• Wishlist

VW Polo Baru Lebih Canggih Dan Modern

VW Polo Baru Lebih Canggih Dan Modern

Volkswagen meluncurkan generasi keenam Polo. Selubung VW Polo terbaru dibuka di Berlin pada 16 Juni lalu. “Mobil ini menggabungkan kharisma dan teknologi terkini. Ruang kabinnya yang paling luas di kelasnya. Polo adalah compact car nomor satu di dunia,” kata Dr Herbert Diess, Chairman of the Volkswagen Brand Board of Management.


Polo baru lebih canggih



Polo, salah satu mobil terlaris di dunia. Sejak generasi pertamanya, mobil ini terjual lebih dari 14 juta unit di seluruh dunia. Generasi terbarunya, tampil dengan desain ekterior yang jauh lebih sporty dan lebih dewasa dibanding sebelumnya. Dimensinya lebih besar, sehingga menghasilkan ruang kabin yang luas. Kapasitas bagasinya ikutan membesar dari 280 liter menjadi 351 liter.



Bukan cuma lebih keren saja, Polo terbaru juga lebih canggih dan modern. Banyak fitur-fitur yang dimiliki saudaranya, VW Golf, ditanam pada Polo terbaru ini. Misalnya, Polo sudah dibekali fitur Adaptive Cruise Control (ACC) yang dapat beroperasi hingga kecepatan maksimum 210 kpj. Fitur keselamatannya lebih lengkap lagi, ada speed limiter, city emergency braking, pedestrian monitoring, blind spot monitoring, lane change detection, rear traffic allert, semi-automated park assist.


speedometer polo baru



Si kecil buatan Jerman ini, memakai remote kunci smart keyless dengan fitur untuk menghidupkan dan mematikan mesin dari jauh. Lebih canggih lagi, instrumen cluster digital Polo yang diberi nama Active Info Display, punya fungsi yang mirip dengan Virtual Cockpit Audi. Fitur ini adalah yang pertama di kelasnya. Polo juga menghibur penghuni kabinnya dengan sistem multimedia 8,0 inci yang dapat terhubung dengan smartphone. Kalau kualitas audionya kurang bagus, VW menawarkan varian Special Edition Polo Beats yang dibekali sound system bertenaga 300 watts dari dre Beats.



Di bagian interiornya, VW juga menyediakan fitur-fitur canggih seperti Air Care Climatronic system yang memonitor cahaya matahari, kelembapan kabin dan sudah dilindungi filter udara antialergi. Polo juga memiliki wireless charging untuk smartphone di dalam kabinnya. Panoramic sunroof Polo adalah yang terbesar di kelasnya.


interior polo baru



Polo terbaru tersedia dalam 14 pilihan warna eksterior, dan 11 pilihan warna jok. Polo tersedia dalam 12 pilihan velg yang ukurannya bervariasi mulai dari 14 inci sampai 18 inci. VW Polo dijual dalam empat pilihan tipe yaitu Trendline, Comfortline, Highline dan Special Edition Polo Beats. Keempatnya dijual dalam beberapa pilihan mesin 1,0 liter turbo, 1,5 liter, 1,6 liter TDI turbodiesel.



Selain itu, ada juga tipe tertingginya, Polo GTI yang bertenaga 203 PS yang dapat melesat 0-100 kpj dalam 6,7 detik dan memiliki kecepatan maksimum 236,5 kpj. Polo terbaru ini mulai dipasarkan Oktober dan dijual mulai dari harga £11.300 atau Rp 190 jutaan saja bila dikurskan ke rupiah. Harga yang menarik ya untuk compact car dengan fitur segudang.


Baca juga: Bikin Mobil Murah Di India, VW Gandeng Tata Motors

Jelajahi Volkswagen Polo

Volkswagen Polo Rp 265 - Rp 308 Juta Cicilan : Rp 6,05 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store