MINI JCW Clubman, Jawaban Untuk Ego Anda

MINI JCW Clubman, Jawaban Untuk Ego Anda

BMW Group yang juga menaungi pabrikan Inggris, MINI, mengumumkan salah satu produk terbaru mereka yaitu MINI John Cooper Works (JCW) Clubman. Seperti biasa, JCW adalah varian paling kencang di jajaran MINI, dan selalu hadir di setiap lini produknya.

Penyematan JCW di MINI Clubman, yang merupakan station wagon keluarga, terasa sedikit lain. Kini, tuner in-house MINI tersebut memberikan mesin baru 4-silinder berkapasitas 2.0 liter, dengan imbuhan turbocharger yang juga baru. Menurut MINI, Sistem TwinPower Turbocharger tersebut kini dibuat dari bahan yang lebih baik dalam hal menahan panas.

JCW Clubman generasi baru

Hal ini kemudian membuat JCW Clubman memiliki tenaga hingga 231 hp, dengan torsi 350 Nm. Dibandingkan dengan Clubman S, yang merupakan varian terkencang tanpa sentuhan JCW, mobil ini memiliki 39 hp tenaga lebih.

Tfampak belakang JCW Clubman

Secara performa, MINI melalui rilis yang kami terima, mengklaim kecepatan 100 kpj bisa disentuh hanya dalam tempo 6,3 detik saja, sebelum mencapai top speed 237 kpj, dengan transmisi 6-speed manual sebagai bawaan standar. Selain transmisi tersebut, JCW juga JCW Clubman juga tersedia dalam pilihan 8-speed Steptronic.

Pint bagasi JCW Clubman

Selain itu, Clubman JCW juga dibekali dengan sistem penggerak ALL4 (AWD) yang baru dengan bobot yang lebih dioptimalkan, dengan suspensi yang diracik ulang untuk menopang performanya tadi. Sistem knalpot, serta pendinginanya juga mengalami perubahan besar-besaran untuk memberikan sensasi yang berbeda dengan Clubman lainnya. Untuk menahan laju, rem buatan Brembo juga ikut dipasangkan.

Jok belakang JCW Clubman

Di bagian interior, karena bagaimanapun Clubman adalah mobil untuk keluarga, fitur keselamtan seperti jok dengan dudukan ISOFIX untuk kursi anak-anak juga ikut disematkan. Bagasinya tetap bisa menampung 360 liter barang, dengan jok belakang bisa dilipat dengan konfigurasi 40:20:40. Saat jok tersebut dilipat, volume bagasi akan meningkat hingga 1.250 liter. Dan jangan lupakan pintu bagasi unik yang membuka terpisah seperti pintu lemari.

Fitur multimedia clubman

Untuk menunjang kenyamanan, terdapat jok dengan bungkusan kulit, AC dual zone, dan panoramic roof yang akan membuat Anda dan keluarga betah berlama-lama di mobil. Fitur hiburannya ditunjang oleh audio system buatan Harman-Kardon lengkap dengan kemampuan koneksi MINI Connected App, serta bisa menampilkan infomasi berkendara dan navigasi, serta tentunya tidak lupa dibekali juga dengan Intelligent Emergency Call dan MINI TeleServices. Kami tidak pasti apakah dua sistem terakhir ini bisa digunakan di Indonesia.

Nah, kalau Anda adalah seorang family man, namun masih memiliki ego untuk sesekali melepas adrenalin, inilah jawabannya.

Baca Juga: MINI Clubman laris di Indonesia

Jelajahi MINI Clubman

  • Tampak Depan Bawah MINI Clubman
  • Tampak samping Clubman
  • Tampak belakang serong Clubman
  • Tampak Depan MINI Clubman
  • Tampak Grille Clubman
  • Lampu depan Clubman
  • lampu belakang Clubman
  • handle pintu Clubman
MINI Clubman
Rp 869 Juta - Rp 1,35 Milyar Cicilan : Rp 19,83 Juta

Model Mobil MINI

  • MINI Clubman
    MINI Clubman
  • MINI Countryman
    MINI Countryman
  • MINI Convertible
    MINI Convertible
  • MINI 3 Door
    MINI 3 Door
  • MINI 5 Door
    MINI 5 Door
Mobil MINI

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil MINI Clubman Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil MINI Clubman

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang