Suzuki Perpanjang Program Trade-in Auto Value

Suzuki Perpanjang Program Trade-in Auto Value

Dua bulan lalu, Suzuki menggelar program trade-in (tukar tambah) melalui layanan Auto Value. Berupa cashback atau pengembalian sejumlah dana untuk beberapa produk dengan nilai bervariasi. Promo selama Juni dan Juli mendapat sambutan positif. Setidaknya selama periode itu didapat 110 konsumen yang sudah diproses. Melihat respons pelanggan begitu besar, merek berlambang S asal Jepang ini memutuskan memperpanjang.

Trade-in memang menjadi solusi praktis, mudah dan menguntungkan. Konsumen yang ingin memperbarui kendaraan tak perlu repot melakukan penjualan sendiri. Harganya pun kompetitif sesuai dengan kondisi mobil. Ditambah benefit dari Auto Value, wajar bila pelanggan Suzuki sangat antusias. Program diperpanjang hingga Agustus 2020. Masih berlaku untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya. Adapun ganjaran tersuguhkan untuk All-new Ertiga besarannya Rp 3 juta, sedangkan XL7 dan SX4 S-Cross diberikan pengembalian uang mencapai Rp 4 juta.

Baca Juga: Harga Spare Part Suzuki Terlalu Mahal? Coba Cek Sendiri

“Extra cashback di Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

suzuki auto value

Berdasarkan data mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat tukar tambah adalah pemilik mobil merk berbeda. Program menerima itu dengan syarat kendaraan penumpang harus produksi 2011 sampai 2019. Ketentuan lainnya, mobil lama di wilayah Jabodetabek harus berpelat nomor B. Sedangkan wilayah Surabaya dan sekitarnya wajib berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu diperluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value menerapkan protokol kesehatan ketat. Tim Auto Value yang melakukan penilaian kendaraan adalah anggota sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” lanjut Hendro.

Untuk mengikuti program, calon pelanggan dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value. Nanti tim akan membuat janji untuk melakukan pengecekan dan penilain mobil lama secara langsung. Layanan ini bisa dilaksanakan di mana saja sesuai permintaan pelanggan. Auto Value sendiri merupakan layanan jual-beli mobil bekas resmi PT SIS. Memanfaatkan platform digital, guna mengizinkan konsumen dari berbagai daerah mengakses kapan pun. Prosedur terimplementasi dipastikan profesional dan transparan, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Pikat Konsumen, Suzuki Tambah Durasi Jaminan Asuransi Hingga 5 Tahun

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store