Rayakan Ultah ke-3, Beli Mobil Wuling Cukup Sodorkan Uang Muka 20 Persen

Rayakan Ultah ke-3, Beli Mobil Wuling Cukup Sodorkan Uang Muka 20 Persen
Gambar
Review Pengguna

Wuling Motors genap memasuki tahun ketiga dalam berkiprah di industri otomotif Tanah Air. Walau tergolong pemain baru, mereka selalu nangkring di posisi 10 besar nasional. Bahkan mengklaim jumlah konsumen terus bertambah, menuju 50 ribu orang. Plus ribuan loyalis terdaftar dalam tiga komunitas. Demi mendulang pemasukan lebih, perusahaan terus memberi umpan berupa promo penjualan. Salah satunya DP rendah, minimal 20 persen.


"Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan bisnis Wuling. Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi semua dukungan yang telah diberikan oleh para konsumen. Serta mitra Wuling selama kurun waktu tiga tahun. Kami berupaya terus mewujudkan komitmen bagi negeri, melalui ragam produk andalan. Juga layanan terbaik sesuai dengan tema ‘Bring the Best for Indonesia’ yang kami bawa dalam perayaan tahun ini," terang Nathan Sun, Vice President Wuling Motors dalam ketereangan resmi (15/7).


Wuling Almaz Smart Enjoy


Nah, selain total DP kompetitif, APM juga menyodorkan gratis asuransi sepanjang tenor (kombinasi). Termasuk iming-iming cashback Rp 5 juta. Berlaku bagi pembelian Cortez CT & Almaz SE selama periode Juli-Agustus 2020. Lalu bila Anda tukar mobil lama dengan unit Wuling bisa mendapat voucher bensin senilai Rp 3 juta (potongan pajak 10 persen).


Untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan. SGMW memiliki captive finance company, yakni Wuling Finance yang beroperasi sejak 9 Mei 2019. Selain itu pula, perusahaan juga punya aplikasi MyWuling+. Bertujuan memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan. Sistem dapat menghubungkan antara satu pelanggan dengan lainnya. Serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling via aplikasi di smartphone. Itulah cara mereka mendekatkan diri dan mengambil hati konsumen.


Baca juga: Harganya Murah, Bagaimana Persaingan Wuling Cortez CT Type S?


"Kami bakal terus berusaha memberikan kontribusi positif. Melalui produk dan layanan bagi para konsumen. Serta senantiasa menyajikan pengalaman Drive For A Better Life dalam berkendara bersama Wuling. Oleh karena itu, dalam rangka perayaan hari jadi Wuling. Kami menyuguh beragam promo menarik. Sehingga dapat memudahkan para pelanggan untuk memiliki produk Wuling," Nathan Sun mengimbuhi.


Cortez CT


Program Smart Buying


Layanan ini hanya berlaku untuk model Almaz serta Cortez. Konsumen bisa setor uang muka minimal 20 persen dari harga OTR di masing-masing diler resmi. Atau bisa juga memberi uang panjar 30 persen dan diangsur selama tiga tahun. Sisa hutang 50 persen dari banderol resmi, harus dibayarkan pada angsuran terakhir (akhir masa kredit).


Terdapat dua pilihan membayar 50 persen sisa hutang itu. Meliputi pelunasan langsung sisa separuhnya. Atau dapat Anda perpanjang masa kredit dua tahun lagi, tanpa biaya tambahan. Tiap pembelian unit gres, gratis biaya servis selama empat tahun atau 50.000 km. Tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku. Hanya pembelian melalui lembaga pembiayaan Wuling Finance. Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi diler Wuling terdekat. Atau kunjungi laman wuling.id.


Kiprah Perjalanan 3 Tahun


Selama tiga tahun melantai di pasar Indonesia. Wuling meluncurkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Seri Confero, jadi mobil pertama Wuling yang berada di segmen MPV. Dirilis pada Agustus 2017 dan telah mendapatkan tiga penghargaan. Kemudian, mereka meluncurkan seri Cortez pada Februari 2018. Selanjutnya, pada November tahun sama, SGMW membawa Formo untuk penetrasi di segmen light commercial vehicle (LCV). Tak hanya sampai di situ, perusahaan melihat ceruk besar di lahan SUV. Almaz pun muncul, bahkan platform SUV ini sudah populer di berbagai belahan dunia seperti Timur Tengah, India hingga Amerika Selatan.


Wuling WIND


Di Indonesia Wuling juga paham soal diferensiasi produk dari rival. Makanya memberi inovasi istimewa pada Almaz melalui teknologi WIND. Kini sang SUV berhasil mendapat banyak penghargaan. Kemudian, perusahaan semakin meluaskan jangkauan pasar di mancanegara. Contoh, dengan melakukan kegiatan ekspor produk berbasis SUV pada September 2019 ke Negeri Siam. Yang patut dinanti gebrakan selanjutnya ialah elektrifikasi di sini. Mereka kerap pamer mobil listrik. Teknologinya tentu sudah ada, tinggal menunggu kapan dijual dan menjamah jalanan nasional. (Alx/Tom)


Baca juga: Wuling Rilis Varian Baru Cortez CT Type S Turbo, Berbanderol Lebih Murah

Jelajahi Wuling Almaz

Wuling Almaz Rp 266,8 - Rp 341,8 Juta Cicilan : Rp 6,09 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store