• Wishlist

Nissan Segarkan March untuk 2017

Nissan Segarkan March untuk 2017

Tangerang Selatan: Rentetan peluncuran mobil baru 2017, kembali dilakukan para agen pemegang merek (APM). Kali ini giliran PT Nissan Motor Indonesia (NMI), menghadirkan Nissan March facelift agar dapat survive di segmen compact hatchback yang semakin sengit.


"Kami benar-benar menunjukkan komitmen dengan menghadirkan produk terbaik untuk konsumen. Kami juga meluncurkan berbagai macam program after sales untuk meningkatkan daya saing Nissan di Indonesia." ujar Davy J. Tuilan, VP Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia.


perubahan minor untuk March 2017


Namun tak banyak perubahan yang terjadi, khususnya di sisi eksterior. Penyegaran hanya nampak terlihat pada penggunaan Daytime Running Light (DRL) dengan bohlam LED yang terletak di rumah fog lamp.


March minor facelift


Sementara di interior, head unit diganti monitor layar sentuh berukuran 7-inci dengan 15 kelebihan dari audio March sebelumnya. Audio terbaru ini, disematkan di seluruh varian March mulai dari variab terendah hingga tertinggi. Headunit ini sudah dilengkapi support mirroring Android & iOS, radio, CD/DVD player, support USB, super bass extension dan lainnya.


head unit march 2017


Tidak ada yang baru dari sektor mekanikal. Tetap mengandalkan mesin HR12DE 3-silinder 1,2-liter dengan teknologi CVVT. Pilihan transmisi ada manual 5-kecepatan dan otomatis konvensional 4-kecepatan.


Tidak banyak perubahan pada March 2017


NMI tetap menggangap penting March sebagai pemain di kelas city car. "Penting untuk terus melakukan penyegaran lantaran segmen city car tetap tinggi," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy.


Launching Nissan march 2017


Beberapa saat lalu, kami sempat menanyakan perihal Nissan March/Micra generasi terbaru yang sudah dipasarkan di Eropa. Pihak NMI hanya menjawab masih dalam study untuk menghadirkannya di pasar tanah air. Wajar, karena March terbaru di Eropa mengalami pergeseran segmen, dan secara dimensi mendekati hatchback B-Segment (Honda Jazz, Mazda 2, dll).


Bagian belakang March 2017


Dengan kehadiran New March, seakan terjawab sudah. Setidaknya hingga 3 tahun ke depan, publik Indonesia masih tetap disuguhi March model sekarang.


Ada kenaikan harga antara Rp 3-4 juta dari March sebelumnya. Paling murah Rp 177,4 juta dan tertinggi Rp. 198 juta utk March 1,2L. Sementara March 1,5L dihargai Rp 205,6 juta untuk transmisi manual dan Rp 215,7 juta tipe matik.


Baca Juga: Nissan siapkan Livina generasi terbaru


Jelajahi Nissan March

Nissan March Rp 185,8 - Rp 225,6 Juta Cicilan : Rp 4,24 Juta

Bandingkan & Rekomendasi