Mau Beli Peugeot 3008, Astra Tawari Bunga 0 Persen atau Bebas Cicilan 6 Bulan

Mau Beli Peugeot 3008, Astra Tawari Bunga 0 Persen atau Bebas Cicilan 6 Bulan
Gambar
Review Pengguna

Astra Peugeot putar otak untuk melangsungkan bisnisnya di Indonesia. Contoh, dalam hal pembiayaan pemilikan kendaraan. Bermitra dengan Astra Credit Companies (ACC), perusahaan mengemas paket menarik untuk konsumen. Berbagai kemudahan serta keringanan pembelian unit. Misal tersedia dua program khusus untuk pembelian Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus. Unit dijajakan Rp 670 juta (on the road Jakarta).


Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program. Yakni bebas cicilan selama enam bulan atau pilih bunga 0 persen untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019. Memang bukan barang gres, namun dikatakan kondisi tetap prima. Saat kondisi wabah macam ini, setidaknya mereka harus mengeluarkan stok tersedia. Sehinga wajar bila muncul program keringanan.


Free Cicilan 6 Bulan


Penawaran ini langsung didapatkan oleh konsumen. Syaratnya mereka wajib melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan (Astra Group) dengan tenor selama lima tahun. Menariknya, gratis cicilan awal selama enam bulan. Jadi selama paruh tahun pertama, konsumen tidak begitu kerepotan.


Baca Juga: Apa yang Beda dari Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus?


Bunga 0%


Lalu tawaran berikutnya ialah suku bunga (rated) 0 persen. Konsumen dapat memiliki Peugeot dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali. Namun harus memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu tiga tahun. “Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan tawaran ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot. Sebab ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot.


Hanya saja, sementara ini kedua program berlaku untuk Peugeot 3008 SUV Allure Plus lansiran 2019. Meski tak disebut lebih perinci, jumlah unit tersedia amat terbatas. Sebagai anak usaha Astra International. Mereka memiliki jaringan diler resmi Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo dan Surabaya.


Peugeot 3008 Allue Plus


Spesifikasi 3008 Allure Plus


Enjin terpasang pada SUV premium ini dipakai banyak model. Berbagi mesin ialah salah satu cara pabrikan untuk meringkas dana riset dan memudahkan pemeliharaan bagi konsumen. Termasuk urusan suku cadang. Peugeot menanam mekanikal pacu EP6FDTM 4-silinder 1,6-liter THP (Twin Scroll Turbo High Pressure). Mesin ini tertancap pula di sportscar RCZ, 3008 serta 5008.


Hasil pembakaran bensin dan induksi turbo membuncahkan daya maksimal 167 PS di 6.000 rpm dan torsi puncak 240 Nm mulai 1.400 rpm. Untuk melesat bisa mencapai kecepatan puncak 206 km/jam. Semua didistribusi melalui roda depan (FWD) via transmisi otomatis 6-speed.


Rancangan interior SUV ini agak mirip dengan ruang kendali pesawat. Peugeot menamainya sebagai i-Cockpit. Semua serbadigital di dalam 3008. Lalu sebuah floating monitor (mengambang) 8 inci tertancap di tengah. Anda bisa mengintegrasi smartphone dengan Bluetooth, Apple CarPlay, voice recognition dan navigasi GPS. Bahkan gambar bangunan dan jalanan sekitar bisa muncul di meter cluster 12,3 inci. Tampilan antarmuka pun bisa diganti sesuai selera.


Lalu sistem audio tertanam pakai tipe 2-way dengan sebaran frekuensi detail. Mulai dari low, middle dan high yang terdengar jernih lewat sepasang tweeter. Itu berkat tatanan Arkamys 3D Sound Staging. Untuk mengisi baterai gawai Anda, tersedia power socket di semua baris. Jujur saja ia merupakan kendaraan premium yang anti-mainstream. Postur tubuh sangat mencolok kala melenggang di jalanan. Bagiamana, tertarik memiliki Singa Prancis ini? (Alx/Odi)


Baca Juga: Empat Hal Menarik New Peugeot 3008 & 5008 Allure Plus

Jelajahi Peugeot 3008

Peugeot 3008 Rp 690 - Rp 750 Juta Cicilan : Rp 15,74 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store