Mobil Lubricants Hadirkan Produk Teranyar, Suguhkan Proteksi bagi Mesin

Mobil Lubricants Hadirkan Produk Teranyar, Suguhkan Proteksi bagi Mesin

Produsen mobil tak hentinya mengenalkan produk baru meski semua sedang dilanda pandemi. Pasar pun sedikit demi sedikit menggeliat naik. Nah, seiring datangnya mobil baru, hadir pula ragam mesin berteknologi anyar. Untuk itu perlu keseimbangan dalam hal perawatan, salah satunya pelumas. Baru-baru ini PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengenalkan satu produk teranyarnya.


Adapun produk termutakhir dikenalkan guna mengikuti perkembangan pesat pasar otomotif. Seperti dijelaskan Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia, Patrick Adhiatmadja. “Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan Anda,” jelasnya.


Baca Juga: Penjualan Mulai Membaik, Berikut 10 Mobil Paling Diminati Selama Semester Satu 2020


Diberi nama Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20, pelumas mesin roda empat ini diklaim sanggup menunjang kinerja optimal. Terutama pada mobil dengan teknologi terbaru agar sanggup mendukung perjalanan jauh. Ya, oli memainkan peran penting di dalam mesin, apalagi jika memiliki mobilitas tinggi. Selain melumasi, cairan turut bertugas melindungi jeroan agar performa tidak cepat menurun. Sekaligus juga memastikan selalu beroperasi dalam kondisi terbaik. Jelas tiap mesin punya spesifikasi masing-masing dan yang pasti tidak bisa sembarang pilih agar mesin awet.


Mobil Lubricants 0W-20


Sesuai nama, proteksi menjadi tugas utama dari cairan pelumas keluaran ExxonMobil ini. Di dalamnya terkandung teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule. Disebutkan racikan mereka sanggup memberikan perlindungan lebih bagi jantung pacu, bahkan saat kondisi panas sekalipun. Di samping itu, cocok pula untuk mobil keluaran terbaru dengan aktivitas padat. Berbahan dasar full synthetic, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 sendiri telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.


“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air. Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh,” komentar General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman,


Resmi diluncurkan 1 Agustus lalu, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 sudah tersedia di Tanah Air. Cara mendapatkannya mudah, bisa mengunjungi e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store untuk mendapatkan penawaran menarik. Atau, tersedia pula di bengkel-bengkel terdekat. (Krm/Odi)


Baca Juga: Mobil Lubricants Bikin Terobosan, Bisa Servis di Rumah

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store