NV. Mass Tawarkan Mercedes-Benz C 200 Avantgarde Facelift

NV. Mass Tawarkan Mercedes-Benz C 200 Avantgarde Facelift
Gambar
Review Pengguna

Mercedes-Benz terus berinovasi menghadirkan produk terkini. Yang terbaru, C 200 Avantgarde Facelift. Kendaraan seharga Rp 865 juta (off the road) ini, merupakan sedan entry-level lini C-Class yang menawarkan beragam keunggulan, khususnya dari generasi sebelumnya. Mobil ini sudah tersedia Authorized Mercedes-Benz Dealer, PT Mass Sarana Motorama (NV. Mass) yang berada di Jl. Jenderal Sudirman Kav.8 Jakarta pusat.

Secara tampilan, C 200 Avantgarde facelift mengalami transformasi signifikan. Kesan mewah ditonjolkan melalui desain bumper belakang yang baru dan adanya aksen krom pada side skirt. Jika C 200 AMG versi sebelumnya menggunakan pelek seri AMG, C 200 Avantgarde Facelift memakai bingkai roda berukuran 18 inci multi-spoke light-alloy wheel yang dipadu ban RFT (Run Flat Tyre).

Aura yang sama juga ditawarkan pada visual kabin. Pilihan 64 color ambient lighting dan Anthracite Open-pore Oak Wood Trim Elements pada bagian pintu. Pun central console-nya semakin membangkitkan konsep kemewahan yang dibawa C 200 Avantgarde facelift. Penggunaan Artico leather upholstery pada kursi dengan dominasi warna hitam, juga memberikan kenyamanan lebih.

Jantung mekanis C 200 Avantgarde facelift punya kubikasi lebih kecil. Bila terdahulu sebesar 1.991cc, keluarannya kini hanya 1.497 cc. Namun, mesin baru berkode M264 dapat menghasilkan tenaga mencapai 184 PS pada 5.800 sampai 6.100 rpm dan torsi 280 Nm di rentang 3.000 hingga 4.000 rpm. Perfoma ini dibantu EQ Boost, yang mampu memberikan daya tambahan sebesar 14 Kw untuk akselerasi dan fungsi penyerapan energi yang didapat dari momen pengereman. Perpaduan teknologi ini, diklaim bisa menjaga pembakaran dalam ruang silinder lebih stabil dan mengurangi emisi.

Kenyamanan dipastikan dengan beragam fitur, seperti sensor parking di depan maupun belakang. Kemudian active parking assist with PARKTRONIC, sistem parkir secara otomatis demi menambah keamanan dan kemudahan pengendara. Sektor penerangan diperkuat lampu LED High Performance, serta desain stoplamp LED yang disempurnakan. C 200 Avantgarde facelift juga diselipkan fitur tambahan, keyless go dan blind spot assist.

Di samping itu, head unit layar sentuh berukuran 10,25 inci atau lebih besar dari sebelumnya dipasangkan. Fitur ini terintegrasi dengan fungsi smartphone integration package. Seluruh instrumen digital dan wireless charging, juga dibenamkan untuk mempermudah pemiliknya. (ADV)

Jelajahi Mercedes Benz C-Class Sedan

Mercedes Benz C-Class Sedan Rp 759 Juta - Rp 1 Milyar Cicilan : Rp 17,32 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store