Tata Prima 4023.S Mulai Dilirik Perusahaan Logistik

Tata Prima 4023.S Mulai Dilirik Perusahaan Logistik

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyatakan berhasil menjual kendaraan niaga terbarunya Tata Prima 4023.S kepada PT Armada Berkat Anugerah (ABA) . Tidak hanya satu, setidaknya terdapat sembilan unit kendaraan besar tersebut berhasil di jual oleh Tata Motors.

Pembelian kendaraan berukuran besar tersebut dilakukan melalui diler resmi Tata Motors PT Promotor Aga Perdana (PAP) di Malang, Jawa Timur. Penjualan kendaraan tersebut dengan jumlah sembilan unit ini merupakan suatu prestasi bagi Tata Motors di Indonesia. Pasalnya, sejak tahun September 2013 hingga pertengahan tahun 2016, Tata Motors baru mampu menjual 3.000 unit kendaraannya di Indonesia.

Sementara Tata Prima 4023.S yang diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu, diklaim Tata handal sebagai truk operasional serta ideal digunakan sebagai armada bisnis di Tanah Air, karena sudah disesuaikan dengan kontur di Indonesia.

Tata Prima laris

Hal tersebut seperti juga yang dikatakan oleh Arbet Tako, perwakilan dari ABA. Ia menuturkan alasan perusahaannya memiliki Tata Prima 4023.S sebagai kendaraan operasional perusahaannya karena telah telah mendapat reputasi yang baik di dunia sebagai truk yang handal dan tangguh.

"Truk Tata Motors menjanjikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan biaya operasional terendah di kelasnya, tanpa meninggalkan kenyamanan khas kendaraan Eropa yang dibutuhkan pengemudi," papar Arbet.

Sementara Direktur dealer 3S Tata Motors di Malang Soewito Widjaja menyatakan bahwa dirinya beserta tim akan menjamin layanan purna jual sesuai standar yang diwajibkan oleh TMDI secara optimal kepada ABA dan mendukung layanan cepat antar untuk kebutuhan suku cadang unit Tata Prima 4023.S yang digunakan.

Penjualan yang terbilang besar bagi Tata Motors ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya Tata Motors berhasil menjual 21 unit Prima 4023.S sebanyak 21 unit kepada PT Transmaju Expresindo di Jakarta. "Kedua momen penjualan fleet tersebut membuktikan Tata Prima semakin diterima oleh perusahaan logistik di Indonesia dan semakin banyak Tata Prima beredar di jalan," Business Development Head TMDI, Ari S Isaputra dalam keterangan persnya pada OTO.com.

Sebagai informasi, Tata Prima hadir dengan dua varian sistem penggerak - 4x2 dengan 230 HP dan 280 HP dan sistem penggerak 6x4 dengan tenaga 280 HP.

Baca Juga: Tata gandeng Pindad buat kendaraan militer

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata