MINI Pindahkan Pop Up Store ke Senayan City

MINI Pindahkan Pop Up Store ke Senayan City

Setelah sebelumnya beroperasi di Grand Indonesia selama lebih dari 2 tahun, MINI Pop Up Store kini hadir di Senayan City. Gerai bernama MINI @ Senayan City ini ditujukan sebagai showroom dan tempat hangout bagi para pemilik dan penggemar MINI ini dan secara resmi beroperasi mulai Oktober 2016.

Pembukaan Pop Up Store ini dihadiri oleh President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim dan Presiden Director Maxindo International Nusantara Indah, Joe Surya. “Terletak di pusat finansial Jakarta, kami percaya bahwa Senayan City merupakan lokasi yang berpotensi untuk mengembangkan bisnis MINI. Dengan cara menyebarkan spirit brand MINI kepada para pengunjung. Dengan dibukanya MINI @ Senayan City kami harap konsumen dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tapi juga gaya hidup,” ujar Karen Lim di hadapan awak media, hari ini (18/10) di Senayan City, Jakarta Pusat.

Pihak Maxindo selaku main dealer dari MINI pun mengakui bahwa mereka berinvestasi dengan sangat serius untuk menghadirkan pop up store ini di tengah masyarakat. “Kami menginvestasi tak kurang dari Rp 3 milliar untuk membuka pop up store ini. Fase awalnya, kami akan beroperasi selama 8 bulan,” ungkap Joe Surya.

Gerai Mini di Senayan City

Menurutnya, perubahan corporate image dan keberhasilan di Grand Indonesia menjadi alasan yang mendasar mengapa mereka memilih Senayan City sebagai lokasi showroomnya. “Brand MINI sekarang lebih dewasa, kualitas produk lebih baik, imagenya juga lebih premium dibanding sebelumnya, dan lokasi di Senayan City dengan konsep barunya bisa merepresentasikan brand MINI,” imbuh Joe.

Meski tak menyebut dengan detil bagaimana target penjualan dari Maxindo untuk gerai terbarunya tersebut, namun Joe yakin dalam waktu 8 bulan, MINI @ Senayan City dapat berkontribusi dengan baik untuk menggenjot penjualan MINI di Indonesia. “Kami akan lihat, jika memang respon masyarakat atau customer tetap antusias, maka kami akan tetap di sini. Namun jika memang ada tempat lain yang lebih representatif, kenapa tidak untuk membuka Pop Up Store di tempat lain.”

Perlu diketahui, MINI @ Senayan City hadir dengan desain yang kontemporer dan klasik. Aksen dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu serta aura showroom yang homey, diyakini MINI akan membuat para pengunjung di Senayan City lebih nyaman menikmati ataupun menambah wawasan serta memodifikasi mobilnya.

Pada gerai yang berdiri di atas lahan 208 meter persegi di lantai Ground Senayan City, MINI memajang model-model andalan mereka seperti All New Clubman dan All New Cabriolet. Tak hanya itu ragam aksesoris official untuk mobil maupun fashion juga tersedia bagi para MINI enthusiast yang ingin mengubah penampilan MINI-nya sesuai dengan preferensi dan gaya personal masing-masing.

Baca Juga: Mini Siapkan Hybrid Pertama?

Jelajahi MINI Clubman

  • Tampak Depan Bawah MINI Clubman
  • Tampak samping Clubman
  • Tampak belakang serong Clubman
  • Tampak Depan MINI Clubman
  • Tampak Grille Clubman
  • Lampu depan Clubman
  • lampu belakang Clubman
  • handle pintu Clubman
MINI Clubman
Rp 869 Juta - Rp 1,35 Milyar Cicilan : Rp 19,83 Juta

Model Mobil MINI

  • MINI Clubman
    MINI Clubman
  • MINI Countryman
    MINI Countryman
  • MINI Convertible
    MINI Convertible
  • MINI 3 Door
    MINI 3 Door
  • MINI 5 Door
    MINI 5 Door
Mobil MINI

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil MINI Clubman Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil MINI Clubman

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang