Suzuki Diskon Seluruh Suku Cadang, Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Suzuki Diskon Seluruh Suku Cadang, Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Suzuki berjaya di ajang MotoGP musim ini. Pembalap Joan Mir berhasil menjadi juara dunia 2020 dengan nilai 171 poin. Rekannya Alex Rins menempati posisi ketiga klasemen (139 poin). Penampilan keduanya juga menempatkan Suzuki di posisi ketiga klasemen akhir konstruktor dengan nilai 202, tertinggal tipis dari Yamaha (204 poin) dan Ducati (221 poin).

Menyambut kemenangan Joan Mir dan Team Suzuki Ecstar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial berupa tambahan potongan harga atau diskon sebesar 5%. Tawaran ini berlaku untuk pembelian seluruh produk aksesori, oli ECSTAR, hingga suku cadang resmi produk Suzuki secara online. Pembelian bisa dilakukan melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Penawaran spesial ini berlaku dari 21 hingga 30 November 2020 untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu mobil, sepeda motor, serta outboard machine. Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesori resmi Suzuki, serta oli resmi Suzuki, yaitu oli ECSTAR. Seluruh potongan harga yang diberikan belum termasuk biaya pengiriman ke domisili pelanggan.

Melalui aplikasi My Suzuki, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia. Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi diler yang dipilih konsumen.

Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Bagi pengguna desktop, bisa mengunjungi laman mysuzuki.id di komputer masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Baca juga: Carry Pick Up Makin Dominan Dukung Penjualan Suzuki

Suzuki XL7

Promo November

Selain promo diskon spare parts, Suzuki juga menyiapkan beragam promo spesial yang menarik untuk menyambut akhir tahun lewat “Gemerlap Suzuki”. Di bulan November ini, Gemerlap Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah-hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek.

“Promo Gemerlap Suzuki adalah apresiasi kami untuk konsumen. Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue,” jelas Donny Saputra, Marketing Director PT SIS.

Paket kredit spesial yang ditawarkan sangat beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Promo paling menarik diberikan untuk pembelian XL7. Konsumen bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0 persen, DP Rp 20 jutaan, Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook 12 inci 256 GB, bunga 0 persen, DP 19 jutaan, dan Extra Cashback Rp 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue, free Suzuki Insurance selama 1 tahun juga bisa didapatkan.

Bagi konsumen yang membeli New Carry untuk pengembangan usaha, bisa mendapatkan hadiah langsung sepeda motor All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan. Pembeli S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inci X90F dengan bunga 0 persen dan Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue. Sedangkan untuk Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran Rp 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inci X70G. Bunga 0 persen dan hadiah logam mulia untuk pembeli New Ignis dan Iphone XS Max 64 GB untuk New Baleno. (Raju)

Baca juga: Suzuki Varian Baru Oli Transmisi Esctar untuk Mobil, Ini Keunggulannya

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store