Volkswagen Golf

Rp 550 juta
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Volkswagen Golf
0 Shares

Volkswagen Golf Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1395 cc, Bensin
      Rp 550 juta*

Iklan

Video Volkswagen Golf

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Golf

  • Blue

  • Tungsten-silver-meta

  • Sunset-red-metallic

  • Reflex-silver-metall

  • Pure-white

  • Pasific-blue-metallic

  • Lime-stone-grey-meta

  • Deep-black-pearl-eff

Review Volkswagen Golf

Pendahuluan

Volkswagen merupakan sebuah merek mobil Jerman, yang tentunya tidak perlu lagi diperkenalkan lebih rinci. Sejumlah kendaraan dengan konfigurasi yang beragam, telah diluncurkan oleh merek ini dan dijual secara global. Volkwagen meluncurkan mobil keluarga berukuran kecil, Golf, pada tahun 1974. Berkembang selama tujuh generasi, mobil ini telah mengalami beberapa facelift, dengan berbagai inovasi yang diusung oleh merek tersebut. Golf memliki reputasi yang sangat brilian, harga yang ditawarkan sepadan dengan kualitas. Dinobatkan sebagai World Car of the Year pada tahun 2009 dan European Car of The Year pada tahun 1992 dan 2013, kendaraan 5-kursi ini merupakah salah satu panutan, lantaran perawakannya yang simpel namun menawan dengan segala tampilan dan performanya.

Mesin, jarak tempuh, & varian

Volkswagen Golf menawarkan pilihan untuk hanya mesin tunggal untuk memilih dari. 1.4-liter TSI bensin pembangkit tenaga listrik, bergolak keluar kekuatan mengesankan 140 bhp antara 4500 dan 6000 rpm bersama dengan torsi puncak 250 Nm berukuran antara 1500 dan 3500 rpm. Mesin petrol ini dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan. Mobil mampu berakselerasi hanya dalam waktu 8,4 detik dari posisi diam hingga menembus kecepatan 100 kmpj serta mencapai kecepatan tertinggi pada 212kmpj. Menghitung tingkat efisiensi mesin ini, mobil memerlukan 5.0 liter bensin untuk menempuh 100 km dalam berbagai kombinasi area.

Eksterior

Kendaraan Volkwagen selalu hadir dengan tampilan yang khas, yang dapat diketahui tanpa melihat lencananya. Golf memiliki gril depan yang mengkilap beserta dengan garis tubuh horizontal yang tegas, yang dimana secara keseluruhan, memberikan nuansa soliditas pada mobil tersebut. Selain itu, sebuah spoiler dan pipa knalpot ganda pada bagian belakang juga disematkan pada Volkswagen Golk. Dimensi eksterior Golf juga sangat menawan untuk sebuah hatchback 5 pintu yang berukuran 4255 mm x 1799 mm x 1425 mm (P x L X T) beserta jarak sumbu roda sepanjang 2637 mm. Varian dengan mesin 1,2 liter memiliki pelek roda berukuran 16 inchi dengan ban tipe 205/55/R16, sedangkan trim dengan mesin 1,4 liter dibekali pelek bekuran 17 inchi beserta ban tipe 225/45 R17.

Interior

Beranjak masuk ke dalam Volkswagen Golf, nuansa elegan sangat melekat kuat. Dasbor di samping pengemudi dan konsol tengah yang dibumbui aksen silver gelap / sisipan hiasan piano hitam, memberikan sentuhan modern pada interior. Kursi depan pada hatchback ini dilengkapi dengan fasilitas penyesuaian tinggi untuk meningkatkan kenyamanan. Semua kontrol, odometer, spedometer, takometer, dan komputer dipasang secara ergonomis pada dasbor. Ruang boot yang berkapasitas besar, 380 liter, tersedia untuk kenyamanan dan kepraktisan para penumpang dan pada saat yang sama, penumpang juga dapat meningkatkan volume boot ini dengan cara melipat kursi belakang. Sistem hiburan yang memadai kompatibel dengan radio, Aux, dan koneksi USB serta juga didukung dengan layar 5,8 inchi. Varian terendah memiliki 4 speaker sedangkah varian tertinggi menawarkan kualitas suara yang lebih jernih dengan 8 speaker.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Diantara merek mobil, Volkswagen terkenal dengan kapabilitasnya dalam memprioritaskan keselamatan bagi penumpang. Volkswagen telah membekali Golf-nya dengan 7 buah airbag beserta 5 sabuk pengaman untuk semua penumpangnya. Mobil ini memiliki sejumlah aspek keselamatan seperti ABS, EDTC, ESC, ABS, ADL dan BA yang meningkatkan stabilitas dan kontrol pada kendaraan. Sistem pemantau tekanan ban pada kendaraan Volkwagen ini menyajikan informasi mengenai tekanan ban kepada pengemudi untuk keselamatan para penumpang. Fitur keselamatan lainnya termasuk immobilizer kendaraan, sistem alarm anti malang, ISOFIX, kontrol jarak parker yang mengoptimalkan baik keamanan kendaraan maupun penumpang. Golf dibekali dengan rem cakram berventilasi pada roda depan dan rem cakram pada roda belakang. Selain itu, penanganan terbaik dijamin melalui dukungan sistem suspense stabilizer bar yang dipasang pada roda depan dan belakang.

Kesimpulan

Volkswagen Golf merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen yang sedang mencari sebuah mobil keluarga yang handal. Hatchback ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, dimana anda tidak akan berpikir ulang untuk memiliki mobil tersebut. Kendati demikian, mobil ini tidak memiliki varian mesin diesel sehingga dapat mengalihkan perhatian calon pembeli ke mobil lain di segmennya.

Download Brosur

Download brosur Volkswagen Golf untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Volkswagen lainnya

Berita Volkswagen Golf

VW Golf Baru Meluncur Minggu Ini

Dirilis pada | | 937

Volkswagen saat ini tengah melakukan pengembangan pada Golf generasi ketujuh. Kabarnya, mobil hatchback Volkswagen tersebut bakal diluncurkan pekan ini di negeri asalnya, Jerman. Setelah di Jerman, Volkswagen akan mulai memasarkan mobil yang populer di Eropa ini ke berbagai negara. Kabarnya, selain perubahan di bagian desain, Volkswagen Golf 2017 ...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Terkait Skandal Diesel VW, Pengadilan AS Tetapkan Ganti Rugi Rp 191 Trilliun

Dirilis pada | | 722

Pengadilan Federal Amerika Serikat kemarin (25/10) menyetujui nominal ganti rugi yang harus dibayarkan Volkswagen AG terkait skandal manipulasi mobil diesel mereka. Lembaga peradilan AS menentukan VW harus membayar US$ 14,7 milliar atau sekitar Rp 191,2 trilliun. Perjanjian pembayaran ganti rugi ini memecahkan rekor terbesar sepanjang sejarah otomo...BACA BERITA SELENGKAPNYA

VW Tatap Masa Depan Dengan Bangun Pabrik Baterai EV

Dirilis pada | | 767

Seolah ingin meninggalkan masa lalu yang kelam, pabrikan Volkswagen kini menatap masa depan yang baru. Seperti diketahui, VW saat ini tersandung kasus pemalsuan uji emisi untuk mesin diesel mereka, dan sedang berjuang untuk mengembalikan nama baiknya. Di satu sisi tuntutan hukum dan kompensasi terus bermunculan, namun di sisi lain, mereka menatap p...BACA BERITA SELENGKAPNYA