Renault Indonesia Jor-Joran Buka 3 Dealer Baru

Renault Indonesia Jor-Joran Buka 3 Dealer Baru

Layanan bagi konsumen menjadi salah satu kunci sukses tidaknya sebuah brand. PT. Maxindo Renault Indonesia selaku Agen Pemegang Merk di Tanah Air terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan jangkauan yang memuaskan seluruh penggemarnya. Membuka tahun 2021, Renault Indonesia menarik PT. Warna Warni Mandiri dan PT. Prestige Renault Indonesia menjadi dealer resmi PT. Maxindo Renault Indonesia di wilayah pemasaran Jakarta dan Tangerang.

Sepanjang tahun lalu Renault sudah membuka 11 lokasi baru, meski kondisi industri otomotif tanah air tahun lalu dan tahun ini tidak dalam kondisi puncak. Untuk mendukung gerakan pemerintah di masa pandemi, Renault sempat meniadakan kegiatan pameran ruang publik dan interaksi langsung dengan konsumen. Renault terus berusaha mencari alternatif lain dengan tidak mengurangi keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berinteraksi dengan produknya.

Tahun ini, pabrikan Prancis itu membuat terobosan dengan membuka Renault Experience Center.  Dealer ini berfungsi untuk tetap menjangkau dan berinteraksi dengan konsumen tanpa mengabaikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jumlah konsumen yang berada di lokasi dalam waktu yang bersamaan.

Baca juga: Renault Kiger Resmi Mendebut di India, Simak Keunggulan yang Ditawarkan

Renault dealer

Renault Experience Center

Ada 3 Renault Experience Center yang secara bersamaan dibuka pada Rabu, 3 Maret 2021 kemarin. Ketiganya berlokasi di Menteng Jakarta Pusat, Pluit Jakarta Utara, dan Tangerang Banten.

Dengan pilihan lokasi yang strategis, diharapkan Renault Experience Center ini dapat menjangkau customer lebih luas lagi. Dengan diperkenalkannya Renault Experience Center ini menambah Jaringan Renault di Indonesia dengan jumlah total 23 outlet, dan yang akan terus bertambah di tahun 2021 ini. Hal tersebut menunjukkan komitmen dari Maxindo Renault Indonesia dalam berpartisipasi menghidupkan industri otomotif di Indonesia

Arthur Panggabean selaku Sales and Marketing Director Maxindo Renault Indonesia mengatakan, "Tidak dapat dipungkiri, touch and feels serta test drive adalah bagian terpenting bagi konsumen dalam memutuskan pembelian produk otomotif. Karena itu, kami meyakini bahwa fasilitas yang dapat kami jaga dengan baik melalui kontrol pembersihan berkala serta pembatasan kunjungan konsumen akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan aman bagi setiap pelanggan kami."

Sementara itu, Davy J. Tuilan selaku Chief Operation Officer Maxindo Renault Indonesia juga menegaskan langkah Renault di Indonesia. "Pembukaan Renault Experience Center ini adalah bagian dari komitmen dan usaha untuk terus menerus berinovasi menyempurnakan dan meningkatkan pengalaman konsumen kami (consumer journey - red) dalam membeli dan memiliki produk produk Renault. Kedepannya, kami akan terus menambah jaringan Renault Experience Center, seiring dengan penambahan jaringan service dan signature store kami yang lainnya," katanya.

Berikut lokasi–lokasi Renault Experience Center:

1. Renault Experience Center Sudirman by PT. Warna Warni Mandiri

Alamat: Jl. Blora No 10, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Jam buka: Senin – Jumat 08:30 WIB - 16:30 WIB, Sabtu 08:30 WIB - 16:30 WIB, Minggu Tutup

Nomor Telepon: 08388255393

2. Renault Experience Center Pluit by PT. Prestige Renault Indonesia

Alamat: Jl. Pluit Selatan No 8A, Jakarta Utara, DKI Jakarta

Jam buka: Senin – Jumat 09.00 WIB - 20.00 WIB, Sabtu – Minggu 09.00 WIB – 20.00 WIB

Nomor Telepon: +62 21-22663860

3. Renault Experience Center Soewarna by PT. Prestige Renault Indonesia

Alamat: Space Food Destination, Jl. Cengkareng Golf Club, Kota Tangerang, Banten

Jam buka: Senin – Jumat 10.00 WIB - 19.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 WIB - 19.00 WIB

Nomor Telepon: +62 818-0878-9478

Baca juga: Renault Koleos Baru Ada Kursi Pijatnya, Harga Rp 588 Juta

Renault dealer

Produk Baru

Dealer-dealer ini menyediakan berbagai pilihan produk seperti Triber, Kwid Climber, dan Koleos. Nama terakhir baru saja mendapat penyegaran di awal tahun ini. Ada beberapa update dan upgrade yang didapatkan mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) ini, baik di eksterior maupun di interior.

Yang mendapat highlight adalah hadirnya fitur kursi pijat dan disertai pemanas atau pendingin pada kursi. Fitur ini membuat perjalanan Anda lebih nyaman menempuh jarak jauh sekalipun. Fitur kursi pijat hanya diberikan pada kursi pengemudi saja. Menariknya, pengaturannya dapat dilakukan menggunakan layar sentuh di Head Unit Koleos. Anda dapat memilih 3 (tiga) tipe pemijatan.

Sedangkan fitur pemanas dan pendingin, terdapat pada kursi pengemudi dan penumpang di baris depan. Tambahan fitur ini jelas akan memanjakan penumpang selama perjalanan. Sayangnya, "tukang pijat" pribadi ini tidak ada di baris kedua. Tapi penumpang di baris ini bisa mengatur sandarannya sehingga sesuai dengan posisi duduk yang nyaman.

Update diberikan Renault di bagian tampilan seperti bumper depan, chrome di belakang, dan desain velg baru. Lainnya tak ada ubahan lagi. Urusan mesin masih mengandalkan mesin 2.5 liter bensin yang menghasilkan tenaga 171 PS pada 6.000 rpm dan torsi 226 Nm. Tenaga ini disalurkan lewat transmisi 7 speed CVT.

Di interior, ada pilihan warna kulit Riviera baru, yakni coklat tua atau diberi nama Camel. Di bagian dashboard terlihat 8.7 inch R-Link 2 touchscreen yang sudah memiliki map, radio, kontak, navigasi, dan lainnya. Koleos Connected Control juga terkoneksi dengan AppleCarPlay dan Android Auto. Untuk pengemudi ada layar TFT berukuran 7 inci. Dari layar ini Anda akan bisa mendapatkan informasi terkait kecepatan, rpm, konsumsi bahan bakar, dan lainnya. Model baru ini dijual di harga Rp 588 juta untuk OTR Jakarta. (Raju)

Baca juga: Hatchback Imut Renault 5 Bakal Dibangkitkan Kembali Sebagai EV

Jelajahi Renault Koleos

Model Mobil Renault

  • Renault KWID
    Renault KWID
  • Renault Triber
    Renault Triber
  • Renault Koleos
    Renault Koleos
Mobil Renault

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Renault Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Renault

Bandingkan & Rekomendasi