• Wishlist

IIMS 2019: DFSK Umumkan Harga Glory 560, Mulai dari Rp 189 Juta!

IIMS 2019: DFSK Umumkan Harga Glory 560, Mulai dari Rp 189 Juta!

Sebelumnya, DFSK sudah memperkenalkan Glory 560 dengan konfigurasi mesin 1.5 turbo dan 1.8L. Unit didukung oleh eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang bagus dengan material lembut nan premium. Glory 560 tersedia dalam lima varian. Kini harga jualnya diumumkan di IIMS 2019. Nominalnya mulai Rp 189 juta. Dengan banderol murah ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen pada mobil SUV. Berikut varian detailnya.


Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:



  • 1.5L Turbo 6M/T B-type Rp 189 Juta

  • 1.5L Turbo 6M/T C-type Rp 219 Juta

  • 1.5L Turbo 6M/T L-type Rp 229 Juta

  • 1.5L Turbo CVT L-type Rp 239 Juta

  • 1.8L CVT L-type Rp 239 Juta


“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.


Target Market



Glory 560 diperuntukkan bagi konsumen yang aktif, menyukai tantangan dan bertanggung jawab. Mayoritas konsumen produk-produk SUV di Indonesia terkonsentrasi pada usia 30-49 tahun. Menurut DFSK, mereka merupakan segmen pasar yang bertanggung jawab, menyukai tantangan, memiliki keluarga dan tanggung jawab sosial. Merekalah yang hendak dijaring pabrikan.


Karena itu, mereka berharap produk baru yang diluncurkan di pasar dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan keluarga. Hal ini yang coba ditawarkan Glory 560, kepada segmentasi pasar yang lebih luas.


Fitur Glory 560


SUV bikinan Cikande, Banten ini dilengkapi oleh Electronic Brake Assist (EBA). Secara otomatis membantu pengereman yang lebih cepat jika terjadi keadaan darurat. Dibantu Electronic Parking Brake (EPB), lebih sederhana, lebih cepat dan lebih nyaman digunakan. Anti-lock Brake System (ABS + EBD), mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan memperpendek jarak pengereman.


Kemudian ada Hill Hold Control (HHC), menjaga agar mobil tidak tergelincir saat pendakian. Sistem Kestablian Mobil (ESP / ESC) dan Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC) yang dapat memantau kendaraan setiap saat. Mereka memberikan jaminan yang paling andal dalam keselamatan dan ketenangan berkendara. Selain itu, Glory 560 juga memiliki Airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang dan berbagai fitur lainnya yang memberikan rasa aman pada saat pemakaiannya.



Usai peluncuran pada acara IIMS 2019, diler di wilayah Jakarta sudah dapat mulai menerima pemesanan. Dalam 1-2 bulan ke depan, DFSK mengadakan peluncuran di kota-kota besar di Indonesia. Kawasan ini yang merupakan pasar utama pabrikan dalam menjual Glory 560. (Alx/Van)


Baca Juga: Wuling Cortez Turbo dan Confero Kopling Otomatis Mulai Dijual

Jelajahi DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 Rp 196,5 - Rp 246,5 Juta Cicilan : Rp 4,48 Juta