Mercedes-Benz Indonesia Boyong MPV dan SUV Premium ke IIMS 2016

Mercedes-Benz Indonesia Boyong MPV dan SUV Premium ke IIMS 2016
Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Setelah diperkenalkan di hadapan media pada 30 Maret 2016 lalu, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap untuk memperkenalkan MPV Premium Mercedes-Benz V-Class, langsung di hadapan publik pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada 7 – 17 April 2016 nanti. “Dengan penampilan berkelas dan fitur yang tak tertandingi, menjadikan aspek-aspek tersebut sebagai pembeda dari segmen premium MPV konvensional Indonesia lainnya, serta dapat dilihat langsung oleh para konsumen kami pada ajang IIMS 2016 pada 7-17 April 1016,” ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI. Tak hanya V-Class, duet SUV terbaru Mercedes-Benz yaitu GLC dan GLE-Class juga akan menjadi bintang utama di booth pabrikan Jerman ini.

Mercedes V-Class diluncurkan

Meski telah sempat mencanangkan tahun 2016 sebagai tahunnya SUV, namun tampaknya MBI melihat kesempatan yang baik untuk tetap memanjakan konsumen keluarga di segmen MPV Premium. Varian V-Class yang ditawarkan untuk konsumen Tanah Air adalah varian V 220 d yang mengusung mesin diesel 4-silinder 2,2 liter yang menawarkan keunggulan soal efisiensi. Dengan tenaga 163 ps dan torsi 380 Nm, mobil bongsor ini diklaim mampu memberikan konsumsi bahan bakar hingga 16,1 kpl. Mobil ini menggunakan transmisi otomatis 7G-Tronic Plus untuk mendukung perpindahan gear yang lebih halus.

MPV 7 penumpang ini sekaligus menampilkan sosok mewah di eksteriornya dan kenyamanan kelas premium di dalam kabinnya. Balutan kulit Nappa, sistem hiburan premium dengan sistem audio lansiran Burmester® surround sound serta kenyamanan tempat duduk yang memiliki berbagai konfigurasi menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz pada V-Class. Di bagian belakang, kaca jendela dapat dibuka secara terpisah dengan pintu belakangnya. Fitur Easy Pack juga memungkinkan pemilik untuk membuka-tutup bagasi secara otomatis. MBI membanderol harga V-Class sebesar Rp 1,299 Milyar (off the road).

GLC-Class telah diluncurkan 2015

Selain MPV generasi ketiga tersebut, MBI juga akan membawa jajaran SUV premium, GLC dan GLE-Class sebagai jajaran SUV unggulan di ajang IIMS 2016. Diperkenalkan sejak tahun lalu, MBI dipastikan akan tetap mengusung varian GLC 250 Edition 45 dan GLC 250 Executive sebagai bintang pameran di kelas SUV. Penerus generasi GLK yang kompak ini telah dilengkapi dengan transmisi 9G-Tronic serta mode pengendaraan dengan Agility Control sebagai keunggulannya.

GLE-Class meneruskan kesuksesan ML-Class

Sementara, GLE-Class yang diluncurkan pada bulan Februari lalu akan tetap menghadirkan dua variannya yaitu GLE 250 d bermesin diesel 4-silinder 2,2 liter dan GLE 400 bermesin bensin V6 3,0 liter. SUV penerus kesuksesan M-Class ini menawarkan ruang kabin yang lapang dan kemampuan berkendara berkelas di segala medan. Selain itu, MBI juga menawarkan GLE edisi coupe yakni GLE 400 Coupe yang tak sekedar menawarkan tampilan lebih sporty, namun juga menyajikan performa lebih baik dibandingkan varian bersosok SUV tradisonalnya. Saat berakselerasi 0 – 100 kpj, varian GLE 400 Coupe dapat berlari lebih cepat 0,2 detik dibandingkan GLE 400. Di ajang IIMS 2016 nanti, Mercedes-Benz akan menempati Hall B, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Image Gallery dan Video Peluncuran Mercedes-Benz V-Class

Jelajahi Mercedes Benz V-Class

Mercedes Benz V-Class Rp 1,56 - Rp 1,69 Milyar Cicilan : Rp 35,48 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store