jakarta-selatan

Mercedes-Benz Indonesia Perkenalkan Enam Mobil Baru Sekaligus

  • 25 Okt, 2017
  • 5150 Kali Dilihat

Tanpa melalui sesi peluncuran khusus seperti lazimnya, Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan enam lini terbaru. Momennya justru dibarengi dengan perayaan hari jadi ke-47 Mercedes-Benz Indonesia sekaligus pameran besar Mercedes-Benz Star Expo di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Enam mobil yang diluncurkan Mercedes-Benz S 450 L, new GLA 200 Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line.


Mercedes star expo (1)-002


Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, menyampaikan rasa bangganya bisa menampilkan jajaran produk baru Mercedes-Benz pada Star Expo 2017. Menurutnya, dengan menampilkan lini baru sekaligus dalam pameran tunggal akbar, menjadi bentuk komitmen terhadap konsumen Indonesia.


Sementara Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menjelaskan momen Star Expo 2017 menjadi kesempatan yang baik untuk memperkenalkan lini baru selain dari lini Mercedes-Benz yang sudah ada. "Memang ini sarana yang baik buat kami karena selama ini Indonesia marketnya condong ke auto show. Tahun ini kami sudah rancang, karena kesuksesan tahun lalu kami gunakan ini untuk memperkenalkan unit baru. Mulai dari yang sederhana, tipe spek improvements sampai yang terbaru S 450 L," ujarnya penuh antusias.


GLA Class


Dari semua produk baru, beberapa merupakan peningkatan penampilan dan fitur melalui AMG Line. Sedang yang paling ikonik GLA 200 AMG Edition 50. Mobil yang diboyong langsung dari Jerman itu, dijadikan bentuk perayaan ulang tahun AMG ke-50 dan hanya ada 50 unit. Paket eksklusifnya ada kursi AMG Performance dengan penanda Edition 50, pelek AMG 19 inci light alloy, warna cat eksklusif polar white dengan striping sporty dan badge EDITION. Infotainment sudah 8 inci dan sistem parkir dengan kamera 360 derajat.


Mercedes-Benz S 450 L, juga model paling baru dan ditonjolkan. Model ini langsung menjadi unggulan Mercedes-Benz di Indonesia dengan segala nilai eksklusif S-Class. Mesin baru yang efisien pada S 450 L, juga menjadi sorotan utama. Jantung mekanis V6 3.0 liter biturbo berdaya 367 hp dan torsi puncak 500 Nm. Transmisi 9G-Tronic baru dipercaya mengirimkan output ke penggerak rodanya.


S450L


Fitur lainnya ada lampu Multibeam LED dan Ultra Range Highbeam, panoramic sliding roof, pelek 19 inci multi spoke, pembungkus kulit nappa pada interior, Ambient Lighting 64 warna, infotainment baru dengan kamera parkir 360 derajat, bangku eksekutif baru pada penumpang belakang dan sistem audio premium Burmester.


Mercedes-Benz S 450 L dan lini Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG lain, tampil pada Mercedes-Benz Star Expo 2017. Total 32 mobil bisa dilihat di sini. Sesi test drive juga tersedia, bahkan untuk produk-produk barunya. Mercedes-Benz Star Expo 2017 digelar pada 25 - 29 Oktober 2017 di Ciputra Artpreneur.


"Selain berjualan, nilai lain dari Star Expo 2017, yaitu pengenalan lini lengkap Mercedes-Benz di Indonesia. Memang tak semuanya ada di sini, tapi model-model yang biasanya tidak dijumpai di display diler bisa dilihat di sini," tutup Hari. (Tom/Odi)


Baca Juga: Mercedes-AMG G65 Final Edition Cuma Ada 65 Unit

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian S-Class

  • S 450 L | Rp2,72 Milyar (OTR)
    DP (mulai dari) Rp691,8 Juta
    Angsuran Rp190,54 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

Video Mercedes Benz S-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz S-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Mercedes Benz Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi