Touring Silaturahmi Ribuan Kilometer ala Komunitas Chevrolet Trailblazer

Touring Silaturahmi Ribuan Kilometer ala Komunitas Chevrolet Trailblazer
Gambar
Review Pengguna

Touring itu kegiatan menyenangkan bila Anda doyan berpelesiran. Kian mengasyikkan bila dilakukan beramai-ramai dengan kerabat maupun teman. Apalagi bersama teman satu komunitas otomotif yang memiliki mobil sama. Momen perjalanan itu pasti ditunggu-tunggu setiap ada kesempatan.



Tak hanya merajut tali silaturahmi antar-anggota komunitas, touring mampu memupuk rasa persaudaraan semakin erat. Agenda lain pun bisa disisipkan, seperti yang dilakukan oleh Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI). Perkumpulan pecinta Chevrolet Trailblazer melakukan perjalanan jauh menuju Banyuwangi dalam acara bertajuk “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018” yang berlangsung dari 16 sampai 23 Agustus 2018.


Acara komunitas ini didukung sepenuhnya oleh General Motors Indonesia yang turut mendorong diadakannya acara semacam ini secara rutin. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan Chevrolet. Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk-produk kami,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communication Director, GM Indonesia, melalui siaran pers resmi.



Tak tanggung-tanggung, perjalanan komunitas Trailblazer Indonesia mengeksplor jalur lintas Jawa tembus jarak 2.445 km (pulang-pergi). Tujuan utamanya Banyuwangi dan tempat wisata favorit di sekitarnya. Seperti mengunjungi Taman Nasional Baluran dan melewati jalur off-road menantang di Merubetiri. Berpelesiran sekaligus merasakan kenikmatan Chevrolet Trailblazer yang memang dirancang sebagai SUV penjelajah.


Jalur pulang tak kalah menarik. Seluruh anggota kompak beriringan melewati Gunung Ijen, Madiun, mampir sejenak di Bluder Cokro dan lanjut kembali ke Jakarta. Bahkan salah satu anggota sekaligus ketua umum TBZI, Dandi Birdy, menyempatkan menyebrangi selat menuju Lombok. Tujuannya tak lain untuk mengunjungi secara langsung korban gempa bumi dan menyerahkan bantuan yang digalang seluruh anggota TBZI.



“Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar-anggota. Tak hanya dapat meningkatkan kecintaan para anggota terhadap kendaraan Chevrolet Trailblazer, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi pada keindahan alam dan mengangkat budaya serta parwisata lokal. Melalui perjalanan ini, ketangguhan dan performa Chevrolet Trailblazer telah terbukti, dan hal ini menjadi kepuasan tersendiri terhadap produk Chevrolet,” ujar Dandi Birdy. (Odi)


Baca Juga: 4 Alasan Memilih Chevrolet Trailblazer

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store