jakarta-selatan
Bahasa en | id

Jeep Grand Cherokee

Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 286 hp
Mesin 3604 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 215 mm
 
Menampilkan informasi mengenai Jeep Grand Cherokee Limited 4x4 - Petrol

Harga Jeep Grand Cherokee

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
SRT 4x4
475 hp, 6421 cc Bensin
  
overland 4x4
286 hp, 3604 cc Bensin
  
Limited 4x4
286 hp, 3604 cc Bensin
  

Bandingkan Jeep Grand Cherokee dengan Mobil Sejenis

VS

Video Jeep Grand Cherokee

Lihat video terbaru Jeep Grand Cherokee untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Jeep Grand Cherokee

Warna Jeep Grand Cherokee

  • Billet Silver

  • Black

  • Black Forest Green

  • Bright White

  • Brilliant Black

  • Cashmere Pearl

  • Deep Cherry Red

  • Granite Crystal

  • Maximum Steel

  • True Blue

Review Jeep Grand Cherokee

Tinjauan

Pengenalan

Merek yang dikenal dengan keahliannya pada segmen ‘Jeep’ penakluk segala medan ini ditemukan pada tahun 1941. Sebagai produsen kendaraan militer, pabrikan mobil asal Amerika ini mencoba peruntungannya dengan memproduksi mesin penggerak 4-roda untuk masyarakat luas, dan sejak saat itu merek ini tidak pernah tenggelam dan terus menghadirkan dunia dengan off-roader teranyar nya. Merek ini meraih kemasyurannya dengan mentransformasikan mesin penggerak 4-roda yang buas menjadi Jeep mewah mempesona dengan model Grand Cherokee yang baru, dan merek ini berhasil menonjolkan dirinya untuk meraih posisi istimewa di kalangan industri otomotif. Diperkenalkan sebagai model ZJ, Grand Cherokee mulai diproduksi pada tahun 1992, dan masih belum menunjukkan tanda-tanda kemunduran.

Mesin, Jarak Tempuh dan Varian

Dengan meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan fleksibilitas, merek ini akhirnya melahirkan Grand Cherokee dalam empat level apik - Laredo, Limited, Overland dan Overland Summit. Di bawah atap Cherokee yang kokoh, mobil ini mengakomodasi 3 model mesin pilihan; V6 Pentastar 3.6-liter, selain juga TurboDiesel 3.0-liter dan mesin V8 dahsyat 5.7-liter. Gardu listrik Cherokee yang dinamis mampu menyemburkan tenaga dengan kisaran 177 kW hingga 259 kW (antara 4000 rpm hingga 6350 rpm) dan pengaturan penggerak 4-roda Grand ini dapat mencapai torsi puncak 347 Nm hingga 550 Nm (antara 1800 rpm hingga 4300 rpm). Sedangkan transmissi halus dan efisien Grand ini dapat melesat pada 0-100 km/jam dengan hanya 7.0 detik, dengan kecepatan maksimal 190 km/jam. Mode Eco yang dikandangi Cherokee juga mampu menghemat BBM dengan memberikan jarak tempuh 12.04 km/l.

Eksterior

Penampilan kokoh Grand Cherokee ini merupakan transformasi unik yang dipersembahkan merek ini, yang memang belum pernah ada di dunia. Gril radiator yang menyerupai sarang madu berbalut bingkai chrome, seakan mempertegas penampilan berani Cherokee ini. Fascia depan yang lebar dengan atap yang memukau turut memberikan anda keyakinan akan kemampuan pada mobil penjelajah segala medan ini. Headlamp High intensity discharge (HID) dipadukan dengan lampu untuk siang hari, dan pada bumper nya tersemat lampu kabut yang menambah kesan maskulinnya. Spoiler terpasang di atas bagian belakang, serasi dengan bumper yang menambah ciri aerodinamis mobil ini. Antena Shark-fin dan ujung-ujung ekor knalpot ganda berhiaskan chrome yang berukir turut memberikan tampilan sporty mobil ini. Dengan dimensi 4828mm X 1943mm X 1802mm (P X L X T), Cherokee ini mengadaptasi semua karakter yang dimiliki off-roader. Tak ketinggalan, pelek roda dengan lingkar 20-inci Cherokee ini dapat mengakomodasi semua jenis ban, yang dapat menambah kenyamanan berkendara dalam medan terjal yang kasar.

Interior

Off-roader buas ini dilengkapi dengan kenyamanan dan ruang lapang untuk interiornya. Bahan kulit dan bahan alami yang digunakan untuk interiornya memberikan keluwesan dan kesan halus pada kabin mewahnya. Jahitan yang halus dan rapi pada jok nya dan aksen kayu di panel sungguh-sungguh menampilkan interior tanpa cela untuk mobil ini. Kluster instrumen pribadi Jeep ini ditampilkan pada layar multi-view 7-inci yang memuat semua parameter kendaraan, sedangkan untuk sistem navigasi Grand ini menggunakan layar 8.4-inci untuk menginformasikan kondisi lalu lintas, selain ada pula sound sistem dengan 19 speaker Harmon Kardon yang dapat menghantarkan kualitas suara yang baik bagi para penumpangnya. Ruang bagasi luas sebesar 1934-liter dapat memberikan keleluasaan untuk menyimpan bagasi-bagasi besar anda.

