Bosch Indonesia Kenalkan Aki, Filter dan Wiper Baru, Dijual Secara Online

Bosch Indonesia Kenalkan Aki, Filter dan Wiper Baru, Dijual Secara Online

Walau tengah terjadi pandemi COVID-19, Automotive Aftermarket Bosch punya barang baru. Beberapa di antaranya: Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, Aerotwin Plus Wiper Blade. Semua telah tersedia di Indonesia sejak awal 2020. Mereka mengakui, adanya pembatasan gerak bikin jualan produk stagnan. Makanya perusahaan gencar meniagakan lewat kerja bareng e-commerce, alias portal dagang online.


“Di tengah wabah seperti sekarang. Pergerakan masyarakat bertumpu pada kendaraan pribadi. Ini menjadi moda rujukan. Artinya performa mobil dituntut untuk selalu prima guna mendukung mobilitas di berbagai situasi penting dan mendesak. Divisi Automotive Aftermarket Bosch mendukung itu, dengan membawa beberapa produk otomotif unggulan bagi pengguna mobil di Indonesia,” terang Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia dalam konferensi virtual (14/5).


Bosch Cabin Filter+


Salah satu bagian penyaringan yang penting saat ini ialah filter kabin. Bosch Cabin Filter+ diklaim sanggup melindungi penumpang dari debu halus (hingga 99 persen dari partikel PM2,5 μm). Dibilang pula bisa menyaring bau tak sedap, gas berbahaya seperti kabut asap atau gas buang. Manfaat dari sisi kesehatan, filter+ diciptakan guna menetralisir alergan serta bakteri. Sehingga mutu udara tersikulasi di dalam mobil pun lebih baik. Rentang harga yang ditawarkan Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribuan.


aki bosch


Bosch Hightec Silver AMS


Aki jenis ini dikatakan mampu memonitor kondisi kendaraan secara teratur. Tak lain untuk menjamin pengisian daya kendaraan berlangsung optimal. Bosch Hightec Silver AMS sanggup mengatur alternator dan supply aki, agar beban kerja mesin tidak berlebih. Jadi memungkinkan penghematan bahan bakar dan emisi gas buang.


Kala musim karantina (PSBB), frekuensi penggunaan mobil jauh berkurang daripada biasanya. Menurut Bosch, jenis aki ini punya kapasitas cadangan daya lebih baik. Jadi dapat terus bekerja meskipun tidak terjadi pengisian. Sementara, teknologi silver memberikan ketahanan lebih baik terhadap korosi dan panas. Rentang banderol Rp 700 ribuan – Rp 2 jutaan.


Baca Juga: Klakson Canggih Bosch Agar City Car Anda Lebih Nyaring


Bosch SM Mega Power


Dengan teknologi grid yang disempurnakan, aki SM Mega Power dirancang agar tenaga tersalur optimal. Ia memiliki wadah termoplastik lebih baik serta jaringan khusus pada plat positif untuk mencegah penumpahan bahan aktif.


wiper bosch


Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade


Yang membedakan dari reguler, wiper Bosch Aerotwin diyakini punya desain karet lebih presisi. Akhirnya menghasilkan sapuan lebih jernih serta senyap. Mereka juga mengatakan, bentuk bilah penyeka memiliki koefisiensi aerodinamika saat bekerja walau tekanan angin tinggi. Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade dilengkapi empat adapter yang cocok dengan lebih dari 90 persen kendaraan Eropa di pasaran. Barang dijual Rp 300 ribu – Rp 400 ribuan sepasang.


Anda bisa mendapatkan produk itu lewat pembelian online di marketplace. Ada promo bebas ongkos kirim selama periode 14 Mei hingga 14 Juni 2020. Dan berkesempatan mendapatkan merchandise khas Bosch selama persediaan masih ada. (Alx/Odi)


Baca Juga: Alat Peledak dari Bosch dapat Menyelamatkan Korban Kecelakaan

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store