platform yang sama dengan Grand Cherokee dan Dodge Durango. Sementara detail informasi lainnya seperti spesifikasi dan performa masih merupakan tanda tanya. Baik itu mesin V8 Hemi dan mesin V6 memungkinkan untuk menjadi jantung mekanis dari Jeep Grand Wagoneer.

Baca Juga: Jeep Wrangler 'Cliffhanger Edition' Hanya 25 Unit

Sumber: Autoblog

Jelajahi Jeep Wrangler

Model Mobil Jeep

  • Jeep Wrangler
    Jeep Wrangler
  • Jeep Cherokee
    Jeep Cherokee
  • Jeep Gladiator
    Jeep Gladiator
  • Jeep Compass
    Jeep Compass
Mobil Jeep

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Jeep Wrangler Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Jeep Wrangler

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang