Hanya 2.000 Unit, Lexus NX Black Line Special Edition Dijual Mulai Rp 630 Jutaan

Hanya 2.000 Unit, Lexus NX Black Line Special Edition Dijual Mulai Rp 630 Jutaan
Gambar
Review Pengguna

Lexus keluarkan NX 300 Black Line Special Edition 2020. Yang membedakan dari model reguler, elemen desain eksterior dan interior eksklusif ditambah. Bertujuan mengakomodasi gaya dan kebutuhan segmen SUV premium. Kini dibekali konektivitas multimedia Lexus terbaru. Tersedia hanya 2.000 unit dan mulai ditawarkan US$ 44,710 atau Rp 630 jutaan (penggerak depan).

Lexus NX 300

Bila Anda ingin meminang tipe all wheel drive, sediakan dana US$ 46,110 setara Rp 650 jutaan. Perbandingan saja, NX 300 reguler dijual di Indonesia di kisaran Rp 1 miliar. Dan seri NX merupakan salah satu model yang banyak diminati. Mungkin saja edisi khusus ini, kelak dijajakan di sini dengan kuota terbatas.

Mari berkenalan lebih dalam lagi. Edisi NX 300 Black Line 2020 dibangun dengan paket lebih premium. Misal pakai pelek eksklusif 18 inci berlapis cat perunggu dan hitam. Dan ini yang pertama dalam keluarga NX. Lalu di depan, grille khas Lexus dibingkai garis hitam. Senada dengan lapisan rumah foglamp bersama kedua spion. Atap juga diguyur kelir hitam agar sesuai namanya: Black Line Special Edition.

Anda juga disuguhi fitur tambahan seperti Intuitive Parking Assist, Power Rear Door with Kick Sensor dan Navigation System. Agar makin personal, pemilik bisa menyisip aksesori sesuai dengan keinginan. Namun sebagai standar pabrikan, di kabin, ia diberi tema sama dengan eksterior. Terpasang ornamen eksklusif dan jahitan perunggu di kursi, konsol tengah, trim pintu, floormats dan key glove. Termasuk headliner hitam dan kursi depan berventilasi yang dipanaskan, lingkar kemudi yang dihangatkan dan Sistem Memori Lexus untuk menambah kenyamanan.

Urusan hiburan, tersedia head unit 10,3 inci sebagai peranti standar. Anda bisa mengoneksikan dengan perangkat Android Auto untuk menikmati ragam aplikasi favorit. Interface kini disederhanakan, ada perintah suara via Google Assistant, dibuat agar Anda tetap fokus di jalan. Setelah terhubung, pemilik bisa menikmati musik dari aplikasi seperti Spotify, bahkan mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp. Juga memungkinkan melihat navigasi dengan Google Maps.

interior Lexus NX

Seperti Lexus NX 300 biasa, tenaga bersumber dari mesin bensin 2.0 liter turbo inline-4. Daya pacu menghasilkan 235 Hp dan torsi 350 Nm. Output dikirim melalui transmisi otomatis enam percepatan. Dengan racikan yang sama, untuk melesat 0-100 kpj hanya dalam tempo 7,2 detik. Bila berminat, model NX 300 Black Line Special Edition tersedia pada November 2019. (Alx/Odi)

Sumber: Lexus

Baca Juga: Serius pada Kenyamanan, Lexus Butuh Waktu 3 Tahun Rancang Jok ES 2019

Jelajahi Lexus NX

Lexus NX Rp 1,12 - Rp 1,16 Milyar Cicilan : Rp 25,44 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store