Keamanan, Rem dan Lain-lainnya

Rem cakram yang efisien melengkapi mobil ini untuk memberikan stabilitas dan performa pengereman yang aman, dan dukungan rem hujan dengan sistem bantuan pengereman memberikan pengereman yang maksimal , sehingga dapat mengurangi resiko tergelincir. Sistem suspensi Quadra-lift air terinstalasi pada sasis Grand sehingga sistem ini memiliki kemampuan untuk beradaptasi dan menyesuaikan ketinggiannya dari tanah agar sesuai dengan medan yang dilalui. Semua kontrol daya tarik kecepatan dan kontrol stabilitas elektronik ini menjaga kestabilan ketika mobil harus menikung tajam. Sistem monitoring titik-buta juga disertakan dalam Jeep ini untuk memperingatkan pengemudi bila ada kendaraan lain yang menghampiri, walaupun tidak terlihat mata. Semua airbag terpasang di setiap sisinya sehingga mobil ini dapat memberikan keselamatan yang pasti bagi para penumpangnya bila terjadi benturan.

Kesimpulan

Dengan penampilannya yang tangguh dan interior yang tertata rapi, Grand Cherokee berhasil menantang segmen atas off-roader dengan kenyamanannya yang luar biasa. Selain juga, mesin bertenaga dahsyat Cherokee juga turut melengkapi keahliannya sebagai spesialis petualang segala medan. Satu-satunya kelemahannya adalah konsumsi BBM nya yang belum tergolong hemat untuk model standardnya.

Berita Jeep Grand Cherokee

Jeep Grand Cherokee Kini Hadir Dengan Trim Trailhawk

New york International Auto Show (NYIAS) mungkin tidak sebesar Detroit Motor Show, namun di tempat ini pabrikan mobil banyak memperkenalkan mobil-mobil baru yang signifikan. Jeep, misalnya, memanfaatkan NYIAS 2016 sebagai tempat untuk memperkenalkan dua varian baru dari Grand Cherokee. Flagship SUV Jeep ini mendapatkan tambahan varian Trailhawk dan Summit terbaru, yang akan mulai dijual pada musim panas yang akan datang. Summit sebetulnya adalah varian lama, yang diposisikan sebagai Grand Cherokee yang paling mahal, yang kini mendapatkan pembaharuan di bagian eksterior dan interior, yang membuatnya terlihat dan terasa lebih mewah. Namun yang terasa lebih istimewa adalah kehadiran varian baru, Jeep Grand... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mar 24, 2016 | Dilihat 640 Kali

Grand Cherokee Trackhawk Bertenaga lebih dari 700 Hp!  

JAKARTA: Pabrikan asal Amerika Serikat, Fiat-Chrysler Automobile (FCA), dikabarkan tengah mengembangkan Jeep Grand Cherokee Trackhawk yang bertenaga dahsyat. Kehadiran model Trackhawk ini pun semakin dekat dengan kenyataan lantaran akan mulai dipasarkan pada tahun depan.  Menurut salah satu sumber internal, sebagaimana yang dilaporkan Worldcarfans, Jumat (19/6/2015), pembangunan Grand Cherokee Trackhawk atau yang juga disebut denganProject K ini sudah mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi massal. Tak tanggung-tanggung, Jeep ini dikabarkan akan mengusung mesin Hellcat guna mendukung performa yang lebih dahsyat. Bahkan, seperti yang dikutip dari Motor Authority, Jumat (19/6/2015), Jeep Grand Cherokee Trackhawk itu bakal menggendong mesin HEMI V-8 berkapasitas 6.200 cc... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 20, 2015 | Dilihat 251 Kali

20 Ribu Unit Jeep Grand Cherokee Bermasalah pada Sistem Rem

JAKARTA: Kali ini, berita mengenai cacatnya fitur keselamatan bukan lagi hanya seputar sistem airbag besutan Takata Corporation. Permasalahan pada sistem rem yang ditemukan pada sejumlah model kendaraan roda empat, kembali mencuat ke permukaan dalam beberapa minggu terakhir. Salah satunya adalah Jeep Grand Cherokee, SUV berukuran medium yang berada di bawah naungan divisi Jeep dari merek Chrysler asal Amerika Serikat. Berdasarkan informasi yang beredar, National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau Badan Keselamatan Jalan Raya Amarika Serikat sedang melakukan penyelidikan pada model Jeep Grand Cherokee. Penelitian ini dilakukan lantaran diterimanya laporan yang mengenai kerusakan pada sensor sistem pengereman. Inti permasalahannya adalah... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 11, 2015 | Dilihat 221 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer
Kesalahan (#32)
jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kesalahan (#32)

Terjadi kesalahan internal server.

Error diatas muncul saat web server memproses permintaan Anda

Silahkan hubungi kami kalau Anda pikir ini adalah server error

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer